alexa-tracking

[DALANGNYA]Megawati&Surya Paloh Diklaim Sudah Beri Izin Bentuk Pimpinan DPR Tandingan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450bac3d675d4f0698b4577/dalangnyamegawatiampsurya-paloh-diklaim-sudah-beri-izin-bentuk-pimpinan-dpr-tandingan
[DALANGNYA]Megawati&Surya Paloh Diklaim Sudah Beri Izin Bentuk Pimpinan DPR Tandingan
Jakarta - Ketua DPP NasDem Victor Laiskodat mengatakan pembentukan pimpinan DPR termasuk alat kelengkapan dewan tandingan sudah mendapat izin dari petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) seperti Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh. Menurutnya, KIH akan solid dalam persoalan ini karena untuk menghindari dominasi parlemen satu kubu.

"Iya diizinkan lah, masak fraksi di DPR bersikap seperti ini belum dapat izin. Kita dapat izin dong," kata Victor saat ditemui di Gedung Kura-Kura, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Dia mengatakan aksi membentuk 'DPR tandingan' ini bukan membingungkan masyarakat. Namun, aksi ini justru mempertegas kedaulatan rakyat yang tidak bisa dipermainkan. Apalagi dia melihat DPR yang dikuasai koalisi merah putih ini bertujuan ingin menjatuhkan pemerintahan Joko Widodo.

"Kalau dibiarkan justru malah membuat ini tidak jelas. Mereka jelas kok bertujuan ingin jatuhkan pemerintah," katanya.

Seperti diketahui, sejumlah politisi KIH hari ini menggelar konprensi pers karena kecewa dengan pemilihan alat kelengkapan dewan DPR seperti pimpinan komisi yang berjalan tanpa melibatkan koalisi pendukung Jokowi.

http://news.detik.com/read/2014/10/2...991101mainnews

ibu suri dan bapak suri ini lah otak kekacauan di DPR emoticon-Tai
Buset pake tandingan segala?
bagus, ide cemerlang

nanti buat rapat paripurna tandingan juga

buat rapat komisi tandingan juga

nanti menteri menteri Jokowi datang hanya ke rapat komisi tandingan aja

nanti rancangan undang undang dari pemerintah hanya diberikan ke rapat paripurna tandingan aja buat disempurnakan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak
ini udah season brp nih? masih trus aja ada konflik
Kekalahan memang menyakitkan, dan seperti saran yang banyak terdengar kini yaitu Legowo . . harusnya bisa bersikap lebih baik bukan melakukan tindakan konyol ,,
dpr perjuangan! emoticon-army
.
Quote:
Dpr heboh sendiri .. bubarin aja lama2 wkwkw . Dpr tandingan .. ntar mentri2 jokowow konsultasinya ama yg kubu mana wkwkw
Quote:

kalau setyo di lantik ketua MA, kalau yang ini dilantik sama siapa ya ??
pak buk . kasian bangsa ini . tar indonesia tambah ngak karuan klo semua buat tandingan .
kadang kala ada bagusny rezim soeharto utk kroni2 merah putih

dikit2 culik dikit2 ilang

ga banyak demo ga banyak kejahatan
Kalau g bilang ino cerdas, kih merasa tidak diakomodir, intinya sih biar ada barganing power..selama ada dualitas, produk kmp di dpr akan kurang kuat...akhirnya kompromi...

Ini politik bung, kok setelah puan keluar dpr, kih lebih pintar bermanuver....
Hahaha gila aja pake tandingan segala jd dejavu sm pssi nih emoticon-Hammer (S)
busyeet.....simbok and the genks semakin ngawur......
legowo lah jgn memecah belah bangsa
emoticon-No Hope
Quote:

Pada gk mau ngalah wkwkw.bubarin aja kek ide gusdur ..nyusahin pemerintaham yg ada..kalo ribut rakyat lg yg ngrasain
Satu kata :

KISRUH...!!!!
mampus lo megatron
Quote:



kalau dibales gimana??
bikin presiden tandingan?? emoticon-Big Grin


intinya : "jangan korbankan Indonesia demi kepentingan kelompok "
Quote:


Untuk pemilihan ketua fraksi minimal 50persen lebih drbtotal fraksi yg hadir .. KIH dah pegang 5 .kmp jg 5. Cuma ppp pecah . Sama2 gk bsa ngesahin pemimpin komisi kok kedua kubu.biarin dah rusuhape 2019 . Malah gk ada kesempatan korupsi wkwkw
wadaw

dpr tandingan

nanti balasannya pemerintah tandingan

pecahkan saja gelasnya

keliatan siapa yang ga bisa legowo