alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450d45f31e2e60e638b4569/ingin-punya-momongan-istri-biarkan-suami-hamili-anaknya
Ingin Punya Momongan, Istri Biarkan Suami Hamili Anaknya
Ingin Punya Momongan, Istri Biarkan Suami Hamili Anaknya
Karena belum dikaruniai keturunan setelah 17 tahun menikah, TMR nekat menyetubuhi BS (16), anak angkatnya sendiri hingga hamil 6 bulan. Perbuatan TMR tersebut didukung sang istri yang juga ibu angkat dari BS. Akibat perbuatannya itu, TMR mendekam di sel tahanan Mapolresta Malang.

Gadis BS tinggal bersama TMR di Gang 4, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Istri TMR menyetujui perbuatan sang suami itu karena ingin memiliki keturunan.

"Korban adalah anak angkat. Dia diasuh TMR dan istrinya sejak masih usia dua bulan," kata Kasubag Humas Polresta Malang, AKP Nunung Anggraini, Rabu (29/10/2014).

Menurut Nunung, TMR mulai menyebutubuhi korban sebanyak 4 kali sejak Januari hingga Maret 2014.

"Persetubuhan pertama berlangsung pada malam hari ketika korban sedang terlelap tidur di kamarnya," katanya.

Menurut Nunung, BS terpaksa bersedia disetubuhi pelaku karena takut pada ancaman.

"Ancamannya, jika korban tak mau dan lapor ke orang lain, akan dibunuh. Hal yang sama dilakukan hingga korban hamil. Pelaku selalu berpesan agar pintu kamar korban jangan dikunci," katanya.

Pria yang sehari-harinya berkerja sebagai pemulung itu mengaku perbuatannya atas seizin sang istri.

"Pelaku mengaku sudah mendapatkan izin sang istri untuk berhubungan layaknya suami istri dengan korban. Karena dapat izin istri, pelaku tak takut lagi melakukan hubungan itu," kata Nunung.

Namun, saat korban diketahui sudah hamil, dalam beberapa pekan kemudian, istri TMR juga hamil.

"Hamilnya korban dengan istri pelaku hampir bersamaan. Hanya selang beberapa pekan saja. Herannya, walau sudah hamil, pelaku masih saja menyetubuhi korban," beber Nunung.

Terbongkarnya perbuatan pelaku itu setelah warga geger melihat perut BS buncit. Akhirnya, BS pun berani melaporkan perbuatan bapak angkat itu ke Mapolresta Malang.

"Pelaku kita amankan di rumahnya sendiri. Sementara istri pelaku, tidak kita amankan dan tidak dijadikan tersangka. Istri pelaku itu sehari-harinya bekerja sebagai tukang pijat," kata Nunung.

Akibat perbuatannya, TMR dijerat Pasal 81 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Ancamannya minimal 3 tahun, maksimal 15 tahun penjara," tegasnya.

http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp
Zaman makin edan, Permintaan yg keblinger!
Lu mending jadi SR aja ,kalo bikin berita cem gini tak ada mulustrasi nya.. emoticon-Mad (S)


Spoiler for dihamili:
sungguh bejat emoticon-Nohope
hukum mati aja itu pelaku nya
Ingin Punya Momongan, Istri Biarkan Suami Hamili Anaknya
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues
Lu mending jadi SR aja ,kalo bikin berita cem gini tak ada mulustrasi nya.. emoticon-Mad (S)


Spoiler for dihamili:


sorry gan, ini bukan trit porno tapi trit musibah

Laki2 kalau sudah direstui dan malah disuruh bini untuk beginian, ya jelas ho'oh saja. emoticon-Big Grin
yang gue heran kenapa istrinya malah ngasi izin? gile gak tuh namanya? asem emoticon-Cape d... (S)
Memang canggih ni ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kerishitam
yang gue heran kenapa istrinya malah ngasi izin? gile gak tuh namanya? asem emoticon-Cape d... (S)

Kalo kalimat ini mau dibawa ke Sara udah langsung Aja nyambung ke Arah Nya
ngamilin anak angkat, terus otomatis dapet keturunan "original"? emoticon-Amazed
kata guru ngaji
kalo masuk neraka bisa gosong loh !

Ingin Punya Momongan, Istri Biarkan Suami Hamili Anaknya
sungguh bejatemoticon-Mad (S),...
gini dah,bikin jones makin putus asaemoticon-Berduka (S),stock perawan abis emoticon-Big Grin
pongasi mana pongasi emoticon-Ngacir
aneh aneh aja,anaknya aja suruh nikah,dapet cucu ini emoticon-Hammer
jadi si** SENSOR ** ini mengunkan istilah

"siapa yg membesarkan pohon dia yg akan mengambil buahnya"
Kasihan banget anak angkatnya emoticon-Berduka (S)
Tragis anaknya hamil istrinya hamil juga emoticon-norose
Mending jadiin bini ke 2 aja dah emoticon-Cape d...
Harusnya bayi tabung aja, nih! emoticon-Cape d... (S)
(kalo punya duit)
ilustrasi ?
gajah sak bledugkeemoticon-Najis (S)
Sama2 wuedan kabeh emoticon-Mad