alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450bc29c2cb177c538b456f/zaman-kegelapan-sby-menerima-dihujat-10-tahun-tanpa-penangkapan-enak-zamanku-toh
[Zaman KEGELAPAN] SBY Menerima Dihujat 10 Tahun Tanpa Penangkapan, Enak Zamanku Toh?
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan membandingkan kondisi kebebasan berpendapat di Indonesia antara pemerintahan Joko Widodo dengan Susilo Bambang yudhoyono.

"Kalau dulu Pak SBY selama 10 tahun, sudah pribadi di-bully, gambarnya dibakar, keluarga dihujat, tapi bisa menerimanya dengan lapang dada," ujar Syarief di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Sementara, di awal-awal pemerintahan Jokowi, menurut Syarief, kebebasan berpendapat tidak seperti zaman SBY. Kasus pemuda berinisial MA (23), yang ditanggap polisi, kata Syarief, menjadi contohnya.

Syarief menegaskan bahwa apa yang diungkap publik melalui beragam medium, baik unjuk rasa atau melalui media sosial, adalah bentuk aspirasi. Pemimpin, kata dia, mesti menerima dengan lapang dada.

"Kalau Pak SBY, ada yang melapor ke Polisi, ya enggak ada penangkapan. Enak zamanku toh? Kurang lebih begitulah," ujar Syarief sambil tertawa.

MA, pemuda asal Ciracas, Jakarta Timur, ditangkap Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Kamis (23/10/2014). MA diduga menyunting gambar wajah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi ke dalam sebuah gambar porno.

"Dia (MA) dijerat pasal pornografi dilapis pasal pencemaran nama baik," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Kamil Razak dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

MA dijerat pasal pornografi serat Pasal 310 dan 311 UU KUHP tentang pencemaran nama baik. Barang bukti yang digunakan polisi adalah akun Facebook atas nama Arsyad Assegaf. MA terancam hukuman 12 tahun penjara.


Ketahuan diktatornya emoticon-Najis (S)
Kebudayaan orba masih saja dilestarikan, sekaliam aja aktifkan petrus, biar tdk ada yg berani kritik dan hujat emoticon-Gila

Foto diedit gitu aja MEWEK emoticon-Big Grin
SBY, dibawain kebo, ditulisi namanya, selow2 aja emoticon-Big Grin
DIKTATOR ndeso emoticon-Big Grin
Antek antek partai sapi kok malah belain si MA ini sih? Bukannya dia nyata2 udah posting gambar porno?

Jadi bener ya antek partai sapi demen ama gambar porno makanya pada belain si tukang tusuk sate ntu?!?! emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By embolisasi
Foto diedit gitu aja MEWEK emoticon-Big Grin
SBY, dibawain kebo, ditulisi namanya, selow2 aja emoticon-Big Grin
DIKTATOR ndeso emoticon-Big Grin


doain ajah photo emak lu sama lu gak ada yg nemuin gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajabaliho
Antek antek partai sapi kok malah belain si MA ini sih? Bukannya dia nyata2 udah posting gambar porno?

Jadi bener ya antek partai sapi demen ama gambar porno makanya pada belain si tukang tusuk sate ntu?!?! emoticon-Malu (S)


Mana ane belain, ga ada tuh, ane ga respek aja kalo ada pimpinan sok sederhana yg tukang mewek, ngambekan, grow up dong, sadari tdk semua jd fans buta ente emoticon-Big Grin
kalau orba itu di culik bray bukan di tangkap emoticon-Ngakak

udah tau ada UU nya masih aja melanggar dan masih di bela [Zaman KEGELAPAN] SBY Menerima Dihujat 10 Tahun Tanpa Penangkapan, Enak Zamanku Toh?
Ya gimana (ya).., itu kan delik pidana, soal pornografi.., ya ndak bisa diintervensi (oleh siapapun). Kita tunggu aja proses (hukumnya) hehehe.
UU MD3 disahkan apa itu gak balik ke orba namanya.
mungkin karena sifat SBY yang lemah lembut, maka ormas ormas nan suci bisa subur di Indonesiaemoticon-Ngakak

hebat SBYemoticon-Ngakak
salut SBYemoticon-Ngakak
WOW SBYemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajabaliho
Antek antek partai sapi kok malah belain si MA ini sih? Bukannya dia nyata2 udah posting gambar porno?

Jadi bener ya antek partai sapi demen ama gambar porno makanya pada belain si tukang tusuk sate ntu?!?! emoticon-Malu (S)


bukti gambar porno, mana gan?? emoticon-Matabelo
Joko Widodo = Kim Jong Un

Tp ane jgn ditangkap ya pak...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By embolisasi
Foto diedit gitu aja MEWEK emoticon-Big Grin
SBY, dibawain kebo, ditulisi namanya, selow2 aja emoticon-Big Grin
DIKTATOR ndeso emoticon-Big Grin


welcome tu jungle man.......
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan membandingkan kondisi kebebasan berpendapat di Indonesia antara pemerintahan Joko Widodo dengan Susilo Bambang yudhoyono.

"Kalau dulu Pak SBY selama 10 tahun, sudah pribadi di-bully, gambarnya dibakar, keluarga dihujat, tapi bisa menerimanya dengan lapang dada," ujar Syarief di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Sementara, di awal-awal pemerintahan Jokowi, menurut Syarief, kebebasan berpendapat tidak seperti zaman SBY. Kasus pemuda berinisial MA (23), yang ditanggap polisi, kata Syarief, menjadi contohnya.

kebebasan berpendapat = menghina orang lain, pintar emoticon-shakehand
Panasbung belagak bodho, dulu malah SBY sendiri yg dateng dan lapor ke mabes Polri....

Yg laporin jokowi ato atas perintah jokowi ato inisiatif pelapor?
belum apa-apa dibilang antek partai sapi,emang selain pendukung PKS pada dukung jokowi,golkar,gerindra,demokrat kemana? Capedes
Quote:Original Posted By embolisasi


Mana ane belain, ga ada tuh, ane ga respek aja kalo ada pimpinan sok sederhana yg tukang mewek, ngambekan, grow up dong, sadari tdk semua jd fans buta ente emoticon-Big Grin


Jokowi yg laporin? Ato perintah jokowi?
kalau antek PKS boleh menikmati konten porno, kalo yg laen ga boleh, haram hukumnya emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
syarief hasan yg suaminya mbak inggrid bukan nih????? walah jadi ingat muka 3 meong ampe bonyok emoticon-Ngakak
Yang menghina pak SBY pun mestinya dikasi pelajaran.
Bagaimanapun kalo ingin dihargai bangsa lain, kita harus menghargai pemimpin kita sendiri.

Jika ada kecurigaan pemimpin melakukan kesalahan yg merugikan bangsa, maka buktikan, hukum bila perlu dan ganti dengan pemimpin baru. That simple.

Tanpa menghina-hina.