alexa-tracking

Syarief: SBY Menerima Dihujat 10 Tahun Tanpa Penangkapan, Enak Zamanku Toh?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545169f614088d9d768b4570/syarief-sby-menerima-dihujat-10-tahun-tanpa-penangkapan-enak-zamanku-toh
Syarief: SBY Menerima Dihujat 10 Tahun Tanpa Penangkapan, Enak Zamanku Toh?
[img]http://assets.kompas.com/data/photo/...i-3780x390.jpg[/img]
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Harian DPP Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan membandingkan kondisi kebebasan berpendapat di Indonesia antara pemerintahan Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kalau dulu, Pak SBY, selama 10 tahun, sudah di-bully, gambarnya dibakar, keluarga dihujat, tetapi bisa menerimanya dengan lapang dada," ujar Sjarifuddin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Sementara itu, pada awal-awal pemerintahan Jokowi, menurut Sjarifuddin, kebebasan berpendapat tidak seperti zaman SBY. Kasus pemuda berinisial MA (23) yang ditanggap polisi, kata Sjarifuddin, menjadi contohnya.

Sjarifuddin atau Syarief menegaskan bahwa apa yang diungkap publik melalui beragam medium, baik unjuk rasa maupun melalui media sosial, adalah bentuk aspirasi. Pemimpin, kata dia, mesti menerima dengan lapang dada.

"Kalau Pak SBY, ada yang melapor ke polisi, ya enggak ada penangkapan. Enak zamanku toh? Lebih kurang begitulah," ujar Syarief sambil tertawa.

MA, pemuda asal Ciracas, Jakarta Timur, ditangkap Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Kamis (23/10/2014). MA diduga menyunting gambar wajah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi ke dalam sebuah gambar porno.

"Dia (MA) dijerat pasal pornografi dilapis pasal pencemaran nama baik," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Kamil Razak dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

MA dijerat pasal pornografi serta Pasal 310 dan 311 Undang-Undang KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. Barang bukti yang digunakan polisi adalah akun Facebook. Adapun MA terancam hukuman 12 tahun penjara.

http://nasional.kompas.com/read/2014...tm_source=news
sby yg dihujat ada juga tuh yg ditangkep, sing penak hidup dizamanku toh? emoticon-Malu (S)
saya prihatin.... (lirik lagu)
emoticon-Ngakak mulai merindukan jaman sir es be ye.
belum juga 1 bulan emoticon-Ngakak
nunggu apa kata jokowi soal ini
kader nya nggak ada yang mau ngelaporin sih,soalnya pada sibuk lomba korupsi semua omemoticon-Matabelo
wah gak asik lagi nich era jokowi jk kalo main penjarakan orang hanya karena gak mau di hina
masih enakan jaman SBY kalo gini caranya
gimane kabarnye? enakan jaman gw kan?
Quote:


Bagi tukang fitnah dan penyebar teror ya paling enak dipimpin orang yang kagak tegas sehingga kan bisa ngelunjak tul gak tod? emoticon-Malu
Quote:


husss........... jangan nyaring2.......
entar panasbung ada amunisi buat nyerang
partai kita juara satu kok korupsinya.... coba cek kapekah
Terima kasih pak Beye!
10 tahun pak Beye sekeluarga dihujat di Kakus, tapi panastak2 guobloook otak isi tai masih aman2 aja gak ada yg ditangkapein!
Semoga Pak Jokowi bisa meniru kebesaran hati Pak SBY ketika menerima hujatan. Dan Pak Jokowi mampu mengendalikan suporter2 guobloook nya yg justru lebih lebay dan lebih over acting daripada pada Dewa nya! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


sini ane cek. oo. lu masih mabuk. blum pantes ngomong, sono minum air kobokan dulu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Miskin argumentasi, nyerang pake jurus mabok kalo kalah debat. Antek sapi plerkaEs banget lu tod emoticon-Ngakak emoticon-fuck
Quote:


Baru ngeh, postingan gw genap 2000 emoticon-Selamat

Gw persembahkan bata perdana gw buat elu tod emoticon-Big Grin

Cek kulkas--Makan nih bata tOD! Kumur2 pake jem#bie sapi abis itu ya hahaha -BATA PERDANA dari RAJABOLON! emoticon-Smilie
http://www.tempo.co/read/news/2005/0...enjara-6-Bulan

emoticon-Ngakak indon emang paling bisa bikin lawakan
Quote:


Quote:


mending nasehati hewan daripada debat sama orang brainless. emoticon-Ngakak

yah, cuma 1 batanya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terima kasih sir beye, kebebasan pers dijunjung tinggi sampai website2 teroris bertumbuh subur bak jamur di musim hujan
apa yang diharepin dari seorang jongos njeeenk emoticon-DP emoticon-Tai

bisanya blusukan nangkep bangkong emoticon-Nohope

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Quote:


Website mana yg ente sebut teroris bro ?

Bukannya teroris di jaman sby banyak di tangkep2 in...
Goblok nya panastak....

Ngegembor-gemborin kalo uu pilkada lewat dprd artinya balik ke jaman orba...

Sekarang kebebasan untuk berbicara dah mo dibrangus mirip jaman orba, eh malah didukung....

kesimpulannya panastak memang goblok plus suka ama janda-janda.... emoticon-Big Grin