alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545128020e8b46bf1c000005/apakah-first-page-anda-isinya-trit-pembela-tukang-sate
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?
SELAMAT..
BERARTI ANDA MENDAPAT BERITA DARI OTAK2 UDANG


Quote:Original Posted By cassanova588
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By monyet2012
iya bray, hari ini apes banget dah emoticon-Frown


Contoh soal :
Akun @Adllih_Raffi berkicau, "Mana nih janji pa JKW kata nya memihak sama wong cilik!tapi kena wong cilik itu mau dipenjara?"

Kemudian @Indra_SCRMS berkicau, "Kalo mau menegakkan hukum di negeri ini seharusnya jangan tebang pilih lah. Coba ditangkep juga yang udah ngebully SBY 7 Prabowo."

Akun @Lalaelhabsyii menyatakan, "Pak Beye 10 tahun jadi Presiden. Kerap di bullying smaa dihina di socmed berikut Bu Ani. Nda pernah ya sampe ada yang dipenjara."
ndak ah, ane cari +1 dimana mana

Quote:Original Posted By fujishiro
ndak ah, ane cari +1 dimana mana



Sayang ane gak sempet SS first page ane..
emoticon-Ngakak
Iya. Bikin jd pengen makan sate. emoticon-Ngakak
first page apa?
fb, twitter, g+ sejenisnya ?
kalo itu dah setahun lebih gak buka gituan jadi gak tau ane gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By twinblack
emoticon-Ngakak
Iya. Bikin jd pengen makan sate. emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?

Model kayak begini di kasihani emoticon-Cape d... (S) pasti ulah2 HEWAN 2 PKS yg buat HASTAG di TWEET emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mccartneyjr
first page apa?
fb, twitter, g+ sejenisnya ?
kalo itu dah setahun lebih gak buka gituan jadi gak tau ane gan emoticon-Ngacir


Gagal fokus agan ini.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cassanova588
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?

Model kayak begini di kasihani emoticon-Cape d... (S) pasti ulah2 HEWAN 2 PKS yg buat HASTAG di TWEET emoticon-Ngakak

Jangan di bully om.. ntr para pembela nongkrong dimari.. ntr jadi HT kan repot.. emoticon-Big Grin
dulu ane suka makan sate..

tapi semua berubah ketika negara api menyerang..
Quote:Original Posted By abenk_xivix

Jangan di bully om.. ntr para pembela nongkrong dimari.. ntr jadi HT kan repot.. emoticon-Big Grin


Sesama HEWAN saling membela itu hal biasa di BP bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lobak.asam
dulu ane suka makan sate..

tapi semua berubah ketika negara api menyerang..


Coba cicip kipasnya om.. mungkin msh ada rasa sate
bosen gue liat berita itu melulu. Gambar penghinaannya mana sih? Gue pengen liat emoticon-Cape deeehh
Itu muka tersangkanya? emoticon-Cape d... (S)
Biasa nusukin sate, makanya yang diposting soal manusia lagi "tusuk-tusukan".
emoticon-Ngakak
Posting yang begituan, pastinya otaknya juga cabul!


#Sama kaya yang waktu itu sering post gambar tokai gede banget, pastinya otaknya isinya tokai juga! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cassanova588


Sesama HEWAN saling membela itu hal biasa di BP bray emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane gak ikutan.. ampun. Gak siap jd mirip manusia
iya bray, hari ini apes banget dah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By cassanova588
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?

Model kayak begini di kasihani emoticon-Cape d... (S) pasti ulah2 HEWAN 2 PKS yg buat HASTAG di TWEET emoticon-Ngakak

gak perlu dikasihani...
masa cuma gara2 tulang punggung keluarga dikasihani,,,
12 tahun masih kurang... harus dipenjara seumur hidup


Quote:Original Posted By konkurs
bosen gue liat berita itu melulu. Gambar penghinaannya mana sih? Gue pengen liat emoticon-Cape deeehh


ane jg blm pernah liat tuh om..
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By abenk_xivix


ane jg blm pernah liat tuh om..


berarti sesuai rule BP. No pic =....?

emoticon-Big Grin