alexa-tracking

Sistem Penyaluran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Diubah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450c45c1a9975fd758b456e/sistem-penyaluran-kartu-jakarta-pintar-kjp-diubah
Sistem Penyaluran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Diubah
Sistem Penyaluran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Diubah
Quote:


Sumber : http://charles-honoris.com/read/2014...-pintar-diubah
image-url-apps
Sumber blog ?
image-url-apps
semoga system ini bisa lebih akurat dlm membantu yang kurang mampu
Sistem Penyaluran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Diubah
KASKUS Ads
Quote:

Sumber dari koran mas..
cek website sumber.. karena disana detail tertulis sumber tulisan.
Terima Kasih

yes guru dapat job sampingan dari orang tua muridemoticon-Ngakak

mau layak dapat KJP? wani piro??emoticon-Ngakak


nah berarti harus ditetapkan sanksi buat si guru kalau berlaku beginiemoticon-Big Grin
Quote:

Masuk akal sih..
Tapi dengan sistem baru ini gua rasa malah lebih bisa termonitor..
Jadi kalau ada guru yang nakal yah pihak murid/ orang tua murid bisa langsung lapor ke gub gub kita hihihi
Apapun itu semoga teman-teman yang kurang mampu bisa mendapatkan pendidikan yang layak !!
Salam hehehe
emoticon-Matabelo
Quote:

nah kalau itu juga harus dipikirkan lagi, gimana kalau ada orang tua murid main mata ama guru, berarti orang tua murid mesti dikasih sanksi juga nih
Quote:

Kalau menurut ane..
Ngutip kata-kata dia yang masalah rusun sih..
si anak dari ibu nakal itu kmungkinan gak akan dapat dana bantuan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

tapi yah harus ada sanksi jelas untuk para pihak yang nakal lah.. hehehe
image-url-apps
Kira2 bank yg bersangkutan bisa buat sistem yg lbh aman gk ya. Misalnya saat dana di transfer ke kjp siswa. Langsung di potong otomatis dan masuk otomatis ke rekening skolah pada tanggal yg udah ditetapkan.. Jadi ad data berlapis. Stelah dipotong. Pihak bank tinggal kirimin surat lunas ke sekolah dan pihak skolah yg serahkan surat lunas utk murid2 atau ad laporan lunas dari pihak bank ke skolah melalui email.. Pihak skolah tinggal kluarin surat lunas utk siswa... Pada saat hari pembelian buku dan seragam. (Kalau mmg dananya ada utk itu). Wali murid Tinggal menuju bank terkait dengan membawa kjp dan ktp wali utk pengambilan dana.. Trus dr pihak bank yg mentransfer ke rekening skolah seharga buku dan seragam. Stelah di tf pihak bank kasi surat lunas(yang ad Id atau barcode yang bisa di cek keasliannya di skolah) ke ortu siswa trus surat lunas itu dibawa kesekolah utk ditukar dengan buku dan seragam... Ane g ngerti. Itu butuh modal yg gede ap gmn. Tp kyknya lbh aman mnrt ane.
×