alexa-tracking

Pak Jokowi, Maafkan Anak Saya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b706a09a39144a8b4573/pak-jokowi-maafkan-anak-saya
3 
Pak Jokowi, Maafkan Anak Saya...
Mursidah, ibunda Muhammad Arsyad (23), tampak sangat terpukul setelah buah hatinya ditangkap polisi lantaran dituduh menghina Presiden RI Joko Widodo.

Bahkan, Mursidah yang ditemui di Jalan Haji Jum RT 09/01 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (29/10/2014) pagi, mengakui bersedia sembah sujud meminta maaf di hadapan Presiden RI Joko Widodo.

"Saya mohon ketemu Pak Jokowi, saya minta maaf pak, maafkan anak saya. Anak saya tidak tahu apa-apa, saya siap sujud minta maaf di kaki Pak Jokowi. Saya mohon pak," kata Mursidah yang terus menangis.

Bahkan, kala itu, Mursidah terus sambil bersujud di hadapan jurnalis ketika diwawancarai. Ia juga menangis sesenggukan, memohon agar anaknya dibebaskan.

"Kalau perlu tukar nyawa anak saya dengan saya. Saya mohon bebaskan anak saya pak," kata Mursidah terus menerus sujud di hadapan wartawan.

Untuk diketahui, Arsyad yang berprofesi sebagai pedagang sate, diduga menghina Jokowi karena mengunggah gambar pornografis tentang sang presiden melalui laman media sosial.

sumur

semoga cepet beertobat lah

emoticon-Rate 5 Star

Pak Jokowi, Maafkan Anak Saya...
kasian itu ibunya, kalo bisa ditukar lebih baik ibunya milih dipenjara, daripada anaknya sendiri. pengprbanan ibu... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


* biar imbang yang hina prabowo juga dihukum lah. jangan berat sebelah emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
umur 23 kan harusnya udah tau resiko dan tau mana yang positif mana yang negatif
KASKUS Ads
udah dewasa, biarlah dia telan resiko atas perbuatan sendiri bu.
image-url-apps
Ngapain nyembah maaf, sama wong ndeso juragan kodok emoticon-Big Grin
image-url-apps
minta maaf sampai sujud? keblinger iki wong..
punya anak kayak gini, sejak orok ane udah tenggelamin ke sungai tuh

Quote:


kasian kaak.. emoticon-Belo

nanti anak kakak gimana emoticon-Malu (S)
maafkan anak saya. Anak saya tidak tahu apa-apa


umur 20+ dan ga tau apa2
Quote:


biarpun wong ndeso tetap RI 1 bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kasihan ibunya, jadi harus menanggung malu akibat ulah anaknya






Tuh tukang nusuk sate kasihan ga yah liat ibunya kayak gini?
Quote:


aeh edit dong! kurang huruf a tuh! atas bukan tas!

gw dah edit padahal post diatas. hahaha.




kasian sama kasih pelajaran itu beda tipis. umur 23 bukan 13. anak sekarang udah pada pinter.
Quote:


prabowo itu presiden kah? emoticon-Kagets
yang jadi masalah karena yang dihina itu adalah presiden, simbol negara
Quote:


iya ane kasian ibunya.. bukan anaknya emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
masalah ucrit2 masa presiden jg yg beresin, pornografi lg.. ampun dj..
kalau soal maaf ... ane yakin pasti dimaafin Jokowi ... tapi krn sudah masuk ranah hukum pasti Jokowi ga bakal ikut campur dan emang ga boleh .... jadi ya susah ... kan yg ngelaporin bukan Jokowi emoticon-I Love Kaskus (S)
Maaf maafan nya pas lebaran aja bu.

Sekarang proses hukumnya biar jalan di pengadilan jangan ada yang intervensi!
image-url-apps
pelajaran utk bertanggungjawab, yg dihina sdh presiden pula emoticon-Big Grin
tegakkan hukum yg berlaku, udah dewasa tuh anak utk bertanggungjawab atas sgala perbuatannya.
Quote:


silahkan yang menghina pak prabowo dengan konten porno agar di hukum seberat2 nya! jangan lupa disertakan bukti2 yang kuat
Quote:


Ada pengaduan gak? emoticon-Embarrassment

Polisi nangkap kan atas dasar pengaduan, kenapa seolah-olah asal tangkap?
×