alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451034d582b2e6a178b4570/trending-topickah--hashtag-shameonyoujokowi-ramaikan-twitter
[trending topickah? ] Hashtag #ShameOnYouJokowi Ramaikan Twitter
Pembantu tukang sate berinisial MA ditangkap penyidik Bareskrim Polri karena diduga menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Facebook. MA dikenakan UU pornografi, pencemaran nama baik dan UU ITE.

Kasus MA versus Jokowi ini pun menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial, Twitter. Jika sebelumnya ada hashtag alias tagar #ShameOnYouSBY kini muncul tagar #ShameOnYouJokowi.

Tagar #ShameOnYouJokowi ini mewarnai lini masa pada Rabu (29/10). Para penduduk bumi Twitter ramai berkicau soal insiden MA yang berhubungan dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

"Bebaskan Muhammad Arsyad.. Jokowi jangan cuma berani sama rakyat kecil #presidenwongcilikmyass #ShameOnYouJokowi," kicau akun @yudaramon.

"#SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi," tulis akun @ndon08.

"Kemaren mereka bikin TT #ShameOnYouSBY gak ditangkep, itu SBY masih presiden loooh.. skrg knp gaboleh ada #ShameOnYouJokowi??," begitu akun @ongz87.

"Baru saja dilantik, katanya mau menerima kritikan.. Tapi apa? #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SalamGigitJari," kicau akun @Saifuriaja.

Hingga berita ini diturunkan kicauan tweeps yang menggunakan tagar #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi terus mengalir di Twitter.

http://www.republika.co.id/berita/tr...maikan-twitter

yang logis itu #SaveTukangSate, tapi yang lebay itu #ShaeOnYouJokowi,, wong yang laporin itu Henry Yosodiningrat... lagian ngelaporinnya itu pas pilpres , ditangkapnya baru kemarin... yang lebay itu aslinya POLKIS. lagi caper ke Jokowi..

republika mulai menunjukkan wajah mereka.. (sorry bukan karena ane pendukung jokowi), Adi Sasono, bos media republika itu punya anak didik kebanyakan nongkrong di triomacan2000... aktivis 98 pasti tahu siapa Adi Sasono, Syahganda Nainggolan... tapi ya semoga skrg sudah pisah ranjang.
ah gak cuma republika aja kok, tuh jawa pos juga http://www.jpnn.com/m/news.php?id=266738
Gambar yg disebarin MA bukan kritikan kalee..
itu bukti mereka tidak tahan terhadap bully-bullyan.
mewek!!!! trus nangkep bocah buat kasih ultimatum kpd yg lain agar tidak ngebully lagi. emoticon-siul
gue juga ikutan #shameonyoujokowi
kalo pas kemaren sby digituin sih panik ya

kalo jokowi kayaknya gak ngaruh gan, mau dikata2in apa aja pasti dia nyante ae, kan pakde gak gampang ditekan katanya emoticon-Malu
gambar editannya bigimana se?
coba tulung post dimari
Quote:Original Posted By agjmj
kalo pas kemaren sby digituin sih panik ya

kalo jokowi kayaknya gak ngaruh gan, mau dikata2in apa aja pasti dia nyante ae, kan pakde gak gampang ditekan katanya emoticon-Malu


emang gak gampang ditekan sama rakyat kok..tapi pasti nurut kalai di tekan megawati
ngibul paling jidat gosong & kmp karang aja masing licik di dpr maunya menang sendiri
kelakuan pengacaranya pak jokowi lebay abiz...pak sby aja di bully kaga maen lapor''an,kaya orde baru aja kelakuan,.,.,!!!
Alay twitter strikes back.emoticon-Big Grin

Kmaren dikasih enak ma sby,,skrg kejang2 gara2 gak bs bully2 presiden lagi.

Makanya kalo mw ngjelekin presiden,maen alus kayak si cassnova donk..blagak muji padahal mah emoticon-Ngakak (S)
yah terus kompos, tempe,dan metro gimana kabarnya gan.....
Baru nyadar yah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By AmandaMio


emang gak gampang ditekan sama rakyat kok..tapi pasti nurut kalai di tekan megawati


mungkin jokowi perlu partai sendiri yah gan biar gak dibayang2i si mbok emoticon-Malu
Quote:Original Posted By amingrais
Pembantu tukang sate berinisial MA ditangkap penyidik Bareskrim Polri karena diduga menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Facebook. MA dikenakan UU pornografi, pencemaran nama baik dan UU ITE.

Kasus MA versus Jokowi ini pun menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial, Twitter. Jika sebelumnya ada hashtag alias tagar #ShameOnYouSBY kini muncul tagar #ShameOnYouJokowi.

Tagar #ShameOnYouJokowi ini mewarnai lini masa pada Rabu (29/10). Para penduduk bumi Twitter ramai berkicau soal insiden MA yang berhubungan dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

"Bebaskan Muhammad Arsyad.. Jokowi jangan cuma berani sama rakyat kecil #presidenwongcilikmyass #ShameOnYouJokowi," kicau akun @yudaramon.

"#SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi," tulis akun @ndon08.

"Kemaren mereka bikin TT #ShameOnYouSBY gak ditangkep, itu SBY masih presiden loooh.. skrg knp gaboleh ada #ShameOnYouJokowi??," begitu akun @ongz87.

"Baru saja dilantik, katanya mau menerima kritikan.. Tapi apa? #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi #SalamGigitJari," kicau akun @Saifuriaja.

Hingga berita ini diturunkan kicauan tweeps yang menggunakan tagar #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi terus mengalir di Twitter.

http://www.republika.co.id/berita/tr...maikan-twitter

republika mulai menunjukkan wajah mereka.. (sorry bukan karena ane pendukung jokowi), Adi Sasono, bos media republika itu punya anak didik kebanyakan nongkrong di triomacan2000... aktivis 98 pasti tahu siapa Adi Sasono, Syahganda Nainggolan... tapi ya semoga skrg sudah pisah ranjang.


Ciyus gan?
Kalau wajah asli jppn kek gimana gan?? emoticon-Ngakak
http://www.jpnn.com/m/news.php?id=266738
Quote:Original Posted By .anonim.


Ciyus gan?
Kalau wajah asli jppn kek gimana gan?? emoticon-Ngakak
http://www.jpnn.com/m/news.php?id=266738


satu genglah... RMOL juga

betull,,,acab lg pd caper ke jokowi,,kepengen naik pangkat

kalo mau dah dr dulu joko laporin yg fitnah2,,,kyk haji rhoma waktu fitnah ibunya,,malah dia yg mewek2 pdhal gak diapa2in si joko
emang menghinanya gimana sih?
ane dah lama ngandang jadi ga liat perkembangan...emoticon-Ngakak
ora duwe twiter ...ora mudeng emoticon-Malu (S)
Ini orang2 knp jadi pada gagal paham gini sih? Sisa2 pertikaian waktu pilpres masih kebawa kali. Jd gak bs menilai dgn objektip. #syprihatin
Anda bener2 gagal paham....yg ngelaporin nih tukang sate emangnya Jokowi? Kok pada nyerangnya ke jokowi? emoticon-Confused emoticon-Confused