alexa-tracking

(nasbung+nastak dilarang msk)AGAR BISA KELILING DUNIA, CEWEK CANTIK INI RELA DITIDURI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545101e4a09a39402a8b456b/nasbungnastak-dilarang-mskagar-bisa-keliling-dunia-cewek-cantik-ini-rela-ditiduri
(nasbung+nastak dilarang msk)AGAR BISA KELILING DUNIA, CEWEK CANTIK INI RELA DITIDURI
(nasbung+nastak dilarang msk)AGAR BISA KELILING DUNIA, CEWEK CANTIK INI RELA DITIDURI

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang remaja berparas ayu asal Shanghai membuat sebuah iklan kontroversial di situs jejaring sosial Weibo. Dalam situs itu, remaja bernama Ju Peng ini mengatakan bahwa ia tengah mencari pacar sementara, dan ia bersedia tidur dengan pria di setiap kota yang akan ia kunjungi.
Namun, remaja berusia 19 tahun ini memiliki syarat khusus. Pria itu harus tampan, berusia di bawah 30 tahun, tinggi lebih dari 1,75 meter dan tentu saja ia harus kaya.
"Pria itu harus membayar biaya transportasi saya ke kota mereka, dan semua pengeluaran sementara saya tinggal di sana dan mereka juga harus bermurah hati," jelas Ju Peng sebagaimana dikutip Tribun Jogja, dari MIRROR.co.uk.
Sebagai imbalannya, tambah Ju Peng, mereka berhak untuk bersenang-senang sepanjang malam bersama dirinya, dan mereka juga berhak mendapatkan perhatian penuh dari Ju Peng.
Ju menjelaskan bahwa dirinya sudah berkelana ke seluruh wilayah Tiongkok Timur, dengan menggunakan metode tersebut. Ia sendiri ingin berkunjung ke berbagai negara di seluruh dunia. Namun, dirinya mengaku tak memiliki cukup uang untuk membiayai perjalanan tersebut.
"Seperti mencari tumpangan, buat apa malu," ujarnya.
Namun begitu, apa yang dilakukan Ju Peng ini kemudian memicu kontroversi terutama dari netizen di situs weibo yang dikenal sebagai twitter versi Tiongkok. Netizen menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Ju Peng tidak lain adalah sebuah pratik prostitusi.
Mereka berpendapat bahwa kesepakatan itu sudah masuk ke dalam prostitusi dan seharusnya iklan tersebut segera dilarang beredar. (*)


sumber : http://jogja.tribunnews.com/2014/10/...rela-ditiduri/

==============
ada yang berminat ?
eh salah kamar emoticon-Ngacir

edit: aduh mangap mod salah kamar emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
gembok atau hapus aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
emoticon-Ngakak wah caranya mungkin ampuh untuk para peria hidung belang
Sayang ane gagal di kriteria umur

emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
wkwk..ada2 aja lonte jaman sekarang. ntr tiba2 nongol dibrita doi udah ilng sminggu, trus ditemukan dalam karung udah jadi korban mutilasi. ato di bawa ke zimbabwe buat di jadiin perek dilokalisasi disana.
pengen jalan2 kok caranya gitu
image-url-apps
Lonte mau traveling gratis ???
Dangkal amat kalo ada yang mau ngebiayain itu , china udah jadi bagian indonesia yaaa
image-url-apps
trit di buat tahun 2014, tp knpa yg komen baru hari ini
image-url-apps
usia dibawah 30 = fix ane
tinggi 175 = ane 178
kaya = kadang kadangemoticon-Ngakak
udah masuk kriteria kagak gan?emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hmn.. nakutin nihh cewek..jngn2 bawa penyakit menular emoticon-Big Grin
image-url-apps
salkam ni cewek...
btw mulusnya di tambah donk
image-url-apps
Ane tingginya 176 tapi ane cewek...
Kira kira mau ga ya gesek gesekan meqi bareng ane
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Diamplas dulu aja sis biar alus
image-url-apps
Yah, jombi. Dah gak berlaku kayaknya


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sini neng ke Jkt biar ane tanggung...
Ane memenuhi syarat loh
image-url-apps
palingan ude meler emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Cewek yg ada lonceng nyah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ah ogah,kyaknya kurus nih cewek
image-url-apps
Quote:


Dia mah cocoknya di gerinda emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gila.....
Thread dibuat tahun 2014, kagak ada yang nyundul ampe sekarang
Legend inj thread emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kog eke geli ya jenk buat bayanginny emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trit aneh, ko bisa di up lagi trit 2014?
×