alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54510d711cbfaa212a8b456d/bringbacksby
#BringBackSBY
Belum 2 minggu Pak SBY lengser negara udah gonjang ganjing ga jelas
Kita butuh pemimpin dewasa yang bisa menjadi pemimpin pemerintahan dan sekaligus pemimpin politik yang bisa menjadi pereda di saat saat seperti ini.

Itu sudah.
#BringBackSBY

mau dihapus juga boleh mod.
gonjang ganjing gak jelas gmn njang emoticon-Big Grin
Golongan ente aja yang merasa was2, gelisah tak menentu. Kita2 nyantai aja tuh emoticon-Big Grin
Ngapain diganti presidenya..cukup pembisik presiden yg diganti ma beye emoticon-Ngacir
*duduk manis nungguin pidato jokowi perihal dpr tandingan*
10 tahun di bully sabaaar..
10 hari di bully nikmatnya hotel prodeo..
emoticon-Takut
Move on donk emoticon-Big Grin
Kalo gak kasih ksempatan ma jokowi gmn dia mw buktikan dia mampu.

Sby udah cukup lah 2 periode ini ditutup dengan aman..
nyimax dulu ah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ruuuruuu
Ngapain diganti presidenya..cukup pembisik presiden yg diganti ma beye emoticon-Ngacir


Kalo ma Pak SBY di trainingnya laen cerita gan emoticon-Stick Out Tongue
Beda 10:2

Quote:Original Posted By keldani
10 tahun di bully sabaaar..
10 hari di bully nikmatnya hotel prodeo..
emoticon-Takut


mod apus aja trit ane mod. ane ga bermaksud mau minta Pak SBY menjabat lagi
Quote:Original Posted By lain.tuyul
Belum 2 minggu Pak SBY lengser negara udah gonjang ganjing ga jelas
Kita butuh pemimpin dewasa yang bisa menjadi pemimpin pemerintahan dan sekaligus pemimpin politik yang bisa menjadi pereda di saat saat seperti ini.

Itu sudah.
#BringBackSBY

mau dihapus juga boleh mod.

kenal wakil presiden yang dampingi SBY (setelah JK) nga? nga kan? makanya nga ada gonjang ganjing emoticon-Ngakak
#ShameOnYouSBY
Quote:Klitoris atau kelentit adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam).

Klitoris identik dengan penis pada pria karena bentuknya mirip penis dan sensitif seperti penis. Klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.[1]

Bentuk[sunting | sunting sumber]
Klitoris terdiri dari satu daerah bulat atau kepala, disebut kelenjar, dan bagian yang lebih panjang, disebut batang, yang memiliki bentuk-bentuk cekungan mirip dengan yang dipunyai penis. Jaringan dari bibir bagian dalam biasanya menutupi batang klitoris, yang membentuk tudung atau kulit khatan untuk melindunginya. Satu-satunya bagian dari klitoris yang dapat dilihat langsung adalah kelenjarnya, yang terlihat seperti kancing kecil berkilat. Ukuran dan bentuknya berbeda-beda pada setiap wanita. Klitoris dapat dilihat dengan mendorong kulit selubung klitoris ke belakang. Ada banyak sekali ujung saraf dalam klitoris dan di daerah sekitarnya.

Fungsi[sunting | sunting sumber]
Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan atau tekanan langsung atau tidak langsung. Hal ini mirip dengan penis pada pria. Rangsangan pada daerah klitoris dapat menjadi nikmat, bahkan memberikan pemiliknya kenikmatan seksual merupakan satu-satunya fungsi organ ini yang diketahui, dan klitoris adalah satu-satunya organ manusia yang memiliki pemberi kenikmatan sebagai fungsi utama. Klitoris tidak ada hubungannya dengan kehamilan, menstruasi, atau kencing.

