alexa-tracking

[Sekarang Polisi Salah] Politisi PDI-P Anggap Penangkapan Penghina Jokowi Berlebihan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450c3e612e257574f8b456f/sekarang-polisi--salah-politisi-pdi-p-anggap-penangkapan-penghina-jokowi-berlebihan
[Sekarang Polisi Salah] Politisi PDI-P Anggap Penangkapan Penghina Jokowi Berlebihan
Quote:


Yaelaahhh, nih orang g lebay gue bilang...
Mau maen sandiwara apalagi nih PDIP!!!

Dari berita sebelonnya malah kader PDIP sendiri, si Henry yang ngaku dia yg ngelapor ke Mabes Polri... Bahkan si EVA juga mengamini temennya itu!!!

Eh, setelah banyak yg peduli dan belain MA, dan mengutuk aksi bejat PDIP juga wiwi yg mau membungkam kebebasan dan kembali ke zaman ORBA, mulai deh aksi sandiwara PDIP yg salahin polisi berelebihan alias lebay dalam menangkap MA!!!

Kalo emang gitu, cabut donk tuntutannya pak! Marahin juga donk tuh temen ente sendiri si Henry emoticon-Big Grin

Panastak juga yg udah benerin aksi ini dan mendukung juga marahin donk, lebay banget khan emang kelakuan mereka?
Partai sendiri aja ngakui itu lebay padahal pelakunya temen separtai yg laporin!!!

Lumayan dapet lawakan di sore hari yang sepi emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setuju
justru penangkapan penghina jokowi nanti akan jadi senjata makan tuan, dipakai oleh wowo untuk memenjarakan penghina wowo yg notabene dari kubu jokowi
mau????

dalam demokrasi, kebebasan berbicara dan berpendapat adalah segalanya
untuk apa koar koar pilkada langsung kalo hal hal kayak begini aja masih pake main penjarain penghina itu?? gak konsisten jadinya

apalagi dalam alam reformasi kyk skarang, udah gak jaman si penguasa main memenjarakan penghina nya
Quote:


Yg lucu bukan ituloh gan emoticon-Big Grin

Yg laporin itu Henry Yosodiningrat, KADER PDIP!!!!
Trus yah polisi nangkep donk tuh MA atas laporan Henry!!!!
Eh, sekarang ada KADER PDIP MAU SOK PAHLAWAN, salahin polisi dan bilang itu berlebihan!!!!
Setelah rame2 dihujat netizen tuh Wiwi ama PDIP, dan ternyata netizen rame2 malah belain MA....
Pikirnya netizen bakal dukung PDIP dan Wiwi dan salahin MA!!!

Gagal nih skenario drama play victimnya kali ini emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads

AWAS.. PENGALIHAN ISU KENAIKAN BBM

Yang lapor timses Jokowi waktu pilpres,
yang jadi pertanyaan :

1. Kenapa baru sekarang ditangkap ?? masak butuh waktu lama
2. Kenapa nunggu Jokowi dilantik ?? biar naikan status jadi penghinaan Presiden
3. Apa ini PENGALIHAN ISU KENAIKAN BBM ??

over reactive? coba foto pak hendra yg digituin diganti foto bokep,,,, mau??? emoticon-Big Grin
Quote:


tanya pak polkis nya dunk gan,,,,, masak tanya dimari? aya aya wae emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane bukan pendukung jkw, apalagi panastak. tp dr brita yg ane baca, tindakan yg dilakukan tersangka emang udah kelewatan untuk dimaklumi. dimaafkan boleh, tp kalo bisa kasusnya ttp di terusin biar jadi pembelajaran kedepanya supaya orang2 jadi lebih bijak menggunakan hak demokrasinya.

nb: ane juga setuju kalo wowo mau nuntut para penghinanya pasca pemilu kemarin. emoticon-Big Grin
Quote:


Sip gan, malah ada berita lagi yg Herny yg bilang semoga Wiwi mau maafin MA... Jadi mau bentuk citra positif kalo Wiwi itu baik hati dan pemaaf!!!

