alexa-tracking

[Nah Lo! Walik]-Di Depan Jusuf Kalla, Amien Rais Doakan KMP Kehilangan Sasaran TEMBAK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54510f37a4cb1755748b4576/nah-lo-walik-di-depan-jusuf-kalla-amien-rais-doakan-kmp-kehilangan-sasaran-tembak
Kesel 
[Nah Lo! Walik]-Di Depan Jusuf Kalla, Amien Rais Doakan KMP Kehilangan Sasaran TEMBAK
Di Depan Jusuf Kalla, Amien Rais Doakan KMP Kehilangan Sasaran Tembak
Rabu, 29 Oktober 2014 | 22:11 WIB

Quote:


walik emoticon-Thinking
nah lo,makin asem aj deh KMP..
mana tuh yg di trit sebelah katanya mrk ktmuaan buat lengserin jokowiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menunggu agan Damarhurip2 emoticon-linux2
mbah amin emang menggemaskan emoticon-Ngakak:
Beda redaksi ko emoticon-Stick Out Tongue
Itu kalo berjalan dengan baik loh.,, emoticon-Big Grin. Jgn2 masang perangkap nih emoticon-Mad
Quote:


peyeimbang ???????...... pemberat sih iya, .... !!!!!
panastak goblok, tau tau nya elu di tikam dari belakang sama amin rais baru tau rasa lu emoticon-Ngakak

di puji kek gini aja udah senang sambil guling2 emoticon-Cape d...
Abia diruwat dan diruqyah ya si amin ama JK ?
Quote:


Huhahahahaha... Panastak..
bahasa gaulna bilang gini
[Nah Lo! Walik]-Di Depan Jusuf Kalla, Amien Rais Doakan KMP Kehilangan Sasaran TEMBAK

emoticon-Bingung (S)
Quote:

Ngeri juga nih, sengkuni gitu loh!!emoticon-Kagets
amiengrais mah lipservice doang
halah pak tua bersabda lagi.
ngkut angin
Quote:


Betul gan, gak percaya lg gw ama si bangkotan itu emoticon-linux2
Inilah omongan setelah di Wirid
emoticon-Ngakak (S)
eh salah diruwat emoticon-Hammer2
Bisa aja ni ts judulnya emoticon-Malu
Muodaro emoticon-Big Grin
mbah amien udh bau tanah, innalillahiwainnailaihirojiun