alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b4ac529a450f6c8b457d/pengungsi-sinabung-di-gereja-menangis-histeris--quotterima-kasih-pak-jokowiquot
Pengungsi Sinabung di Gereja Menangis HISTERIS : "Terima Kasih Pak Jokowi" !!!!
Presiden Joko Widodo terus melanjutkan blusukannya di area pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara.

Ribuan pengungsi menangis histeris menyambutnya. Terutama yang berada di gereja GPKP.

Di lokasi, ribuan pengungsi Sinabung sudah menanti Jokowi sejak siang. Saat bertemu dengan mantan wali kota Solo itu, hampir semua berteriak histeris. Tak sedikit yang menangis.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah datang ke sini," kata salah seorang pengungsi perempuan.

Bahkan ada salah seorang pengungsi yang bersalaman dengan Jokowi, kemudian dia berujar, "Saya nggak mau cuci tangan saya".
Selain itu, Jokowi juga disambut dengan lemparan beras dari para pengungsi. Di daerah setempat, tradisi ini memang dipakai untuk menghormati kedatangan tamu.

Jokowi pun tersenyum dan terus melayani semua pengungsi yang mengajak bersalaman. Paspampres tak terlalu ketat melakukan pengawalan.



http://m.detik.com/news/read/2014/10...sih-pak-jokowi

emoticon-Big Grin nice movement pakde emoticon-2 Jempol ...

tot ... dah bangun lum ? emoticon-Mad


Quote:Original Posted By agoenk70
ada best moment nih gan...
Pengungsi Sinabung di Gereja Menangis HISTERIS : "Terima Kasih Pak Jokowi" !!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumur Gambar : twitter



udah macem vvota alay aja tuh gak mau cuci tangan habis handshake emoticon-Shutup
si jokowi udah di cihuy blom? emoticon-Shutup
gpp lah gan mreka mengidolakan presidennya sendr
Quote:Original Posted By capres.boneka
si jokowi udah di cihuy blom? emoticon-Shutup

homok laknat emoticon-Busa
Lanjutkan , buatin rusun buat mereka
jidat gosong : pst kristenisasi tuh ngapain di gereja? kek gk ada tmpat lain aja emoticon-Marah:




emoticon-Ngacir
kok ane jadi ingat p0ngasi waktu salaman ama jkt48 ya? emoticon-Kagets
fpi fui blum dateng??? apa blum diberitain???
Quote:Original Posted By capres.boneka
udah macem vvota alay aja tuh gak mau cuci tangan habis handshake emoticon-Shutup


kebanyakan baca trit wota emoticon-Ngakak (S)
Wartawanya lebay bener nih
Quote:Original Posted By capres.boneka
si jokowi udah di cihuy blom? emoticon-Shutup


liwath itu dosa besar.. jangan sampai negeri ini bernasib seperti Sodom dan Gomorrah emoticon-Ngacir2
ada best moment nih gan...
Pengungsi Sinabung di Gereja Menangis HISTERIS : "Terima Kasih Pak Jokowi" !!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumur Gambar : twitter
Quote:Original Posted By ..A
kok ane jadi ingat p0ngasi waktu salaman ama jkt48 ya? emoticon-Kagets


milkshake gan emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By agoenk70
ada best moment nih gan...
Pengungsi Sinabung di Gereja Menangis HISTERIS : "Terima Kasih Pak Jokowi" !!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumur Gambar : twitter


plat nomornya merah ya, dulu platnya item
gatot dah ngambek duluan boy ama pengungsi, soalnya gatot ga diharapkan datang...
ya tp pengungsi emg dah eneg duluan ama doi...
care-nya ama pengungsi kyknya krg bgt emoticon-Big Grin
Semoga stok indomie ckup emoticon-Kiss
Padahal kmaren disinabung pasangan no urut 1 yg menang emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By .psychotron.

homok laknat emoticon-Busa


lapak di cipinang udah disiapin koq Gan buat dia
Quote:Original Posted By unbanid
Semoga stok indomie ckup emoticon-Kiss


stok indomie pasti cukuplah kan Mr. J katanya antek asing dan juga asengemoticon-Marah
harusnya dikasih daging sapi yg udah di mark up 5000/kg buat biaya pusthunemoticon-Marah