alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450e084582b2ec63d8b4576/tantowi-yahya-tidak-wajar-penghina-jokowi-ditangkap
TANTOWI YAHYA: Tidak Wajar Penghina Jokowi Ditangkap
Tantowi Yahya: Wajar Penghina Jokowi Ditangkap

Jakarta - Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Tantowi Yahya, menilai wajar bila Kepolisian RI segera menindak warga Ciracas, Jakarta, yang dianggap melanggar hukum karena menyebarkan gambar editan berisi kepala Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di tubuh bintang film porno.

"Itu wajar. Karena Jokowi kan kepala negara. Itu namanya pelecehan kepada kepala negara sebagai simbol negara," kata Tantowi, di Jakarta, Rabu (29/10).

Kata dia, yang tak wajar adalah apabila si warga dimaksud hanya sekedar mencaci-maki atau mengkritisi Jokowi, tetapi langsung ditangkap Kepolisian. Diketahui bahwa Muhammad Arsyad alias Imen (24 tahun) ditangkap polisi karena melakukan editing pada foto-foto Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. Wajah kedua orang penting di Indonesia itu di-crop lalu disambungkan dengan sejumlah foto-foto model porno.

Foto-foto tidak pantas itu lalu di-posting di facebook milik pelaku dan ditambah dengan berbagai komentar yang tidak pantas lainnya. Tak menunggu lama, warga Ciracas, Jakarta Timur itupun dicokok polisi pada Kamis (23/10) lalu. Berdasarkan dokumen yang didapat Beritasatu.com, pelaku dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 29 junto Pasal 4 (1) UU 44/2008 tentang Pornografi, Pasal 310 dan 311 KUHP, Pasal 156 dan 157 KUHP, Pasal 27, 45, 32, 35, 36, 51 UU ITE.

SUMUR

Pasti panastak nih si tantowie
pasti wajar lah omemoticon-Matabelo
Quote:Kata dia, yang tak wajar adalah apabila si warga dimaksud hanya sekedar mencaci-maki atau mengkritisi Jokowi,

brt panasbung masih aman
.....daripada langsung dikarungin.....emoticon-Takut emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By mbia


brt panasbung masih aman


yg penting gak pake porno2an, masih aman gan
ini bukan masalah legowo atau tidak.

ini murni masalah penerimaan oleh pihak yang dijadikan obyek.

sama seperti prita sari.

begitu ada yang tidak terima, dilaporkan dan memenuhi unsur2nya, ya jalan.
emoticon-Matabelo
ngubah judul lagi ajahh....

menghina orang kan dosa

TANTOWI YAHYA: Tidak Wajar Penghina Jokowi Ditangkap

kata guru ngaji
kalo masuk neraka bisa gosong loh !
TANTOWI YAHYA: Tidak Wajar Penghina Jokowi Ditangkap
tantowi yahya mau juga nih di bikin meme porno sama nurul arifin

emoticon-Big Grin
ternyata tantowi pun sama & serupa ama panasbung..

selalu gagal paham & gagal berfikir...emoticon-Big Grin
mungkin yang nghina nya kenal ama om tantowi juga kali
wah melemah nih si tatow semut....ada udang dibalik pernyatanya ...ampun pak jk kata si tatow wkkkkkkkkkkkkk
Judul ente kok dibolak balik breee ??
Bikin ane fusing ajeee
emoticon-Hammer2
emang gak wajar kalo di tangkap nnti malah mewek, minta duit, jadi artis trus gak jadi di tangkap emoticon-No Hope
kritik ma menghina ma beda keles...
klo udah mencaci maki atau sampe ngedit foto ma bukan kritik lafi, udah menghina itu....
Boleh gak gw crop muka nya si Tantowi Yahya ini ke model2 bugil trus gw caci maki orang nya di media sosial ?

Awas lu yah Tantowi klo sampe laporin gw !