alexa-tracking

Wajah Sedih Ibu Tukang Tusuk Sate, Ibunya Ingin Minta Maaf Sujud Di Kaki Jokowi :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450ed61bccb17032a8b456e/wajah-sedih-ibu-tukang-tusuk-sate-ibunya-ingin-minta-maaf-sujud-di-kaki-jokowi
Love 
Wajah Sedih Ibu Tukang Tusuk Sate, Ibunya Ingin Minta Maaf Sujud Di Kaki Jokowi :(
Perkataan Seorang Ibu :emoticon-norose

"Saya mohon kepada Bapak presiden. Saya mau ketemu Pak Jokowi. Saya minta maaf pak, maafin anak saya. Anak saya nggak tahu apa-apa. Saya mohon dibebaskan, saya siap sujud minta maaf di kaki Pak Jokowi." kata Mursidah yang terus menangis.

"Bila perlu saya bersimpuh dihadapan bapak presiden, saya ingin menghadap bapak, mencium kaki bapak. Mohon maaf atas nama anak saya Muhammad Arsad. Ujarnya sambil menangis dan bersujud. Kalau perlu tukar nyawa anak saya dengan saya. Saya mohon bebaskan anak saya pak," kata Mursidah terus menerus sujud.

Quote:


Ibu tukang tusuk sate: Saya siap sujud di kaki Pak Jokowi

Quote:


Quote:


Nih gan liat videonya lebih lengkap :



emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ibu nya bilang dia tulang punggung keluarga. Ane jadi sedih, ngebayangin kalo itu emak ane..
Dan pembelajaran untuk kalian semua, panastak dan panasbung. Jangan sampe emak lo jadi kaya gini..


Mudah2an sebentar lagi emak nya si Jonru emoticon-Mewek


Quote:

Quote:
image-url-apps
yahhh.... justice is blind.
tp dr awal jokowi udah gak masalahin kan..
coba ibu sms jokowi lsg ajaa... semoga beres emoticon-Smilie
KASKUS Ads
gara2 panastak terguncang
padahal yg bikin #shameonyousby# di twitter aja gak di apa2in
nunggu jokowi pulang dari sumut aja bu emoticon-Malu (S)
mudah"an maafin emoticon-Malu (S)
kalo ane jadi jokowi, ane akan maafkan perbuatan anak ibu itu
Allah Maha Pengampun, masak Jokowi enggak???
jokowi bisa memaafkan prabowo dkk dengan slogan salam 3 jari nya, masak sama penghina cemen alay kayak gini enggak bisa maafin ???
wahai jokowi, buktikkan jika ane tidak salah memilihmu
kasian emaknya harus nanggung dosa konyol anaknya, semoga aja ntu anak sadar dan mau tanggung jawab
makanya Arsad jangan salah gaul lagi yah, bergaul sama yang baek2 saja emoticon-Malu (S)
image-url-apps
'Anak saya nggak tau apa-apa' katanya.. Gak tau apa-apa dari hongkong.

Pak jokowi lagi sibuk mengurus 250 juta warga Indonesia lainnya, sekarang aja beliau lagi sibuk di Sinabung. Beliau mana ada waktu buat ketemu ibu yang nggak bisa ngedidik anaknya sopan santun. Lagian itu urusan polisi, jangan bawa2 pak dhe. Salah sendiri melecehkan presiden ampe segitunya.
Quote:


komen terbaik di thread ini
laporannya juli, polisinya glagepan dah jadi presiden emoticon-Ngakak

Susah klo dah masuk ranah pidana polisi, presiden cuman bisa ngasi grasi bebas mpe proses selesai.

mikir 2x buat ngina2 mpe pake gambar porno segala, klo emak lo ga mau sujud2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Anak menyusahkan orang tua aja .. bukannya membahagiakan orang tua malah bikin susah .......
image-url-apps
Quote:


Yang nangkep itu polisi, dan polisi bertindak sesuai undang-undang, bukan atas perintah langsung dari pak jokowi. Ane pikir Pak jokowi malah belum tau soal ini, dan kalo ane jadi beliau ane juga ga mau ikut campur karena itu buang2 waktu aja. Masih ada setumpuk urusan negara/rakyat banyak yang jauh lebih penting. Biarkan polisi bekerja dengan semestinya.

image-url-apps
berani berbuat harus berani bertanggung jawab
woi panas bung, bertobat lah

kasian mak lo
image-url-apps
fix ane berenti komentar tentang politik selama 5 tahun ke depan emoticon-Smilie
Quote:


THIS. setuju sekali.

demokrasi jangan dijadikan tameng utk melindungi orang2 yg suka memprovokator, menghina, dan memecah belah negara ini.
image-url-apps
klopun udh di maafkn, apakah sanksi hukum bs guguremoticon-Malu
saya yakin sebentar lagi kakus sepi karena gak ada lagi yg berani post gambar editan........................emoticon-Ngakak



yang saya heran kenapa harus si tukang sate yang diciduk..apakah pilih2...emoticon-Big Grin

.padahal yang kaya yang sering buat meme untuk bully presiden banyak emoticon-Bingung (S)
media juga terlalu lebay pemberitaannya jadi tambah panas deh emoticon-Cape d... (S)
Gambar porno disebarluasin masih banyak yang ngiya'in gara" status sosial.
Yang lapor bener juga kan lha wong ada aturannya. Orang yang ngedit & publikasi gambar porno pake gambar orang bukan pejabat juga bisa masuk bui kan ? Tergantung ketauan/ada yang lapor atau ndak. Kalo kalian ndak terima kenapa gak nglaporin gambar-gambar penghinaan tokoh lainnya ? Toh juga gak ada yang ngelarang selama ada pasalnya di Undang-Undang emoticon-Cape d... (S)
BULLY = KRITIK
LONG LIVE BULLY !!!!
×