alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450fe43a4cb17d4398b4573/ngakakkeseleo-lidah-saat-pidato-menteri-susi-disoraki-pegawai
[NGAKAK]Keseleo Lidah Saat Pidato, Menteri Susi Disoraki Pegawai
[NGAKAK]Keseleo Lidah Saat Pidato, Menteri Susi Disoraki Pegawai
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, sempat disoraki oleh para pegawai di kementrian itu pada saat pidato Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari menteri yang lama, Sharif Cicip Sutardjo, di Ballroom Gedung Mina Bahari III, Jalan Medan Merdeka Timur, Rabu, 29 Oktober 2014.

Kejadian itu terjadi pada saat pidato, Susi mengaku pernah datang ke kantor kementerian kelautan dan perikanan (KKP) pada 20 tahun silam, padahal kementrian itu baru ada pada tahun 1999 pada saat peralihan dari era Presiden KH Abdurahman Wahid kepada Presiden Megawati Soekarno Putri.

Mendengar penyataan itu, undangan yang hadir termasuk para karyawan yang hadir dan berdiri di ruangan tersebut menyorakinya "20 Tahun lalu belum ada bu," kata hadirin di ruangan tersebut.

Mendengar riuh penonton tersebut kemudian, Susi pun meralat ucapannya tersebut bahwa ternyata dia datang 15 tahun yang lalu bukan 20 tahun yang lalu. Susi pun mengaku, kantor Kementerian Perikanan dan Kelautan banyak perubahan sejak pertama datang ke kementerian tersebut.

"Saya kira di sini banyak perubahan dari sejak pertama saya datang ke sini. Saya tekankan 20 tahun yang lalu pernah ke kantor KKP ini. Eh 15 tahun yang lalu," kata Susi saat pidato dan disambut riuh hadirin.

Meski demikian, Susi pun tetap melanjutkan pidatonya. Menurut dia, Kementerian yang bergerak di bidang perikanan ini banyak mengalami perubahan yang baik.

"Saya lihat banyak yang berubah dan saya hanya tekankan semua program sudah baik," ujar Susi.

Susi menuturkan, meski sudah mengalami perubahan yang baik. Namun Susi mengaku akan membuat perubahan yang lebih baik. Dia akan lebih membuat program yang menghasilkan uang demi kesejahteraan rakyat dan nelayan.

"Tapi sekarang kita harus masukkan komersialisasi dari semua program kita untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan," kata Susi.


Maklumin aja lah kan, cuma lulusan SMA... ehh sorry keseleo jari gw emoticon-Ngakak (S)
WAWAKWAKAW
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngacir2
biasa kalau orang pintar dan berpendidikan tinggi itu jarang meremehkan orang lain

kecuali orang orang kagetan yang BARU S1 tapi dah BERASA PALING HEBAT

temen temen ane yang dah lulus s2 tapi jarang yang memandang orang lain dibawah

males debat, ini misalkan pun di kuot nggak bakal ane tanggapi



Quote:Original Posted By partoto.bejo
biasa kalau orang pintar dan berpendidikan tinggi itu jarang meremehkan orang lain

kecuali orang orang kagetan yang baru S1 tapi dah berasa paling hebat

temen temen ane yang dah lulus s2 tapi jarang yang memandang orang lain dibawah

males debat, ini misalkan pun di kuot nggak bakal ane tanggapi





emoticon-Salaman
Salah itu manusiawi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By partoto.bejo
biasa kalau orang pintar dan berpendidikan tinggi itu jarang meremehkan orang lain

kecuali orang orang kagetan yang BARU S1 tapi dah BERASA PALING HEBAT

temen temen ane yang dah lulus s2 tapi jarang yang memandang orang lain dibawah

males debat, ini misalkan pun di kuot nggak bakal ane tanggapi





maklumin lah, orang pinter mana pernah merendahkan orang lain, yang pasti orang pinter itu pasti bakal respect sama orang lain, tapi kalo orang sok pinter mah, tebak sendiri aje emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kerishitam


maklumin lah, orang pinter mana pernah merendahkan orang lain, yang pasti orang pinter itu pasti bakal respect sama orang lain, tapi kalo orang sok pinter mah, tebak sendiri aje emoticon-Malu (S)


biarlah, di kampus juga ada yang model model kayak TS begini

dah berasa hebat

"mas, kok nggak ambil s2, enak lho, kayak aku ini, sekarang lagi ambil s2"

di jawab " saya sudah selesai ambil s2 "

hening .................. ( mingkem dah dia )

ini kejadian nyata temen ane sendiri yang cerita

makin tinggi pendidikanya harusnya makin menarik pula kepribadiannya

entah dengan TS nya
nih orang bener keseleo atau berbohong ya !!!!!
menyoraki orang ketika salah indonesia banget parah deh emoticon-No Hope
lulusan SMP, bukan SMA, karena SMA di DO jadi blm sempet lulus...
TSnya jga salah nih.... emoticon-Cool
kejadian kayak gini aja di beritakan emoticon-norose
maklum gan, edisi perdana demam panggung..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By partoto.bejo


biarlah, di kampus juga ada yang model model kayak TS begini

dah berasa hebat

"mas, kok nggak ambil s2, enak lho, kayak aku ini, sekarang lagi ambil s2"

di jawab " saya sudah selesai ambil s2 "

hening .................. ( mingkem dah dia )

ini kejadian nyata temen ane sendiri yang cerita

makin tinggi pendidikanya harusnya makin menarik pula kepribadiannya

entah dengan TS nya



tapi tipikal orang pinter emg gak banyak omong.
ngomong 1x aja kata2nya luar biasa
tidak fatal.
Mungkin TS nya lagi lelah...
Quote:Original Posted By partoto.bejo


biarlah, di kampus juga ada yang model model kayak TS begini

dah berasa hebat

"mas, kok nggak ambil s2, enak lho, kayak aku ini, sekarang lagi ambil s2"

di jawab " saya sudah selesai ambil s2 "

hening .................. ( mingkem dah dia )

ini kejadian nyata temen ane sendiri yang cerita

makin tinggi pendidikanya harusnya makin menarik pula kepribadiannya

entah dengan TS nya

yaelah tong tong, cuma share doang lu udah ngejudge gw..
maruk emoticon-fuck
Quote:Original Posted By partoto.bejo
biasa kalau orang pintar dan berpendidikan tinggi itu jarang meremehkan orang lain

kecuali orang orang kagetan yang BARU S1 tapi dah BERASA PALING HEBAT

temen temen ane yang dah lulus s2 tapi jarang yang memandang orang lain dibawah

males debat, ini misalkan pun di kuot nggak bakal ane tanggapi





bocah tamatan es em peh lagi curcol emoticon-Big Grin
Tunggu kinerja nya aja gan, jgn cuma gara2 keseleo lidah langsung dibully emoticon-Smilie
meterinya waktu itu masih hidup ga? coba minta keterangan menterinya waktu itu emoticon-Ngakak

wajar orang lupa, tapi budaya yang dibikin susi sudah baik.. kayanya terbukia banget ini orang..