alexa-tracking

2 rumah sakit pasok obat-obatan palsu.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b6c90d8b46c4278b4577/2-rumah-sakit-pasok-obat-obatan-palsu
2 rumah sakit pasok obat-obatan palsu.
Quote:


bener bener keterlaluanemoticon-Nohope
2 rumah sakit pasok obat-obatan palsu.


kalo masuk neraka bisa gosong loh !
aduh di aceh ya, aceh kan punya hukum sendiri emoticon-Malu
wah gimana ini dinkes terkait emoticon-Cape d... (S)
ini kasus dari 2013 belom selesai juga ya? emoticon-Cape d... (S)
njir parah bnr emoticon-Nohope buka na obat itu buat nyembuhin pasien ini mlah mau ngebunuh secara perlahan dgn obat palsu emoticon-Nohope
Quote:


Kita tunggu menkes yg baru gan!
Quote:

bnyk keknya RS yg membunuh pasiennya, kadang juga ditelantarkanemoticon-Embarrassment

Quote:


iya .. di tempat tinggal w jg ada emoticon-Hammer byk yg ditelantarin mlahan emoticon-Frown
Wah gila ne rs , nyawa orang kok di main2nin 2 rumah sakit pasok obat-obatan palsu.
Quote:

Yg gak ditelantarkan adalah pejabat dan orang2 beduit, contohnya kayak pak Habibie kmrnlah, pasti dirawat dgn benar.
(Pak Habibie org baik sih, cuma contoh aja perlakuan RS) emoticon-Embarrassment
Quote:

bnr bingit gan emoticon-Hammer klo masuk rs pasti duit dlu an ... klo g ada duit y ditelantarin ... emoticon-Matabelo klo pak habibie sebagai contoh ane no komen ah emoticon-Shutup
kalo kaya gini, nggak kena qanun ya di aceh sana???

kenanya KUHP??

membingungkan....padahal yang kaya begini yang lebih pantes dicambuk...
Quote:

khan contoh p'Habibie ane kasih dalam kurung tuhemoticon-Big Grin
Tapi memang gitu sih, kecuali RS dikampung mertua sy emoticon-linux2

×