alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450ad1a60e24b4f1f8b4573/tret-gembirasenior-ma-junior-panasbung-ditangkep-hari-ini
(tret gembira)senior ma junior panasbung ditangkep hari ini
kjadian kocak kembali terjadi hari ini, mengenai kaum panasbung ato yg kita kenal sbagai kaum gembel. bisa dibilang senior dan junior ny pada ditangkepin akibat memeras serta melecehkan presiden, dan kita bahas di sini.
1.sang senior : ditangkep gara2 pemerasan
judul brita : admin triomacan2000 ditangkap akibat pemerasan

2.sang junior : ditangkep gara2 memajang foto tidak pantas presiden
judul brita: tukang sate ditangkap gara2 melecehkan dengan memajang foto tidak pantas presiden

sumber brita: detik.com ato di forum bp kaskus

ksimpulan :
1. yg dihina dan diperas >presiden dan dirut santai2 sikantor (golongan tajir)
yg menghina > tukang ketik masuk bui de (golongan gembel)

2. banyak gembel memelintir brita di bp ini, mencoba membuat iba kita kepada tukang sate dengan membuat tret seolah2 "seorang tukang sate cuma mengkritik jokowi tp dipenjara". padahal yg terjadi, itu tukang sate memajang foto editan foto jokowi dan mega dalam foto porno. apakah memajang foto porno presiden adalah sbuah tindakan kritik? apakah pantas? Kembali ke IQ masing2. (ga aneh IQ tukang sate membuat klo tindakan ini wajar)

3. mental tukang sate ini mengingatkan kita pada kaum panasbung. gayany si oke, menghina sana sini(jagoan keyboard), pas ditangkep ato ditantang , lgs mewek, minta tolong sama emaknya emoticon-Ngakak

4.dari yg ane liat, spertiny panasbung itu salah satuny tu tukang sate. ane sih kbayang, lawan debat ane macam sertujoko, vog, adoeka yah ga jau kerjaan ma otakny kayak ni tukang sate. bisa jadi mereka tukang somay ato tukang cendol yg tambah2 uang dengan ngeposting brita diwarnet .pantes mereka pada tidak bisa menyimak brita . gak kelas bgt gile emoticon-Ngakak

nb : bagi yg mo memuji ane melankolis, silahkan antri ya. gara2 ni melankolis membuat ane perfectionis + detailed-oriented, makany ane bs magang internal audit di astra, dan jd ekternal auditor di EY ..jd jgn sungkan2 klo mo muji ane yak emoticon-Maluemoticon-Malu
wkwkwk... kalo dah gini baru mewek mewek
macan di jadiin sate emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Amin.. semoga itu juga terjadi pada orang-orang yang sudah menghina pengkritik jokowi!
Ane kok jadi inget kata "dua digit," ya? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Razex
macan di jadiin sate emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sate macan? koq rasanya agak agak gimana gitu
AYO bikin List kaskuser yg doyan Sara gan!!

1.ucrit ucrit and the series
2.roysuryo and the series
3.antikritik and the series
4.adoeka
5.victimofgip21




*****BUAT ANGGOTA BIN SILAHKAN DI ANGKUT OKNUM NYA

Monggo di update ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fujishiro


sate macan? koq rasanya agak agak gimana gitu


rasanya penuh fitnah dan kebencian gan
yang pasti saat ini jokowi uda jadi presiden, siapa pun bisa mengusutnya apalagi klo melanggar hukum segala emoticon-Ngakak (S)
Tapi ke depannya harus main cantik gan kalo mau nangkep begini, barbuk harus kuat. Macam tukang sate gini kan sebenernya kurang kuat, toh ada ratusan gambar ginian muncul kemarin2 (dan pastinya kejadian begini ga cuman di Indo aja kejadian presidennya dijadiin olok2an).
Mungkin ke depannya di revisi aja uunya, ntahlah ditambahin gimana biar orang-orang ga asal bikin meme (atau batasannya kalo udah berbau pornografi otomatis diproses)
just saying emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By blaxvirgo