Proses terangsang secara klitoris[sunting | sunting sumber]
Saat seorang wanita menjadi terangsang secara seksual, kelenjar dan batang klitoris terisi darah dan ukurannya membesar. Kelenjar ini dapat menggandakan ukuran diameternya. Tidak ada bukti bahwa klitoris yang lebih besar berarti lebih tinggi rangsangan seksual. Saat rangsangan erotik berlanjut dan orgasme datang, klitoris menjadi kurang terlihat karena tertutup oleh jaringan penutup klitoris yang membesar. Pembesaran ini dirancang untuk melindungi klitoris dari kontak langsung, yang, bagi beberapa wanita, dapat mengganggu daripada mengenakkan. Klitoris akan keluar lagi saat rangsangan dihentikan.

Setelah orgasme klitoris kembali ke ukuran semula dalam waktu sepuluh menit karena orgasme menyebabkan pembubaran darah yang terkumpul. Bila seorang wanita tidak mengalami orgasme, darah yang telah mengalir ke dalam klitoris akibat rangsangan seksual dapat tetap berada disana, menyebabkan klitoris tetap membesar untuk beberapa jam. Banyak wanita yang merasakan hal ini tidak nyaman.

Klitoris seorang wanita dapat dirangsang melalui sentuhan langsung atau tidak langsung. Saat bersetubuh penis tidak menyentuh klitoris secara langsung. Masuknya penis ke dalam vagina, posisi apapun yang digunakan, menggerakkan labia minora, dan gerakan bibir yang menyentuh klitoris ini yang biasanya menyebabkan orgasme. Kontak langsung dengan klitoris dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau lidah dapat menyebabkan rasa tidak nyaman bagi banyak wanita. Bagi wanita ini, elusan atau jilatan biasa pada daerah di sekitar klitoris dirasakan lebih nikmat. Wanita lainnya menikmati stimulasi langsung. Ada banyak sekali variasi sensitifitas pada klitoris, dan setiap wanita akan menemukan mana yang dirasakan terbaik

http://id.wikipedia.org/wiki/Klitoris


paham?
nggak, klo sby muncul terlalu awal justru dianggap memperkeruh suasana

jika mmg ingin tampil sbg hero, skrng blum saat yg tepat
Quote:Original Posted By WAMIN

kenal wakil presiden yang dampingi SBY (setelah JK) nga? nga kan? makanya nga ada gonjang ganjing emoticon-Ngakak


nyang dari 09-14 gan ?
bentar ane searching dulu. :beer

Quote:Original Posted By saegoth
#ShameOnYouSBY


#ShameOnYouYou
Quote:Original Posted By 0ralucu


paham?


Susah kalo ga ada ilustrasinya mbah... emoticon-Embarrassment
TS pengennya negara mandek gak perlu maju gak perlu mundur
+1
Quote:Original Posted By brilie
Move on donk emoticon-Big Grin
Kalo gak kasih ksempatan ma jokowi gmn dia mw buktikan dia mampu.

Sby udah cukup lah 2 periode ini ditutup dengan aman..


TS buat thread ini karena KMP buat DPR perjuangan..

Kl mmrt ane dengan adanya DPR perjuangan ini malah menghambat kerja jokowi
Quote:Original Posted By dolphinpaink
TS pengennya negara mandek gak perlu maju gak perlu mundur
+1


Ane pengen maju gan.
Spoiler for ke neh orang:


Quote:Original Posted By presiden.rhoma


TS buat thread ini karena KMP buat DPR perjuangan..

Kl mmrt ane dengan adanya DPR perjuangan ini malah menghambat kerja jokowi


IMHO.Nyang buat KIH gan bukan KMP. CMIIW
Quote:Original Posted By presiden.rhoma


TS buat thread ini karena KIH buat DPR perjuangan..

Kl mmrt ane dengan adanya DPR perjuangan ini malah menghambat kerja jokowi

FTFY emoticon-Embarrassment

Iya setuju bgt malah KIH jadi berubah peran antagonis skrg..

Jokowi yes pdip no teteeeup.com emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By h4ns1p.fjb
Susah kalo ga ada ilustrasinya mbah... emoticon-Embarrassment


emoticon-Hammer
buka link ...ada kok ilustrasinya emoticon-Wink