alexa-tracking

[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450d1d4a2cb17620b8b4567/seizin-fadli-zon-10-november-quotjutaanquot-massa-fpi-demo-tolak-ahok-jadi-gubernur
Kesel 
[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!
[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!


Quote:


Quote:


Quote:



Komen TS :
Kayaknya sih FPI emang belum bisa nerima, wah Ngeri nih nanti tgl 10 November emoticon-Takut


Quote:

Quote:

Massa FPI Berencana Tolak Ahok

[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!


[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!



UPDATE :



Quote:


Massa FPI Berkumpul di HI, Lalu Lintas Padat Merayap


[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!


JAKARTA, KOMPAS.com - Massa Front Pembela Islam (FPI) telah bersiap di Bundaran Hotel Indonesia,Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). Mereka mengaku akan melakukan aksi longmarch dari HI ke Balaikota DKI Jakarta.

Puluhan orang terlihat berkerumun di depan Plaza Indonesia. Disiapkan pula sebuah mobil yang digunakan untuk berorasi. Salah satu dari peserta unjuk rasa itu menjelaskan rencana perjalanan mereka.

Berkumpulnya massa FPI di Bundaran HI ini menyebabkan jalan-jalan di sekitar MH Thamrin padat merayap. Arus lalu lintas dari Menara BCA menuju Bundaran HI mengarah ke Jalan Sutan Syahrir dan Jalan Imam Bonjol padat.

Sementara itu, pengamanan di sekitar kawasan itu telah terlihat. Aparat kepolisian berjaga di titik tersebar seperti di depan Hotel Kempinski maupun di seberangnya, yakni Jalan Imam Bonjol.

Sumur
GERINDRA ama FPI lagi main ketoprak ...!


gua catet yee jutaan !!

btw , yg mau DEMO MINTA IZIN LAH SAMA BABI GENDUT FADLI ZONK
KASKUS Ads
image-url-apps
Jutaan meeennnn......




Pake diekstrak ga nih? emoticon-Ngakak
Quote:


boro boro jutaan, ratusan aja sebagian dari luar dki.. emoticon-Najis (S)
Quote:


wah ente lufha sama frogram komfres kita yang sudha terbukti faten yah emoticon-Ngakak (S)

#salamfentung
Quote:


lol jutaan, catet... emoticon-Ngakak
10 November hari senin tong itu pada kaga kerja ape? anek bine mau dikaseh maken apeh? ah elahh...

berarti ada jutaan warga jakarta yang belum kerja. itu juga kalo nyang demo ntar warga jekardeh

begin to countdown until 10 Novemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw, paling pake orang demo sewaan yang nunggu pesanan demoemoticon-Ngakak
Quote:


Semua orang punya titik puncaknya gan, gatau deh yg ini emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane tunggu "jutaan" orangnya ..
image-url-apps
jadi nanti kalo rusuh yg tanggung jawab ya fadli zonk emoticon-Shakehand2
Quote:


Kata zonk, saya ga nyuruh rusuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
yg demo ratusan
bacangnya baru jutaan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
MENGERAHKAN JUTAAN MASSA
[SEIZIN FADLI ZON] 10 November "JUTAAN" Massa FPI Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur !!!


emoticon-heartインドネシアジャヤ
image-url-apps
atas izin zonky yg maho pemurah lagi maho penyayang emoticon-Angel
image-url-apps
Nanti bwa kotoran apa lg ni..
Atau dipinjemin unimog..
jutaan extractnya jadi berapa yah ??
image-url-apps
jutaan ya ... jangan di wakilkan jadi 200 biji doank
×