alexa-tracking

Timses Kampanye Jokowi Akui Sebagai Pelapor 'Bullying' Tukang Satai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450c553582b2e1c308b456e/timses-kampanye-jokowi-akui-sebagai-pelapor-bullying-tukang-satai
Timses Kampanye Jokowi Akui Sebagai Pelapor 'Bullying' Tukang Satai


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mantan Koordinator Tim Hukum dari Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Jusuf Kalla, Henry Yosodiningrat mengakui dirinya yang melaporkan tukang satai yang diduga menghina Jokowi dan Megawati masih ketika gelaran Pilpres.

“Saat itu, saya menerima laporan dari Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo bahwa ada penghinaan terhadap Jokowi dan Megawati melalui gambar porno yang diunggah di Facebook,” ujarnya, Rabu (29/10).

Menurutnya, aksi bullying tersebut sudah tidak dapat ditoleransi. Sehingga usai menerima perintah dari Tjahjo, pengacara kondang oni langsung mendatangi Mabes Polri untuk melapor.

“Saya lupa tanggalnya. Saat itu masih Pilpres. Saya memasukkan laporan jam satu dini hari,” kata Henry.

Saat melaporkan kasus tersebut, Henry mengaku belum tahu siapa yang membuat gambar tak senonoh tersebut. Ia mengaku kaget ketika tahu bahwa ternyata pelakunya seorang tukang satai.

Di sisi lain, Henry tak mau melihat alasan status ekonomi si tukang satai yang kekurangan sebagai poin untuk menghentikan kasus yang sudah diproses.

“Yang kita laporkan bukan manusianya, tapi perbuatan dari manusia itu. Waktu saya melaporkan itu saya tidak tahu siapa itu, apakah ia tentara, brigadir polisi, profesional, apa dia tukang satai, tukang jagal babi, mana saya tahu,” ucap Henry.

Ia pun berharap agar kepolisian dapat menyelesaikan kasus ini dengan adil.


Sumber Timses Kampanye Jokowi Akui Sebagai Pelapor 'Bullying' Tukang Satai

Lapor boleh... tapi kenapa baru sekarang ditangkap ?
Nunggu Jokowi dilantik dulu?
Ato Pengalihan ISU KENAIKAN BBM ??
Modus baru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane dukung diusut tuntas biar sejarah mencatat kalo seorang tukang sate dipenjara krn menghina presiden melalui medsos
btw sinetron bukan nih,ada berita keluarga jenguk tersangka?
Si Wimar Witoelar ngak di ciduk ya tak
yoso ga peduli siapa yg dilaporkan apakah tukang jagal babi atau tukang jagal kambing dan tukang tusuk bool eh tukang tusuk sate emoticon-Malu
ane gak setuju penghina presiden dipenjarakan kayak gitu

reformasi / demokrasi = kebebasan berbicara harus di junjung tinggi

untuk hal begini, ane salut sama SBY, walau kepalanya di ganti kebo, tapi SBY tidak memenjarakan penghina nya itu

kalo dikit2x yang menghina di penjarakan, akan menciptakan efek ketakutan di masyarakat tidak berani menyuarakan pendapat nya, dan itu bukan alam demokrasi lagi namanya, tapi alam diktator, sama kayak di korut dan china

so far jokowi belum bersuara mengenai kasus ini, tapi kalo ini benar wajah jokowi yg sesungguhnya, maka ane kecewa milih dia kemarin
panasbung mulai cek postingan-postingan lama di sosmednya, siapa tahu bisa dijadikan barbuk oleh pelaporemoticon-Ngakak
tukang sate bukannya kerja bener, malah ngabisin waktu ngedit gambar porno emoticon-Ngakak

biar aja dipenjara biar jadi pelajaran buat keyboard warrior yg sok jago emoticon-Ngakak
Quote:


kebebasan berbicara atau kebablasan berbicara? itu bukan tentang yg dia katakan.
ini mungkin belum baca beritanya, jadi Asbun dah emoticon-Ngakak
Makanya klo mau bugilin orang terkenal, artis aja! Pasti artisnya malah seneng, jadi sensasi.
emoticon-Big Grin
kalo kriminalnya ya harus diproses
pecintasate ?emoticon-Ngakak
Quote:


Menghina nya dengan gambar porno yg diedit apa pantas ?
Quote:


obama buanyak sekali tuh foto editan bugil nya, sante aja doiiii
indonesia memang bukan amerika, tapi demokrasi universal di seluruh dunia, sama aja
Gambar porno di edit
Kemudian di pasang foto
Ya pastilah ...

Perbuatan yg dihukum
Bukan profesinya
Quote:

Jadi gpp ya..kalo ngedit wajah orang di adegan porno trus ditaruh di publik .. gk kebayang deh gmn generasi muda nya kalo hal kek gitu dianggep biasa..
Jokowi jg santai kan .. yg nglaporin jg bukan jokowi .. tapi so yoso .. jokowi ngliat anak ama ibunya difitnah aja jg dem . ..sekelas obor rakyat aja dia nyante kok.. cuma gk smua orang bsa sesante dan sabar kek jokowi
loh laporannya sudah lama ya? kirain kejadiannya baru2 ini
Quote:


Indonesia disamakan dengan amerika
Jelas beda budaya.
Meng-universal-kan tp harus pada porsinya
Quote:


kebablasan bicara itu relatif, kita bisa liat tindakan seseorang ini sudah melampaui batas apa belum. Menurut ane pemerintah sekarang mudah sekali tersinggung emoticon-Najis

contoh ahok dong, udah dikata2in kafir masih adem ayem aja tuh

Quote:


dihukum iya, tapi jangan sampe kelewatan, yang namanya obat apapun ga boleh kelewat dosis emoticon-Hammer
ky gmana to gmbre gan?
Quote:


Kaya ente ga marah aja kalo poto ente diedit ngeseks ama orang ? Kalo kaga ente emang kaga punya malu. Udah ditangkep polisi malah nyokapnya mewek liat kelakuan bloon anaknya emoticon-Najis
×