alexa-tracking

Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b3640d8b46a1288b4577/ahok-kecewa-tak-ketemu-raisa-di-acara-hari-anak-jakarta-membaca
Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca
Quote:



Ahok dan Raisa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
enenggg raisa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


seleranya tinggi jg ya koh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
dian sastro

raisa

asal jangan nyebut tessy aja ya emoticon-Mad
gue tau deh seleranya Koh Ahok.. suka yang wajahnya rada rada Oriental kemayu gitu khan..

berarti koh ahok demen sama Sandra Dewi juga khan??

berarti koh ahok demen sama Cathy Sharon juga khan??

emoticon-Ngakak
Quote:

Ahahahha model dewinsandra yg di al*$i$ banyak, model raisa ga ada
Raisa kemarin sama saya lho Oom AHok...

Spoiler for mulustrasi:
kk raisa mau jd wagub ? emoticon-Malu

Ngakak 

Si ahok hobi bermain api sama istrinya... emoticon-Big Grin
Gak dijatah baru mampus lu hok... emoticon-Big Grin
Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca
wei............ ngaca dong

kalo aku masih mampu, raisa udah aku embat
Raisa punya selera kali coeg.. emoticon-Najis (S)
ahok terlalu ngarep
emoticon-Ngakak

emang raisa anggota girlband murahan yang dengan mudahnya dicihuy orang berduit
emoticon-Ngakak
Itu karena Ahok telah menyakiti perasaan Prabowo, capresnya Raisa.
emoticon-Big Grin
Sekali dua mungkin bercanda... Tapi nampaknya ahok pengen raisa beneran... emoticon-Ngakak
salah satu godaan pria di dunia, ya wajarlah

Harta, Tahta, dan Raisa emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Matabelo


Nape ente gaan..

Koq jd sewot..


Hihihi..
jangan sampe ada skandal 3gp nya
Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa di Acara Hari Anak Jakarta Membaca
bsok ada berita
'Plt gub Jakarta terluka akibat dilempar blender istrinya"
emoticon-Big Grin
Quote:


ngeri slera si ahok
tau aja dia yg bening2
emoticon-Big Grin