alexa-tracking

Wah! Ahok Dipastikan Jadi Gubernur DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450b272c2cb179e3b8b4571/wah-ahok-dipastikan-jadi-gubernur-dki
Wah! Ahok Dipastikan Jadi Gubernur DKI
Quote:



Mantab Ko AHok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kasihan topig





Huahahahahaha emoticon-Ngakak
MANTAPPPPP !!!

AHOK STRONGGGG !!!!

BRAVO AHOK !! HIP HIP HORRAAYYY !!

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
KASKUS Ads
image-url-apps
panasbung terguncyaanggg
image-url-apps
bukan nya udah pasti gan ?
Wah! Ahok Dipastikan Jadi Gubernur DKI
emoticon-Selamat buat ko ahok
image-url-apps
Blm ada tanda2 dr fans ormas suci nihemoticon-Bingung
terus yang jadi wakilnya siapa yah kira2 emoticon-Big Grin
nganu... tolong di monitor itu si topik... takutnya ada apa-apa... kasian juga soalnya....
image-url-apps
kasian si topig
emoticon-Ngakak
tapi besok demonya tetap jalan kan gan ?
ane sudah daftar lho emoticon-Kiss (S)
emang kalo bukan ahok yg naik, siapa lagi ? fadli zon ? prabowo ? walaa aneh2 waee emoticon-Ngakak
yah nanti ga bisa maju sampai 2027 cuma bisa sampai 2022 emoticon-Frown


topig K.O ! emoticon-Ngakak

image-url-apps
taufig berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Bibib terguncang emoticon-Ngakak
image-url-apps
asyeem. buru2 masuk karna liat TSnya om josh. malah kagak ada mulusnya emoticon-Marah
terus yang tanggal 10 mau datengin jutaan umat gimana? emoticon-EEK!
image-url-apps
Ahhh gak asyiiik nih,,,,ayo dong demo lg dong,,ahok dah latihan nembak nih,,,,,
×