alexa-tracking

Terus Serang Ahok Soal SARA, FPI Tak Hormati Pancasila

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54510dc214088df93e8b4571/terus-serang-ahok-soal-sara-fpi-tak-hormati-pancasila
Terus Serang Ahok Soal SARA, FPI Tak Hormati Pancasila
Quote:



Mungkin karena di Arab gak ada Pancasila, makanya FPI tidak hormat emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
fpi itu onta kah?
bukannya cuman onta wannabe?

Terus Serang Ahok Soal SARA, FPI Tak Hormati Pancasila

Terus Serang Ahok Soal SARA, FPI Tak Hormati Pancasila

Terus Serang Ahok Soal SARA, FPI Tak Hormati Pancasila
Gw pernah denger obrolan orang di warkop,,yang bilang dia pernah nganterin kenalan yg orang fpi,gara2 jalanan macet disuruh lewat jalur transJ..sambil bilang udah lewat aje tong ini jalanan smua milik allah.
Hopeless.
Yang Ngelarang pemotongan hewan kurban yang nga ngerti pancasila, Bongkar mesjid dan bacot doang
fpi itu otak kambing bau gak karuan.
masih gak paham juga yang di utarakan di ilk waktu debat dulu. selagi dia bisa mensejahtrakan rakyat jakarta dan dia adil terhadap semua warga jakarta dan juga tegas menyikat para kecoa busuk.. itu lah pemimpin rakyat.. suka ga suka itu pilihan kami warga jakarta. paham lo kambing bau busuk.
Sebentar lagi ada dari kubu sapi atau cowok berdaster putih sok suci yg blg
1. Ini pasti konspirasi mamarika rhemason wahyudi kfc mcd antek asing atau indomie???
2. Kami dizholomi
3. Pasti mau menghancurkan islam / musuh islam
4. "Mereka" bukan dari kalangan kami, mrk cm oknum doang. Jd kalangan kami tdk bs disalahin, dihukum atau dibubarkan. Itu cm oknum
FPI itu cuma minjem nama ALLAH aja
Quote:
otak mu sedikit miring kebanyakan minum ee kecoa kayaknya. ahok gak ngelarang pemotongan hewan kurban. baca dulu gih berita yang benar dari sumber yang benar biar otak oot mu naik dikit. ahok melarang jualan hewan kurban di trotoar sama seperti pkl lainnya. jakarta itu mau ditata rapi biar indah dipandang mata. gak semerawut paham lo oot.
Quote:


kalo yg dipotong emak bapak lu ada yg ngelarang gak?emoticon-Kiss
Quote:


Pantes... ternyata gagal paham sama ajaran Islam to
bib..bantai bib emoticon-Marah
Itulah otak orang2 yg sudah gersang, penuh padang pasir dan onta...!!
Mereka gak memahami arti Ketuhanan pd PANCASILA...
Lagi dan lagi FPI yakk emoticon-No Hope kapan sie mereka bisa tenang kapan mereka bisa memahami apa itu Pancasila apa itu perbedaan dan dan sikap berpikiran dingin dalam menghadapi masalah emoticon-Nohope
Quote:



Sabar mbak Lena emoticon-Angkat Beer Maklumin kebanyakan org hanya berkoar dulu tanpa memahami masalah yang ada emoticon-Big Grin
lho ideologinya FPI kan emang bukan pancasila, FPI paling cocok diterbangkan ke kobani, gabung ama iSIS masuk kompi dapur umum dan bercocok tanam emoticon-Big Grin
kalau tuh baboon2 berdaster seperti itu, gw nga heran, wajar lah, namanya binatang, ngerti apa mereka soal pancasila ? otaknya saja nga ada.
Quote:


a..die ga akan paham,orang dengan asupan gizi yang kurang cenderung memiliki kesulitan untuk menerjemah kalimat rumit.
Mahluk2 gurun perusak peradaban.
emoticon-Big Grin
FPI harus tegas dibubarkan, ngerusuh aja kerjaannya
wkkkk emang fpi bukan di bawah naungan pancasila....pi dibawah naungan padlitong
×