alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450ede0128b4683288b4569/romy-hasrul-azwar-tak-banting-meja-tapi-kesenggol
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
youtube-thumbnail


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy mengklarifikasi insiden banting meja di ruang rapat paripurna yang dilakukan oleh Ketua Fraksi PPP, Hasrul Azwar.

Pria yang akrab disapa Romy tersebut menjelaskan, itu bukan dibanting, melainkan tidak sengaja tersenggol.

Saya juga menyampaikan pelurusan tadi ada insiden meja yang terguling itu karena anggota kami mencoba mengejar pimpinan karena pimpinan secara sepihak menutup sidang penetapan komisi dan badan yang sama sekali bukan keputusan pleno fraksi dan DPP," kata Romy di ruang Fraksi PPP, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Sebelumnya dalam rapat paripurna dengan agenda lanjutan penetapan anggota komisi dan alat kelengkapan dewan berlangsung panas. Ini dipicu dari pimpinan sidang yang mengetok palu susunan anggota komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya yang diserahkan oleh Ketua Fraksi versi Suryadharma Ali (SDA), Epyardi Asda

Hasrul yang sempat protes dengan naik ke meja pimpinan dan protes karena susunan versi SDA ini bukan keputusan Fraksi dan DPP. Dia pun membanting meja ketika pimpinan justru menutup sidang.

Sidang ini ditutup dengan memberikan kesempatan kepada fraksi PPP versi Romy untuk menyerahkan susunan komisi dan alat kelengkapan dewan hingga besok, Rabu 29 Oktober 2014. Namun, jika tidak susunan yang diserahkan SDA yang sah

http://news.okezone.com/read/2014/10...tapi-kesenggol

kesenggol gan

mulustrasi :
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
Romy: Hasrul Azwar Tak Banting Meja, tapi Kesenggol
Kalo kesenggol paling cuma miring merong doang. Ini kebalik. Mending kalo kesenggol tronton/gajah, baru gw percaya.
politisi busuk.......
kesenggol bs ampe terjungkal? ngelawak yah? emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk

kayaknya masyarakat buta kali ya...kesenggol pala lo peyang..
sini gw banting lo terus gw bilang kesenggol

emoticon-Najis
KESENGGOL sampai 2 MEJA ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pinggul stroooong emoticon-Matabelo
itu baru ndulitin upil kemeja tapi kekencengan.
iya bener itu tangannya yang nyenggol trus dijungkirkan... emoticon-Ngakak
pinter amat ngelesnya
dan semua yg menyaksikan dianggap buta emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
aku percayaaaaa

salto 70x
itu meja woi masa di senggol langsung kebalik paling geser doang..kecuali lu HULK laen cerita dah emoticon-Ngakak
wah baru nyenggol doank sudah seperti itu ? super sekali ? emoticon-Najis

romi.. omonganmu sapi .. isuk tempe sore dele... taekkk
senggolan maut kali yahemoticon-Ngakak


dasar goblok itu ngeles, muke gile cem taikemoticon-fuck2
wauahhhhhhhhh ga nyangka Ilmu Kanuragan si Hasrul Azwar begitu mumpuni,baru di senggol dah jumpalitan tuh meja emoticon-Matabelo
nunggu memenya keluar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KontesForex
iya bener itu tangannya yang nyenggol trus dijungkirkan... emoticon-Ngakak
pinter amat ngelesnya


bibir politikus memang licin licin gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By LordDF
Kalo kesenggol paling cuma miring merong doang. Ini kebalik. Mending kalo kesenggol tronton/gajah, baru gw percaya.


kesenggolnya dgn kekuatan penuh mungkin
cuma kesengol aja diributin ama kmp

emoticon-Big Grin