alexa-tracking

[Nah Lho] Susi Pudjiastuti Tantang Pakar Kelautan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450edab9e7404176c8b4572/nah-lho-susi-pudjiastuti-tantang-pakar-kelautan
[Nah Lho] Susi Pudjiastuti Tantang Pakar Kelautan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kelautan dan
Perikanan Susi Pudjiastuti menantang orang-orang yang
menyangsikan kemampuannya
memimpin kementerian di
sektor bahari itu. Hal itu ia sampaikan saat
menjawab pertanyaan awak
media, apakah Susi berencana
menggandeng para pakar
kelautan yang, seperti
diberitakan di beberapa media, meragukan kemampuan wanita
berijazah SMP ini. "Kalau kesombongan mereka
itu bisa dibuktikan, saya akan
ajak kerja sama," tekan Susi
dalam konferensi pers, di
Gedung Mina Bahari III, Jakarta,
Rabu (28/10/2014). Sejurus kemudian, Susi
mengatakan akan lebih memilih
menggandeng orang-orang
lama di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), jika para pakar atau ahli kelautan yang
mencibir latar belakang
akademiknya itu tidak dapat
membuktikan kepakaran
mereka. "Kalau cuma koar-
koar saja, saya kira di KKP ini banyak orang yang sudah
bekerja, and they are very
excellent," ucap Susi lagi. Sebelumnya, banyak pihak
menyangsikan bahwa Susi bisa
melakoni jabatannya sebagai
Menteri KKP karena latar
belakang akademiknya
menunjukkan bahwa ia hanya lulusan SMP. Pakar ilmu
kelautan dari Institut Teknologi
Bandung (ITB), Muslim Muin,
adalah salah satu orang yang
meragukan Susi.

Selengkapnya...
kenapa gak smua dicantumin disini
tsnya jangan lupa komeng tuh
wah ibu ini main tantang aja. Jangan sampai terpancing deh, ygpenting kinerjanya dulu
Quote:


duduk di pojok sambil makan kuaci, gelar tiker emoticon-Cendol (S)
emoticon-Belomatabelo
Quote:


sambil nonton panasbung kejang-kejang emoticon-Ngakak
kalo pengamat cuma banyak teori gak pernah praktek
ya tinggal liat aja kinerjanya lima tahun kedepan kyk gmn.
Quote:


yg kurang kerjaan justru media nakal, niat tulus ibu susi malah di recoki media emoticon-Cool
"Kalau kesombongan mereka itu bisa dibuktikan"

Pelan tapi dalem emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
Jangan kepancing emosi bu emoticon-Big Grin....slow ajah bu, yg penting buktiin yah bu emoticon-Big Grin.... ane sih ngarep harga kepiting telur sama lobster jd murah dijaman bu susi emoticon-Ngacir
gue rasa si "pakar kelautan" sekarang lagi siapin tali mau gantung diri saking malunya
Woles aja bu, nti malah kpancing emoticon-Ngakak
Mantab.. Otomatis bu mentri bakal all out klo udah begini emoticon-Big Grin

All out yah bukan walk out emoticon-Peace
siapa nih yg dapet giliran pertama....





ane cukup nonton aja d pojokan
Quote:


ane suka gaya lu emoticon-Shakehand2

ayo pak pakar kelautan,silahkan tunjukkan merahmu,masa ditantang lulusan smp aja ga berani? emoticon-Big Grin
[Nah Lho] Susi Pudjiastuti Tantang Pakar Kelautan
wih....galak jg rupanya bu mentri ini
emoticon-Takut
yang bertitel ditantang sama yang lulusan smp emoticon-Big Grin
wah bu susi seperti gak tau saja, ibarat sepakbola negara ini paling hebat komentatornya di banding pemain sepakbolanya loh bu, jadi biarkan saja mereka kembali ke alamnya masing2 emoticon-Matabelo
ayao sapa tuh yg nantang...di tantang balik tuh..
mau tau tanggepan yg nantang bu susi stlh doi ngemeng begini...ciut gak yee
×