alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450d014bfcb17490a8b4567/megawati-dan-surya-paloh-diklaim-sudah-beri-izin-bentuk-pimpinan-dpr-tandingan
Sedih 
MEGAWATI dan SURYA PALOH Diklaim Sudah Beri Izin Bentuk Pimpinan DPR TANDINGAN
Quote:Jakarta - Ketua DPP NasDem Victor Laiskodat mengatakan pembentukan pimpinan DPR termasuk alat kelengkapan dewan tandingan sudah mendapat izin dari petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) seperti Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh. Menurutnya, KIH akan solid dalam persoalan ini karena untuk menghindari dominasi parlemen satu kubu.

"Iya diizinkan lah, masak fraksi di DPR bersikap seperti ini belum dapat izin. Kita dapat izin dong," kata Victor saat ditemui di Gedung Kura-Kura, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Dia mengatakan aksi membentuk 'DPR tandingan' ini bukan membingungkan masyarakat. Namun, aksi ini justru mempertegas kedaulatan rakyat yang tidak bisa dipermainkan. Apalagi dia melihat DPR yang dikuasai koalisi merah putih ini bertujuan ingin menjatuhkan pemerintahan Joko Widodo.

"Kalau dibiarkan justru malah membuat ini tidak jelas. Mereka jelas kok bertujuan ingin jatuhkan pemerintah," katanya.

Seperti diketahui, sejumlah politisi KIH hari ini menggelar konprensi pers karena kecewa dengan pemilihan alat kelengkapan dewan DPR seperti pimpinan komisi yang berjalan tanpa melibatkan koalisi pendukung Jokowi.




http://news.detik.com/read/2014/10/2...gan?n991104466


Sampe detik ini koalisi indonesia hebat disuruh kasih nama buat alat kelengkapan dpr tapi masih belum ngasih. dpr harus kerja buat mensahkan program kerja jokowi. ini malah setelah bikin lambat, mau nggak legowo dan bikin langkah inkonstitusi dengan buat komisi dpr tandingan yg ga ada dalam undang-undang emoticon-Cape d... (S)

padahal yang menghambat program kerja kerja kerjanya jokowi justru koalisi mereka sendiri, tapi malah bilang orang lain yang mau menjatuhkan program kerja presiden. munafik !
sebutkan satu orang yng suka sama dpr gan.. kecuali keluarga dpr sendri semua jijik