2. banyak gembel memelintir brita di bp ini, mencoba membuat iba kita kepada tukang sate dengan membuat tret seolah2 "seorang tukang sate cuma mengkritik jokowi tp dipenjara". padahal yg terjadi, itu tukang sate memajang foto editan foto jokowi dan mega dalam foto porno. apakah memajang foto porno presiden adalah sbuah tindakan kritik? apakah pantas? Kembali ke IQ masing2. (ga aneh IQ tukang sate membuat klo tindakan ini wajar)



koreksi gan bukan tukang sate tapi tukang tusuk sate
kalo otak waras masih ada IQ nya bisa bedain kritik sama menghina

si tukang sate pasang foto orang lagi cihuy secara vulgar di FBnya, muka di ganti jokowi-mega

makna kritiknya dimana?????

kalo meme yg di kaskus gw liat masih lucu2an
tp jgn terlalu juga

emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By justlion
Jakarta - Mursidah (48), ibu MA, menangis tersedu-sedu atas penahanan anaknya karena diduga merekayasa foto Jokowi di Facebook saat kampanye Pilpres lalu. Dia meminta Jokowi membebaskan MA.

"Saya mohon Bapak Presiden, tolong dimaafkan anak saya. Tolong

bebaskan dia. Dia nggak tahu apa-apa. Dia gede-gede bloon, " kata Mursidah sambil bersujud dan menangis sesenggukan saat ditemui di rumahnya yang sederhana di Jl H Jum, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (29/10/2014).

.................................

Secara terpisah, menurut politisi PDIP Eva K Sundari, pada bulan Juli dia menerima laporan dari suporter Jokowi-JK yang mengabarkan bahwa ada foto tidak pantas di Facebook. Foto itu berupa pria-wanita bugil yang melakukan adegan seks doggy style. Wajah pasangan itu direkayasa menjadi wajah Jokowi dan Megawati.

Eva lantas mengadukan hal itu kepada Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, yang lalu diserahkan ke ketua tim penasihat hukum Henry Yosodiningrat. Tim hukum lantas mengadukan ke Mabes Polri.

http://news.detik.com/read/2014/10/2...baskan-anaknya


tipikal panasbung bgt emoticon-Ngakak
GUE KIRA BURUH TUSUK SATE ITU SI DANKOMAR emoticon-Ngakak
Gimana mau maju negara ini emoticon-Cape deeehh , kalo rakyatnya masih suka ngehina tanpa sebab emoticon-Cape deeehh

Pelajaran buat orang2 yg suka fitnah
Quote:Secara terpisah, menurut politisi PDIP Eva K Sundari, pada bulan Juli dia menerima laporan dari suporter Jokowi-JK yang mengabarkan bahwa ada foto tidak pantas di Facebook. Foto itu berupa pria-wanita bugil yang melakukan adegan seks doggy style. Wajah pasangan itu direkayasa menjadi wajah Jokowi dan Megawati.

^ kata panasbung itu kebebasan berpendapat, kritik, fakta, kasian orang miskin, kasian tulang punggung keluarga, kasian cuma ikut2an

lah panastak ga ditangkap? ya laporin aja kalo ada bukti, BEGO! udah taw orang berbuat salah ga dilaporin malah nangis2 mewek di sini, bukannya lapor polisiemoticon-Cape d... (S)
jonru berikutnya
Quote:Original Posted By bajier
AYO bikin List kaskuser yg doyan Sara gan!!

1.ucrit ucrit and the series
2.roysuryo and the series
3.antikritik and the series
4.adoeka
5.victimofgip21




*****BUAT ANGGOTA BIN SILAHKAN DI ANGKUT OKNUM NYA

Monggo di update ganemoticon-Big Grin

No.1 = tukang ketoprak
No.2 = tukang dvd bajakan
No.3 = psk taman lawang

gede gede blooon emoticon-Ngakak
memenya kyk gmana sih gan? ntu si MA kaskuser jg ga ya? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BRANDALOKAJAYA
memenya kyk gmana sih gan? ntu si MA kaskuser jg ga ya? emoticon-Ngakak


Kayaknya sih iya, tapi udah kena banned! MArdekaboy, kan? emoticon-Ngakak (S)