alexa-tracking

Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b3640d8b46a1288b4577/ahok-kecewa-tak-ketemu-raisa-di-acara-hari-anak-jakarta-membaca
Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca
Quote:Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca


Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kecewa karena tidak dapat bertemu penyanyi idolanya, Raisa Andriana. Sebab, Raisa dihadirkan menjadi bintang tamu untuk penutupan acara Hari Anak Jakarta Membaca 2014.

"Kenapa undang Raisa nya pas penutupan acara? Saya jadi enggak ketemu kan sama Raisa," kata Ahok sambil tertawa di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/10).

Mendengar itu, jajaran pejabat DKI dan ratusan siswa SD yang menghadiri acara itu, tertawa. Raisa rencananya bakal menyemarakkan Hari Anak Jakarta Membaca 2014 pada sore harinya.

Pada kesempatan ini Ahok mengharapkan warganya untuk menyempatkan diri membaca. Sehingga informasi yang diterima tidak hanya sebagian melainkan utuh dan lengkap.

"Jakarta menganggap begitu penting membaca. Untuk anak-anak, bapak sampai hari ini setiap pagi tetap wajib baca. Jadi habis olah raga, sambil nunggu keringet kering dipakai buat baca," jelasnya.

Ahok menilai, dengan membaca seseorang dapat mengenal dirinya sendiri. Dan jika ini tidak dilakukan makan akan menjadi kutukan bagi Bangsa Indonesia kalau anak-anak bangsa malas baca. Terlebih informasi yang didapatkan hanya dari warung kopi.

"Di kampung saya tuh ada beberapa temen pinter ngomong, apapun dia ngerti. Tapi ngomongnya sepotong-potong. Gak jelas kalau disambung-sambung. Dari mana dia tahu semua Dari warung kopi," ungkapnya.

Ahok membagi cerita pengalamannya. Dia sempat akan melakukan renovasi terhadap masjid yang berada Taman Ismail Marzuki. Namun karena hanya mendapat informasi setengah-setengah dikira dirinya ingin merobohkan masjid yang dibangun Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin.

"Bahkan orang dewasa pun tidak baca berita dengan betul. Jadi gosip. Katanya Ahok memerintahkan merobohkan masjid di Taman Ismail Marzuki, padahal itu mau kita perbesar," tutupnya.


SUMBER



Ahok dan Raisa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
enenggg raisa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


seleranya tinggi jg ya koh emoticon-Ngakak
dian sastro

raisa

asal jangan nyebut tessy aja ya emoticon-Mad
gue tau deh seleranya Koh Ahok.. suka yang wajahnya rada rada Oriental kemayu gitu khan..

berarti koh ahok demen sama Sandra Dewi juga khan??

berarti koh ahok demen sama Cathy Sharon juga khan??

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
gue tau deh seleranya Koh Ahok..

berarti koh ahok demen sama Sandra Dewi juga khan??

emoticon-Ngakak

Ahahahha model dewinsandra yg di al*$i$ banyak, model raisa ga ada
Raisa kemarin sama saya lho Oom AHok...

Spoiler for mulustrasi:
kk raisa mau jd wagub ? emoticon-Malu

Ngakak 

Si ahok hobi bermain api sama istrinya... emoticon-Big Grin
Gak dijatah baru mampus lu hok... emoticon-Big Grin
Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca
wei............ ngaca dong

kalo aku masih mampu, raisa udah aku embat
Raisa punya selera kali coeg.. emoticon-Najis (S)
ahok terlalu ngarep
emoticon-Ngakak

emang raisa anggota girlband murahan yang dengan mudahnya dicihuy orang berduit
emoticon-Ngakak
Itu karena Ahok telah menyakiti perasaan Prabowo, capresnya Raisa.
emoticon-Big Grin
Sekali dua mungkin bercanda... Tapi nampaknya ahok pengen raisa beneran... emoticon-Ngakak
salah satu godaan pria di dunia, ya wajarlah

Harta, Tahta, dan Raisa emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By keldani
Raisa punya selera kali coeg.. emoticon-Najis (S)


emoticon-Matabelo


Nape ente gaan..

Koq jd sewot..


Hihihi..
jangan sampe ada skandal 3gp nya
Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca
bsok ada berita
'Plt gub Jakarta terluka akibat dilempar blender istrinya"
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pabrik.BH
dian sastro

raisa

asal jangan nyebut tessy aja ya emoticon-Mad


ngeri slera si ahok
tau aja dia yg bening2
emoticon-Big Grin
×