alexa-tracking

Terancam Krisis Listrik, RI Perlu Bangun Pembangkit 25.000 MW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451636b118b4617148b456e/terancam-krisis-listrik-ri-perlu-bangun-pembangkit-25000-mw
Terancam Krisis Listrik, RI Perlu Bangun Pembangkit 25.000 MW
Mantap ya Pak sy sdh
image-url-apps
Banyak bacot ahh...

Ini listrik di medan udah 10 tahun lebih gak pernah beres..

Mau dahlan iskan kek yg jadi dirut pln mau siapa kek ya tetap aja sama..

Gua ketawa" aja kalau ad yg mendewakan Dahlan..
wkkkkkkkkkkkk bantulah diri sendiri maka orang lain akan membantumu........lahan az g boleh dibeli buat pltu trus gmn mau ada listrik stabil di daerahmu wkkkkkkkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Butuh kesabaran untuk bangun pembangkit baru
Bangun nuklir langsung, nggak usah ragu
bangun nuklir, beres..

yg gak setuju.. gak usah pake listrik dari PLTN


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngebangun sih jelas gampang.

asal ada lahannya.

kalau mau pembebasan lahan aja ribetnya minta ampun ya susah juga mo kasih you punya tempat buat dialirin listrik kan ya?
jangan dari china lagi kontraktornya pak JK...


di FTP 1 problem semua yang kontraktornya dari china............ emoticon-Ngacir
image-url-apps
gimana nih listrik di ind.
suka padam

emoticon-Cape deeehh
Listrik mati, internet mati
image-url-apps
Ini gimana ini
Nuklir untuk masa depan cerah
Quote:


jangan salahkan dahlan, salahkan menhutnya baru ngasih izin setelah proses perizinannya mandek selama 8 tahun
kalau indonesia ini kayak cina atu masih kayak orde baru dimana pemerintah bisa menekan rakyatnya pastilah proyek2 infrastruktur kayak jalan, jalur kereta sama pembangkit listrik ini cepat jalan..
masalah yang paling sulit di proyek infrastruktur itu justru lebih di hal non teknis.. (izin, pembebasan lahan, penolakan masyarakat dll)
image-url-apps
Harus gerak cepat sebelum krisis
image-url-apps
secara eksplisit dapat diartikan mau naikin tarif listrik lg buat bangun pembangkit emoticon-Ngakak
penasaran, kalo tidak dimonopoli pln, kira2 listrik mahal atau murah?
programnya jk nih..
image-url-apps
Rakyat butuh listrik murah
Jangan ada dusta di antara kita
image-url-apps
Quote:


Dprd lagi dikacaukan kmP masalahnya.
Suka tidak suka rakyat mesti rebut kembali suara diparlemen dr kmP
×