alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450df9032e2e6fe468b4570/panasbung-dikhianati-tantowi-bela-jokowi-terkait-penangkapan-penghina-di-facebook
[panasbung dikhianati] Tantowi Bela Jokowi Terkait Penangkapan Penghina di Facebook
JAKARTA, KOMPAS.com — Juru Bicara Koalisi Merah Putih Tantowi Yahya membela Presiden Joko Widodo soal penangkapan MA, pria yang ditangkap polisi karena menghina Jokowi di Facebook. Tantowi menilai, penghinaan berupa gambar Jokowi dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang diedit menjadi gambar porno sudah kelewatan.

Menurut Tantowi, sangat wajar apabila pihak Jokowi merasa keberatan dan melaporkan MA ke polisi. "Kalau itu memang tidak sopan, melecehkan Presiden namanya. Harus diusut tuntas sampai ke sumber-sumbernya yang paling awal," kata Tantowi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Tantowi menyadari, media sosial merupakan wadah bagi masyarakat untuk berekspresi. Berbagai kritik pedas bisa diberikan kepada Presiden Jokowi atau siapa pun juga. Namun, penghinaan dengan mengedit gambar porno menurut dia tak bisa dibenarkan.

"Siapa saja, apalagi Presiden tidak boleh dilecehkan seperti itu," ujar Tantowi.

Wakil Sekjen Partai Golkar itu tetap berharap Jokowi mau memaafkan MA dan orangtuanya, yang rela bersujud untuk meminta maaf di depan Jokowi. Namun, proses hukum, kata dia, tetap harus berjalan.

"Itu proses yang berlainan, tidak bisa disamakan. Pelakunya tetap harus diproses dulu," ujar Tantowi.

MA, pemuda asal Ciracas, Jakarta Timur, ditangkap Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Kamis (23/10/2014). MA diduga menyunting gambar wajah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi ke dalam sebuah gambar porno.

MA dijerat pasal pornografi serta Pasal 310 dan 311 UU KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. Barang bukti yang digunakan polisi adalah akun Facebook. MA terancam hukuman 12 tahun penjara.

http://nasional.kompas.com/read/2014...na.di.Facebook

elitenya lepas tangan nih emoticon-Cool
di kaskus aja bisa ban permanen apalagi ni presiden ... modar'o emoticon-Ngakak
Tantowi salah minum obat nih emoticon-Ngakak
elitnya aja bilang wajar,, ko panasbung masih ngebela?
ah iya,, beda pendidikannya juga emoticon-army
tantowi fix dah jadi panastak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tantowi udah waras lagi om?emoticon-Matabelo
Tantowi mengerti yang mana kritik dan mana hinaan

emoticon-Ngacir
mungkin dia pakai opsi call a friend, makanya bener... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iilajah
elitnya aja bilang wajar,, ko panasbung masih ngebela?
ah iya,, beda pendidikannya juga emoticon-army


begitu ditangkep, kok ga ada yang ngebelain panasbung a.k.a martyr a.k.a BSH sama dekali ya.. padahal lhoo yang dibelain panasbung itu kelompoknya dia juga. emoticon-Malu (S)
Ah sudah lah emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By bekun
tantowi udah waras lagi om?emoticon-Matabelo


atau takut ikutan ngandang jugak? emoticon-Ngakak (S)
setuju ms tanto....

harus ditelusuri sampai ke sumber awalnya..kalo memang bukan si MA yg buat...

bisa gak plokis cyber ngungkap sumber awalnya...? bubarin aja kalo kagak bisa..
Tumben pendukung KMP sependapat sama KIH
emoticon-Salaman gitu donk damai jadinya
ha..ha..ha panasbung gi nyanyi " sakitnya tuh disini" # nunjuk pantat# emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By FerrariOwner
Tantowi salah minum obat nih emoticon-Ngakak


klo ane liat sih emang wajar gan
Ayo kembalikan wibawa penguasa
Kembalikan niali-nilai kebangsaan yang menghormati pemimpinnya
selama ini sudah kebablasan, gak ada respect-nya sama pemimpin
Ayo... Buktikan, siapa yang pegang pimpinan, siapa yang pegang kuasa!

#Rindu masa-masa ketika penguasa begitu dihormati, ketika rakyat mengeluarkan kata-kata dengan sangat hati-hati, terlebih lagi bila memberikan opini kepada Presiden. Presiden memiliki wibawa begitu besar.
Dengan dukungan partai besar berlogo pohon beringin yang gagah, sukses menegakkan kekuasaan negara.
Semoga partai dengan logo banteng sang perkasa akan mengikuti jejak kekuasaan masa lalu, menjadi penerus tegaknya kuasa negara di negeri ini. emoticon-I Love Indonesia (S)
sundul dulu
biar berimbang beritanya

emoticon-Ngakak
WOYY NASBUNG .... SINI LOE PADE... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ronhthegreat
Ayo kembalikan wibawa penguasa
Kembalikan niali-nilai kebangsaan yang menghormati pemimpinnya
selama ini sudah kebablasan, gak ada respect-nya sama pemimpin
Ayo... Buktikan, siapa yang pegang pimpinan, siapa yang pegang kuasa!

#Rindu masa-masa ketika penguasa begitu dihormati, ketika rakyat mengeluarkan kata-kata dengan sangat hati-hati, terlebih lagi bila memberikan opini kepada Presiden. Presiden memiliki wibawa begitu besar.
Dengan dukungan partai besar berlogo pohon beringin yang gagah, sukses menegakkan kekuasaan negara.
Semoga partai dengan logo banteng sang perkasa akan mengikuti jejak kekuasaan masa lalu, menjadi penerus tegaknya kuasa negara di negeri ini. emoticon-I Love Indonesia (S)


sarkas bung?
ini bukan berarti kembali ke jaman orba, cuma masyarakat harus mengerti apa itu kritik dan apa itu hinaan dan fitnah.
pemerintah harus dikritik supaya tidak berjalan seenaknya, cuman kan ga boleh hina-hina atawa fitnah orang. si MA ditahan kan bukan karena kritik JKW, tapi karena doi uda menghina.
demokrasi juga harus tetep pada koridor hukum yang berlaku, bukan bebas sebebas-bebasnya mengeluarkan pendapat atau bahkan fitnah.
fix : tantowi panastak emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dlu sambil mantau panasbung teriak orba jilid 2 emoticon-Paw
gembok... emoticon-Ngacir