alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545129e51a99759c038b4570/fadli-zon-polri-jangan-cari-muka-tahan-tukang-sate-hina-jokowi
Fadli Zon: Polri jangan cari muka tahan tukang sate hina Jokowi
MERDEKA.COM. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyayangkan adanya kejadian penangkapan tukang sate yang ditahan Mabes Polri lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi melalui facebook. Fadli mengaku heran mengapa gara-gara masalah sepele itu, Mabes Polri langsung turun tangan.

"Kita sangat heran kok ada penangkapan orang yang bicara tersebut," kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/10).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR itu menegaskan, pihaknya akan segera mempelajari kasus tersebut. Termasuk akan terjun langsung dan mengunjungi pihak-pihak terkait.

"Kita akan pelajari. Tidak boleh ada abuse of power. Jangan ada yang cari muka di pemerintahan baru ini, termasuk polisi. Nanti kalau perlu kita akan kunjungi yang bersangkutan," jelas Fadli.

Lebih lanjut, tegas Fadli, penangkapan terhadap tukang sate yang dilakukan Mabes Polri adalah tindakan yang berlebihan. Apalagi demokrasi di Indonesia dinilainya semakin maju dan berkualitas.

"Tindakan ini sangat-sangat berlebihan. Dan kita akan datangi yang bersangkutan," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, aparat Kepolisian Mabes Polri membekuk seorang pria bernama Muhammad Arsad karena dituding menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria 23 tahun itu mem-bully Jokowi via Facebook pada masa Pilpres 2014 lalu.

Sumur

"busyeet.... SEPELE paale luu..."
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
asli dah... masih bingung nih orang jadi wakil DPR... emoticon-No Hope
walaupun gw benci ini orang tapi gw setuju
terlalu sadis gitu doang ditahan
tapi biarlah
paling juga ga ditahan atau cuma numpang beberapa bulan di sel
nama jokowi bakal jelek kalo ga bela itu bocah, masa baru berapa hari menjabat mau ngotor2in citra dia
itu masalah pornografi zonk... bukan delik aduan...
Malah keliatan kalo fadli zonk sendiri yang cari muka emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tnytemgsampah
walaupun gw benci ini orang tapi gw setuju
terlalu sadis gitu doang ditahan
tapi biarlah
paling juga ga ditahan atau cuma numpang beberapa bulan di sel
nama jokowi bakal jelek kalo ga bela itu bocah, masa baru berapa hari menjabat mau ngotor2in citra dia


masalahnya dia membully dg cara yg tidak pintar gan. liat akhirnya bukan pasal pencemaran nama baik yg dkenakan malah kena UU ITE dan Pornografi. padahal klo aja cma kena pasal pencemaran nama baik si arsyad ini cma perlu minta maaf dan memohon pihak yg dirugikan utk mencabut laporannya dan dia gak perlu mendekam d rutan krn pidana yg kurang dari 5 tahun bsa dijalani dg hukuman percobaan.
sekarang tinggal tunggu kebijakan kepolisian dan kejaksaan lah krn sebenarnya kasus ini bisa diselesaikan tanpa harus masuk pengadilan...
zonk ini tipikal panasbung suka plintir berita emoticon-Ngakak


jakarta ribut2 tukang sate sementara itu di hambalang lagi asik ngasih makan kuda emoticon-Matabelo Fadli Zon: Polri jangan cari muka tahan tukang sate hina Jokowi
Demokrasi yg maju n berkualitas kok protesnya pake pornografi emoticon-Cape d... ya kena tangkep deh
fadli zonkey jgn jadi pahlawan kesiangan emoticon-army

udah sukur gerombolan tukang2 fitnah kubu wowo macam edgar jonathan gerinda, ypaonganan ahli maritim abal2, darmawan sertiyadi cs obor rakyat dan faizal assegaf kasusnya ga dipanjangin emoticon-army
Quote:Original Posted By velten
zonk ini tipikal panasbung suka plintir berita emoticon-Ngakak


jakarta ribut2 tukang sate sementara itu di hambalang lagi asik ngasih makan kuda emoticon-Matabelo Fadli Zon: Polri jangan cari muka tahan tukang sate hina Jokowi


