alexa-tracking

Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545128020e8b46bf1c000005/apakah-first-page-anda-isinya-trit-pembela-tukang-sate
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?
SELAMAT..
BERARTI ANDA MENDAPAT BERITA DARI OTAK2 UDANG


Quote:


Quote:


Contoh soal :
Akun @Adllih_Raffi berkicau, "Mana nih janji pa JKW kata nya memihak sama wong cilik!tapi kena wong cilik itu mau dipenjara?"

Kemudian @Indra_SCRMS berkicau, "Kalo mau menegakkan hukum di negeri ini seharusnya jangan tebang pilih lah. Coba ditangkep juga yang udah ngebully SBY 7 Prabowo."

Akun @Lalaelhabsyii menyatakan, "Pak Beye 10 tahun jadi Presiden. Kerap di bullying smaa dihina di socmed berikut Bu Ani. Nda pernah ya sampe ada yang dipenjara."
ndak ah, ane cari +1 dimana mana

Quote:


Sayang ane gak sempet SS first page ane..
emoticon-Ngakak
Iya. Bikin jd pengen makan sate. emoticon-Ngakak
first page apa?
fb, twitter, g+ sejenisnya ?
kalo itu dah setahun lebih gak buka gituan jadi gak tau ane gan emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Big Grin
Apakah First Page Anda isinya trit Pembela Tukang Sate?

Model kayak begini di kasihani emoticon-Cape d... (S) pasti ulah2 HEWAN 2 PKS yg buat HASTAG di TWEET emoticon-Ngakak
Quote:


Gagal fokus agan ini.. emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan di bully om.. ntr para pembela nongkrong dimari.. ntr jadi HT kan repot.. emoticon-Big Grin
dulu ane suka makan sate..

tapi semua berubah ketika negara api menyerang..
Quote:


Sesama HEWAN saling membela itu hal biasa di BP bray emoticon-Ngakak
Quote:


Coba cicip kipasnya om.. mungkin msh ada rasa sate
bosen gue liat berita itu melulu. Gambar penghinaannya mana sih? Gue pengen liat emoticon-Cape deeehh
Itu muka tersangkanya? emoticon-Cape d... (S)
Biasa nusukin sate, makanya yang diposting soal manusia lagi "tusuk-tusukan".
emoticon-Ngakak
Posting yang begituan, pastinya otaknya juga cabul!


#Sama kaya yang waktu itu sering post gambar tokai gede banget, pastinya otaknya isinya tokai juga! emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane gak ikutan.. ampun. Gak siap jd mirip manusia
iya bray, hari ini apes banget dah emoticon-Frown
Quote:

gak perlu dikasihani...
masa cuma gara2 tulang punggung keluarga dikasihani,,,
12 tahun masih kurang... harus dipenjara seumur hidup


Quote:


ane jg blm pernah liat tuh om..
emoticon-Traveller
Quote:


berarti sesuai rule BP. No pic =....?

emoticon-Big Grin
×