alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54510dc9bdcb175b238b4570/amien-rais-tersadarkan-jokowi-pro-rakyat-kmp-kehilangan-sasaran-tembak
[Amien Rais tersadarkan] Jokowi pro rakyat, KMP kehilangan sasaran tembak
Quote:[Amien Rais tersadarkan] Jokowi pro rakyat, KMP kehilangan sasaran tembakMerdeka.com - Ketua MPP PAN Amien Rais menilai, jika pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla terbukti pro rakyat, maka Koalisi Merah Putih di DPR akan kehilangan sasaran tembak untuk mengkritisi kebijakan pemerintah.

"Yang namanya KMP itu akan kehilangan sasaran tembak. Kalau udah bagus mau diapakan toh, selama pemerintahan Jokowi JK itu memang pro rakyat, mafia mulai dipangkas pelan-pelan tapi pasti, kemudian tidak ada lain semua demi kemajuan dan kemakmuran bangsa," kata Amien usai pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa, Rabu (29/10) malam.

Saat ini, lanjut Amien, tugas masing-masing pihak untuk berperan sesuai fungsinya. "Ini saatnya eksekutif bermain cantik dan legislatif main cantik. Inilah kecantikan demokrasi yang kita idam-idamkan," tukasnya.

Ketika diminta menjelaskan maksud kehilangan sasaran tembak, Amien memaparkan, selama ini para ketua umum partai di Koalisi Merah Putih selalu menyatakan menjadi penyeimbang atau oposisi dengan maksud memelototi dan mengobservasi dari dekat langkah pemerintah.

"Jadi selama pemerintah itu program pro rakyat mau diapakan kecuali akan didukung. Cuma kalau khilaf sedikit, menyimpang dari yang dasar, tentu akan dikoreksi diperbaiki. Ini sudah mulai sejuk, mudah-mudahan nanti di DPR mulai tenang, ada letupan kecil tadi sudah lama tidak olahraga tadi. Mudah-mudahan nanti bagus lagi lah. Saya percaya negeri ini punya masa depan yang bagus. Insya Allah," pungkasnya.


Amien Rais senang Jokowi bakal berantas mafia migas
Quote:[Amien Rais tersadarkan] Jokowi pro rakyat, KMP kehilangan sasaran tembakMerdeka.com - Mantan Ketua MPR Amien Rais bertemu selama dua jam lebih dengan Wapres Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (29/10). Usai pertemuan, Amien menyampaikan pujiannya terhadap kabinet kerja Jokowi-Jusuf Kalla.

"Saya senang Pak Jokowi-JK pada kesempatan mengatakan yang akan dibangun adalah kabinet pro rakyat bukan pro pasar, Pak JK mengatakan kabinet itu people friendly bukan market friendly," ujar Amien Rais.

Dia menambahkan pujiannya atas pernyataan Jokowi yang akan memberantas mafia migas dan mafia lain. "Karena bagi saya yang awam jantung permasalahan itu di mafia itu. Ribuan triliun kekayaan kita itu pindah ke negara lain akibat mafia-mafia itu," ujar Amien.

Dia juga berharap kabinet Jokowi menjadi dream team alias tim impian bukan nightmare team, atau tim yang mendatangkan mimpi buruk.

"Saya memujikan jadi dream team, bukan nightmare team, jadi team yang bagus yang bisa bekerja dengan baik," ujar Amien.


Selamat kepada Pak Jokowi dan JK sudah dilantik
Quote:[Amien Rais tersadarkan] Jokowi pro rakyat, KMP kehilangan sasaran tembak
Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional Amien Rais melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa, Rabu (29/10) malam. Dalam pertemuan yang berlangsung dua jam lebih itu, Amien menyampaikan selamat kepada Jokowi dan Jusuf Kalla yang sudah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden.

"Tadi saya sampaikan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak JK udah dilantik jadi presiden dan wakil presiden kita semua," ucap Amien usai pertemuan.

Dalam pertemuan yang diselingi makan malam bersama itu, Amien menuturkan berbicara banyak hal dengan Wapres Jusuf Kalla. Bahkan mereka berdua mengenang masa muda.

"Memang tadi dua jam lebih kita berbincang masa muda dan lain lain. 80 persen (pertemuan) lebih itu nostalgia," kata Amien yang didampingi Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo.

Amien juga mengatakan selama ini tidak membatasi pertemuan dengan siapa saja. Namun dia memilih waktu untuk menggelar pertemuan. "Jadi saya enak ketemu dengan semua, apakah itu Pak Jokowi, Megawati enggak masalah. Itu sudah selesai. Kalau (pertemuan) sebelum kabinet diumumkan nanti multitafsir. Jadi ini udah enak, sejuk berpikir ke depan," imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Wapres Jusuf Kalla mengungkapkan pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan membicarakan masalah-masalah kebangsaan.

"Bicara kebangsaan, kita bisa jalan dengan baik dalam rangka demokratis, kemudian kita satukan lagi langkah kita, bagaimana menjalankan Indonesia ini national interest-nya baik," tutur JK.

"Apa yang kita bicarakan kedaulatan politik, ini yang kita bicarakan dalam rangka silaturrahmi," pungkas JK

merdeka.com
KIH dan KMP ayo bersatu padu demi kemajuan Indonesia. Silahkan bersaing 5thn lagi.emoticon-I Love Indonesia (S)
Muter muter terus
kalo gini kan enak. bersama membangun bangsa .
Kerjaan Jk memang jempol. Pinter merayu
Njer repost gua emoticon-Berduka (S) . kaga scroll bawah tadi emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry
rampung emoticon-Cape d... (S)
efek setelah diruwat jd bener gini ngomongnya
Menunggu agan Damarhurip2 emoticon-linux2

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sociex007
efek setelah diruwat jd bener gini ngomongnya


wkwkkk
tapi kemaren yang ngeruwat sempet dituntut gan emoticon-Ngakak (S)
"Yang namanya KMP itu akan kehilangan sasaran tembak. Kalau udah bagus mau diapakan toh, selama pemerintahan Jokowi JK itu memang pro rakyat, mafia mulai dipangkas pelan-pelan tapi pasti, kemudian tidak ada lain semua demi kemajuan dan kemakmuran bangsa," kata Amien usai pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa, Rabu (29/10) malam.

AR dikasih liat roadmapnya kali nih emoticon-Ngakak
isuk tempe sore dele.
kmaren itmur skarang barat emoticon-Ngakak:
mbah amin ini menggemaskan
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hackerit
Njer repost gua emoticon-Berduka (S) . kaga scroll bawah tadi emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak (S)
lumayan adem
semoga bener2 sadar
pak Amien kan bilang jika jokowi pro rakyat,maka KMP kehilangan sasaran,karena sasarannya untuk mengawasi jokowi agar pro rakyat. Pernyataan Amien ini malah nyanjung KMP secara tak langsung
pak amin ini kan tergolong masih remaja, yang labil akan keadaannya emoticon-Salaman
jadi di maklumkan saja emoticon-Salaman
Ama JK abis diruqyah ya si amin ? Petingginya udah damai .. malah cecurut di dpr yg heboh
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dewa.uchiha91

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak (S)


semoga jadi HT (hiha trit)emoticon-Ngakak