Ternyata memang Jonru itu permanen mukanya kayak orang nyium bau busuk
Quote:Original Posted By tnytemgsampah
walaupun gw benci ini orang tapi gw setuju
terlalu sadis gitu doang ditahan
tapi biarlah
paling juga ga ditahan atau cuma numpang beberapa bulan di sel
nama jokowi bakal jelek kalo ga bela itu bocah, masa baru berapa hari menjabat mau ngotor2in citra dia


bukan masalah gitu doang om... ini mah dah kelewatan... jangan jangan si om belon tau kenapa die di tahan lagi.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Sayang banget, soal begini kan udah ada contohnya. Kalau gak, pastinya akan ada meme Zonk lagi ntuan sama kuda, sama onta, sama panda, sama...................................................................................................emoticon-Ngacir


#Soal biasa itu....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Bemz32


bukan masalah gitu doang om... ini mah dah kelewatan... jangan jangan si om belon tau kenapa die di tahan lagi.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

baca postingan gw di trid sebelum2nyaemoticon-Cape d... (S)
http://www.kaskus.co.id/post/544fde8...2cfe77628b456a
http://www.kaskus.co.id/post/544fdfa...e24b55188b457a
http://www.kaskus.co.id/post/544fe14...cb17c5098b4572
pasal berlapis jelas harus ditangkap, tapi ini pertimbangan masih bocah, kena tekanan dari rakyat

jadi presiden harus punya leadership yg baik dan ga bijak kalo dia dihukum 12 tahun lebih gara2 pasal berlapis itu
gw jamin jokowi bakal intervensi, menurut hukuman yg pantas adalah kerja sosial beberapa bulan daripada ditangkep karena motifnya cuma ikut2an << kata tersangka sendiri

selain itu pemimpin tuh harus paham apa sih yg dimauin dan dimotifin rakyatnya
mengapa sampai phosothop foto presiden? benci dengan presiden selamanya?
kalo emang benci berarti ada yang ga terpenuhi saat kejadian/pilpres itu
karena presiden yg didukung kalah? ga legowo kalo prabowo kalah?

itu kondisi rusuh pilpres emang orang bisa berpikir rasional? banyak yg ribut, sampe tukang beca ribut masuk koran lg emoticon-Cape d... (S)
ga cuma di medsos, banyak yg ribut sama pacar sendiri bahkan sohib gara2 beda kubu antara jokowi dan prabowo

makanya agak berlebihan memanfaatkan kesalah nsi bocah dengan menganggap deliberately secara sadar dia memajang itu foto, bisa saja karena ikut2an lucu2an doang eh dia kebablasan, biasanya tiap hari share foto pinokio jokowi ato ibu2 megawati lagi gendong jokowi dan semacamnya, lalu lupa kalo sampe pajang foto porno itu kebablasan

misalnya ente, pasti pernahlah sama temen bercanda kebablasan juga. dituntut secara hukum bisa, bukti kuat visum dll. lantas apakah perlu ente penjarain temen ente?
amankan pejwan dulu gan..emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tnytemgsampah

baca postingan gw di trid sebelum2nyaemoticon-Cape d... (S)
http://www.kaskus.co.id/post/544fde8...2cfe77628b456a
http://www.kaskus.co.id/post/544fdfa...e24b55188b457a
http://www.kaskus.co.id/post/544fe14...cb17c5098b4572
pasal berlapis jelas harus ditangkap, tapi ini pertimbangan masih bocah, kena tekanan dari rakyat

jadi presiden harus punya leadership yg baik dan ga bijak kalo dia dihukum 12 tahun lebih gara2 pasal berlapis itu
gw jamin jokowi bakal intervensi, menurut hukuman yg pantas adalah kerja sosial beberapa bulan daripada ditangkep karena motifnya cuma ikut2an << kata tersangka sendiri


masih bocah gimana om..?? dia punya KTP lho...
lagian.. Pak Presiden juga dah maafin kok.. cuma kalau untuk kasusnya masih berlanjut om...
kalo kata orang jawa
"Aaaalas iku Oooommboo...." *cari ndiri dah om maknanya.... emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Ga ada habisnya, pasti saling balas. Capek capek lah sana
Quote:Original Posted By Bemz32


masih bocah gimana om..?? dia punya KTP lho...
lagian.. Pak Presiden juga dah maafin kok.. cuma kalau untuk kasusnya masih berlanjut om...
kalo kata orang jawa
"Aaaalas iku Oooommboo...." *cari ndiri dah om maknanya.... emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)

emoticon-Bingung (S)
ejekan bocah ga harus ga punyaktp, yg berktp mental bocah, berkelakuan bocah jg banyak ky tersangka ini
umur segitu masih sibuk photoshop gambar presidenemoticon-Cape d... (S) mana ada layaknya disebut dewasa
Quote:Original Posted By tnytemgsampah

