alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450d1c1becb175d2a8b4568/ahok-mengaku-dirinya-lebih-islami-dari-fpi
Ahok mengaku dirinya lebih Islami dari FPI
Merdeka.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bingung dengan tindak tanduk Front Pembela Islam (FPI). FPI menyampaikan keluhannya menggunakan tindak kekerasan. Padahal. Islam tidak mengajarkan kekerasan.

"Banyak teman saya bilang kalau saya lebih Islam dibanding orang yang Islam tapi mengaku-ngaku Islam," ujarnya di depan alim ulama se-DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/10).

Ahok mengungkapkan, salah satu tujuannya menjadi pejabat untuk memenuhi otak, perut, dan dompet warga. Sehingga tidak akan terbesit untuk melakukan korupsi. Mengenai dirinya belum masuk ke Islam, dia tidak mengetahuinya. Sebab Hidayah adalah milik Tuhan.

"Saya ini tinggal kerja keras dan tidak mencuri demi bermanfaat bagi orang banyak. Tapi jangan tanya kenapa saya tidak mendapat hidayah, jangan menyalahkan saya (dapat hidayah). Marah saja sama Tuhan, kenapa enggak beri Ahok (Basuki) hidayah," jelasnya.

"Kata Tuhan, hidayah adalah milikku, itu logikanya. Lalu bagaimana anda larang saya mendengarkan Tausyiah? Yang mendengarkan tausyiah siang malam saja belum tentu dapat hidayah, apalagi saya yang dilarang masuk masjid," lanjut mantan Bupati Belitung Timur ini. (mdk/ian)


Sumber sini
Ach, teori aja loe, duit dp gw loe makan, dasar maling loe.....