Ini khan sungguh aneh banget, kalo dari awal emang Wiwi ga niat masalih perbuatan MA, kenapa kemudian dia harus memaafkan setelah ditangkap dan yg lapor malah Henry?

Aneh banget kalo objek sendiri ga pernah menuntut, tapi ini Henry beneran kepo dan cari muka ke Wiwi seolah2 dia beneran pendukung Wiwi yg setia!!!


Quote:


Yg jadi masalah, semua cuma tau kasus itu dari BACA!!!
Yang katanya ada foto porno wiwi dan megatron!!!
Padahal semasa kampanye ane aja ga pernah nemuin gambar itu!!!
Tapi kenapa sekarang tiba2 baru muncul?

Ada yg bisa kasih tau ga gambarnya kayak apa? SERIUS NANYA ini!!!

Tapi ketika Ahok dipermalukan PDIP itu kemudian gimana? Liat nih foto di bawah sampe si Ahok manyun kesel gitu emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini ngapain sampah masyarakat kaskus nyampah? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


setuju
biar gak ada lg yg klewatan bikin meme emoticon-Big Grin
ane malah sempet liat panastak bikin meme porno gay yg wajahnya diganti dgn prabowo dll
Quote:


oh kalo itu mungkin ane bisa jelasin, PDIP sebenarnya ga pengen presidennya dikata2in, jadi pengen diberi pelajaran.

Tapi ternyata pelajarannya kebanyakan emoticon-Hammer
image-url-apps
haahahaha...pdiprett gak jelass.....

ada yg pro kontra....


bbm belum naik lohh....

bbm naikkk pro kontra dan sok pahlawan bakal muncul lagi ntar.....emoticon-Ngakak
image-url-apps
cuma mereka yang tau
[Sekarang Polisi Salah] Politisi PDI-P Anggap Penangkapan Penghina Jokowi Berlebihan
Polisi nangkep kan ada aduan pak
kok ga satu kata gini sih.....yg ngelapor pdip, sekarang org pdip bilang lebay...emoticon-Malu (S)

jadinya bbm jadi naek ga sih?? kasus BTEL jadi di kpk kan ga sih??
image-url-apps
Kelewat bebas di jaman sby sih..padahal ya wajar aja orang dihina2 gitu dilaporin polisi.

Yg ini dimaafin aja pakde,,dengan kasus inipun yg biasa bully presiden udah pada mengkeret bijinya..para Preman keyboard warisan demokrasi kebablasan.
image-url-apps
Quote:

Demokrasi menjamin kebebasan berpendapat, tapi bukan kebebasan memfitnah.

Apalagi ini sudah diatur dlm UU ITE. Penyebarluasan informasi illegal yg berisi fitnah & pencemaran nama baik itu termasuk cyber crime yg bisa dipidanakan.

Berani berbuat harus berani bertanggung jawab! Lewati donk proses peradilan! Masalah nati kasusnya berlanjut atau berakhir scr kekeluargaan urusan belakangan.
emoticon-Big Grin

Yep

image-url-apps
Quote:


Banyak yg terjebak kok
Padahal ini kasus jauh hari dan ini bisa jadi senjata makan tuan mereka perlahan-lahan
Gambar pornonya pose mirip meme Obama dgn Hillary

2.5 tahun awal penuh guncangan sepertinya hampir dimulai emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
gw sih sebenarnya stuju2 aja yg beginian diproses hukum
biar ada etika lah di dunia maya

cmn yg njiji i buat ane sih sikap fanastak
selama ini urusan kebebasan tanpa batas beginian mereka selalu terdepan membela
tapi ketika junjungan mereka yg diperlakukan sprt itu, tiba2 berubah 540 derajat

jijik banget dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gagal nenen eh panen
×