alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b5df98e31b62078b456f/sapu-bersih--susunan-pimpinan-komisi-dpr-periode-2014-2019
[sapu bersih? ] Susunan Pimpinan Komisi DPR Periode 2014-2019
VIVAnews - Rapat pemilihan ketua dan wakil ketua komisi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah dilaksanakan secara tertutup mulai pukul 10.30 WIB. Usai rapat digelar, susunan pimpinan komisi di DPR akhirnya resmi terbentuk, Rabu 29 Oktober 2014.

Berikut susunan pimpinan Komisi I hingga Komisi XI DPR. Dua di antaranya ditunda:

Komisi I
Ketua: Mahfudz Siddiq (PKS)
Wakil Ketua: Hasril Hamzah Tandjung (Gerindra), Tantowi Yahya (Golkar), Hanafi Rais (PAN)

Komisi II
Ketua: Rambe Kamaruzaman (Golkar)
Wakil Ketua: Ahmad Riza Patria (Gerindra), Wahidin Halim (Demokrat), Mustafa Kamal (PKS)

Komisi III
Ketua: Azis Syamsuddin (Golkar)
Wakil Ketua: Desmon Junaedi Mahesa (Gerindra), Benny K Harman (Demokrat), Nur Fahri Harahap (PAN)

Komisi IV
Ketua: Edhy Prabowo (Gerindra)
Wakil Ketua: Titiek Soeharto (Golkar), Herman Khaeron (Demokrat), Viva Yoga Mauladi (PAN)

Komisi V: Ditunda

Komisi VI
Ketua: Achmad Hafisz Tohir (PAN)
Wakil Ketua: Dodi Reza Alex Noerdin (Golkar), Heri Gunawan (Gerindra), Azam Azman Natawijana (Demokrat)

Komisi VII
Ketua: Kardaya Warnika (Gerindra)
Wakil Ketua: Satya W Yudha (Golkar), Mulyadi (Demokrat), Tamsil Linrung (PKS)

Komisi VIII
Ketua: Saleh Partaonan Daulay (PAN)
Wakil Ketua: Deding Ishak (Golkar), Sodik Nudjahid (Gerindra), Ledia H Amaliah (PKS)

Komisi IX
Ketua: Dede Yusuf Macan Effendi (Demokrat)
Wakil Ketua: Syamsul Bachri (Golkar), Pius Lustrilanang (Gerindra), Asman Abnur (PAN)

Komisi X
Ketua: Teuku Riefky Harsya (Demokrat)
Wakil Ketua : Ridwan Hisyam (Golkar), Nuroji (Gerindta), Sohibul Iman (PKS)

Untuk pemilihan pimpinan Komisi XI masih ditunda hingga Kamis 30 Oktober 2014 pukul 14.00 WIB. Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan, dalam rapat internal tadi masih ada beberapa fraksi yang belum siap dan ada juga yang ingin mengubah daftar anggota.

"Ini lebih ke masalah teknis, tidak ada yang politis," katanya. (art)

------------------
siapa tahu dapet jatah di komisi V yang masih ditunda, KIH pada umumnya, PDIP pada khususnya, riwayatmu kini... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Buset kaga disisain sama sekali
bakal ga sehat nih kedepan dewan
emoticon-Cape d... (S)

ada komisi v tapi
ah sudahlah
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kingkin28
Buset kaga disisain sama sekali
bakal ga sehat nih kedepan dewan
emoticon-Cape d... (S)

ada komisi v tapi
ah sudahlah
emoticon-Cape d... (S)


masih ada harapan..
kalau tetap gak kebagian, tinggal buat pimpinan komisi tandingan. (KIH logic)
Quote:Original Posted By razor301


masih ada harapan..
kalau tetap gak kebagian, tinggal buat pimpinan komisi tandingan. (KIH logic)


legalitas sidah penetapannya gimanaya
kan minimal ada 6 fraksi yg ngajuin alat kelengkapaan
si PPP kan masih jadi perdebatan
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By razor301


masih ada harapan..
kalau tetap gak kebagian, tinggal buat pimpinan komisi tandingan. (KIH logic)
nunggu pimpinan DPR-Perjuangan di lantik oleh MA (Mega Ati)emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kingkin28


legalitas sidah penetapannya gimanaya
kan minimal ada 6 fraksi yg ngajuin alat kelengkapaan
si PPP kan masih jadi perdebatan
emoticon-Bingung (S)
selama belum ada surat baru, pake surat yang lama.
jadi masih pake yang diusulkan suryadharma ali emoticon-Cendol (S)

wow super sekali
ini namanya emg ngajak ribut

gwe duduk aja nonton perang dpr emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kingkin28


legalitas sidah penetapannya gimanaya
kan minimal ada 6 fraksi yg ngajuin alat kelengkapaan
si PPP kan masih jadi perdebatan
emoticon-Bingung (S)


sudah 6 gan, kan PPP udah ngasih nama.. emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By domom.kcuf
nunggu pimpinan DPR-Perjuangan di lantik oleh MA (Mega Ati)emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak adda adda ajja ente gan

Quote:Original Posted By domom.kcuf
selama belum ada surat baru, pake surat yang lama.
jadi masih pake yang diusulkan suryadharma ali emoticon-Cendol (S)



bener gan,, surat dari SDA kemarin dipake kayaknya emoticon-Malu (S)
udah aja lancarkan KUDETA LEGISLATIF TERBATAS

gampang aja sebenarnya kalo KIH mau memboikot

buat DPR tandingan

buat rapat paripurna dan rapat komisi tandingan

nanti para menteri Jokowi datang memenuhi undangan dari Komisi tandingan aja.

nanti rancangan undang undang dari pemerintah diberikan ke rapat paripurna tandingan aja..

kalo diprotes, bilang aja, khan sama sama anggota DPR juga toh
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
udah aja lancarkan KUDETA LEGISLATIF TERBATAS

gampang aja sebenarnya kalo KIH mau memboikot

buat DPR tandingan

buat rapat paripurna dan rapat komisi tandingan

nanti para menteri Jokowi datang memenuhi undangan dari Komisi tandingan aja.

nanti rancangan undang undang dari pemerintah diberikan ke rapat paripurna tandingan aja..

kalo diprotes, bilang aja, khan sama sama anggota DPR juga toh


emoticon-I Love Indonesia

emoticon-2 Jempol
KIH dan geromvolan siberatnya semakin kejang2 nih
KMP ** SENSOR ** masih dendam kesumat nih para elit kalah sama tukang mebel emoticon-Big Grin
luar binasa emoticon-Matabelo
bakalan panas nih pemerintahan 2014-2019 emoticon-Amazed
lebih parah dari orba lah.....dulu golkar aj yg suaranya selalu 60% ke atas ga pernah mau nguasain AKD...tetap berbagi peran walau cuma sbgai pelengkap
Slow brow agenda berikutnya denger2 gak kalah seru. Amandemen habis uud 45. Tau khan arahnya kmana tapi pasti goal lah
mantapp.. bullshit kalo mereka ngomongin ini buat rakyat, buat kepentingan merekaa aja
bikin negara tandingan aja KIH emoticon-Cool
hore ada check and balance di pemerintahan, so kalo ada rencana ngaco jualan pulau bisa ada yang melawan emoticon-Malu
jatah golkar ??!emoticon-Matabelo
opa jk mana opa jk ??emoticon-Ngacir