alexa-tracking

[zonky style] Gaya Fadli Zon Pimpin Rapat Komisi DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54510ae660e24bcf1b8b4575/zonky-style-gaya-fadli-zon-pimpin-rapat-komisi-dpr
[zonky style] Gaya Fadli Zon Pimpin Rapat Komisi DPR

Quote:



all hail for zonky! emoticon-Ngakak (S)
kasian panasbung fans hancur minah di bp raya iniemoticon-Matabelo
image-url-apps
Pimpinan dpr ko guoblog bingits sih emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
masa belum dibuka udah diskors emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini apa apaan kok enak bener main skorsing...
anggota2nya apa gak bisa liat jadwal kali ya...
image-url-apps
Quote:


nasib jd panasbung emoticon-Ngakak
gak masalah..
image-url-apps
Ini lah qualitas kader dari gerinda haha
emoticon-Ngakak

belum dibuka udah diskors


yang penting gak tatoan, ngerokok dan sarjana emoticon-Kiss (S)
Quote:


Zonky tipe "teacher's pet" yang kalo dikasi wewenang, pasti langsung menerapkan aturan sekaku-kakunya sampe titik koma
Udah kumpul semua, tapi skors tetap ngga dicabut karena "sesuai ketentuan, rapat wajib diskors minimal 10 menit"

emoticon-Ngakak
keseleo dikit gpplah

susi aja keseleo bilang kementriannya sdh ada 20 tahun yg lalu, yg sebenarnya belum ada
image-url-apps
jam nyungsepnya ...eh jam terbangnya kurang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mungkin lidahnya juga ikut kesleo gan emoticon-Malu
×