baca postingan gw di trid sebelum2nyaemoticon-Cape d... (S)
http://www.kaskus.co.id/post/544fde8...2cfe77628b456a
http://www.kaskus.co.id/post/544fdfa...e24b55188b457a
http://www.kaskus.co.id/post/544fe14...cb17c5098b4572
pasal berlapis jelas harus ditangkap, tapi ini pertimbangan masih bocah, kena tekanan dari rakyat

jadi presiden harus punya leadership yg baik dan ga bijak kalo dia dihukum 12 tahun lebih gara2 pasal berlapis itu
gw jamin jokowi bakal intervensi, menurut hukuman yg pantas adalah kerja sosial beberapa bulan daripada ditangkep karena motifnya cuma ikut2an << kata tersangka sendiri

selain itu pemimpin tuh harus paham apa sih yg dimauin dan dimotifin rakyatnya
mengapa sampai phosothop foto presiden? benci dengan presiden selamanya?
kalo emang benci berarti ada yang ga terpenuhi saat kejadian/pilpres itu
karena presiden yg didukung kalah? ga legowo kalo prabowo kalah?

itu kondisi rusuh pilpres emang orang bisa berpikir rasional? banyak yg ribut, sampe tukang beca ribut masuk koran lg emoticon-Cape d... (S)
ga cuma di medsos, banyak yg ribut sama pacar sendiri bahkan sohib gara2 beda kubu antara jokowi dan prabowo

makanya agak berlebihan memanfaatkan kesalah nsi bocah dengan menganggap deliberately secara sadar dia memajang itu foto, bisa saja karena ikut2an lucu2an doang eh dia kebablasan, biasanya tiap hari share foto pinokio jokowi ato ibu2 megawati lagi gendong jokowi dan semacamnya, lalu lupa kalo sampe pajang foto porno itu kebablasan

misalnya ente, pasti pernahlah sama temen bercanda kebablasan juga. dituntut secara hukum bisa, bukti kuat visum dll. lantas apakah perlu ente penjarain temen ente?


trus kalo yang d becandain orang tua om atau gak orang yang om sayangin gimana... ???

untuk hal ini ane sendiri bisa maklumin kok om.. tiap orang pasti punya perspektif yang berbeda... tapi jangan sampai kebablasan...
dan kalo om Paham apa itu efek busur pasti om bisa ngerti maksudnya di sini kenapa si MA harus di hukum...

GPP om kita sharing aja... tentang perspektif kita masing-masing..
Quote:Original Posted By Bemz32


trus kalo yang d becandain orang tua om atau gak orang yang om sayangin gimana... ???

untuk hal ini ane sendiri bisa maklumin kok om.. tiap orang pasti punya perspektif yang berbeda... tapi jangan sampai kebablasan...
dan kalo om Paham apa itu efek busur pasti om bisa ngerti maksudnya di sini kenapa si MA harus di hukum...

GPP om kita sharing aja... tentang perspektif kita masing-masing..

dengan gw melaporkan gw akan berpotensi merusak masa depan dia, kalo umur 35 ke atas alias sudah matang wajar kalo dia berbuat salah akan cenderung mengulang lagi
ini umur 24 apa berapa gw lupa, masih labil gitu. dibimbing saja ke jalan yg benar ga perlu masukin penjara
secara hukum MA harus dihukum tapi apakah fair? apakah bijaksana? buat gw ngga karena sepele
yaa elaahh ... si Padli ni ga tw tiap hari itu si bocah pegangin daging terus,, karena kurang terlampiaskan hasrat pegang daging terus menerus makanya dia melakukan itu.


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tnytemgsampah

dengan gw melaporkan gw akan berpotensi merusak masa depan dia, kalo umur 35 ke atas alias sudah matang wajar kalo dia berbuat salah akan cenderung mengulang lagi
ini umur 24 apa berapa gw lupa, masih labil gitu. dibimbing saja ke jalan yg benar ga perlu masukin penjara
secara hukum MA harus dihukum tapi apakah fair? apakah bijaksana? buat gw ngga karena sepele


Seorang yang sudah pernah di hukum penjara saja masih bisa mengulangi kesalahan yang sama... bahkan bisa melebihi kesalahan yang sebelumnya ..
we talk about judge effect om..
kalau nanti kedepannya ada kasus serupa terulang kembali berarti yang melakukan kesalahan sudah mempunyai pikiran... "ah... paling hukumannya giini..." begitu om..

Hukum di Indonesia sudah saatnya tidak menilai dari alasan mengapa tersangka melakukan hal tersebut tapi lebih kepada agar tidak ada lagi yang mengulang dengan hal yang serupa...

itu pandangan ane om "pandangan bocah om"