alexa-tracking

[Berita Si JOJON] - Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook JOJONRU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450acf6148b460e1f8b456c/berita-si-jojon---dituding-memprovokasi-netizen-buat-petisi-tutup-facebook-jojonru
Ngakak 
[Berita Si JOJON] - Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook JOJONRU
Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook Jonru
Reporter : Al Amin | Rabu, 29 Oktober 2014 15:37

Quote:


[Berita Si JOJON] - Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook JOJONRU


Masak akun prajapati jojonru mau di blokir emoticon-Turut Berduka ,
Quote:

Quote:

Quote:
TS nya ngawur, masa Jojon itu diidentikan dengan Jonru

di dunia kaskus itu Jojon itu identik dengan Jonan emoticon-Ngacir
jonru cuma menjalankan perintah junjungan partai sapi, hal ini udah jadi agenda PKS utk menuju 3 besar di thn 2019 emoticon-Cool
Quote:


Salah ketik......., bukan 3 besar tapi 3%
jangan jangan udah dibui nih Jonru...
Tutup ajalah nih page, laporin sekalian.

Ngasih berita setengah-setengah, pengen bikin pecah persatuan. Apa ngk ada petinggi PKS yang tegur nih orang, apa emang dibiarkan! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Si muka jamban lagi emoticon-Hammer2
jadi inget yang ini

[Berita Si JOJON] - Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook JOJONRU
[Berita Si JOJON] - Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook JOJONRU

Peringatan! 

Ntar ditutup ato blokir, yg disalahin jokowi
Bilang jokowi otoriter orba lah

Ujung2 yg salah jokowi emoticon-Ngakak
heran aja, masih banyak temn fb ane yg suka share status ni manusia. mending dishare statusnya mario teguh dah emoticon-Hammer2
coba laporkan rame rame ke pihak FB
Quote:


maklum antimainstream gitu......


initnya gan : cari temen lain kek emoticon-Ngakak (S)

#curhatkorbanblokir
cuekin saja...
kalau ndak ada yg liyat org cem diya juga diem sendiri.
emoticon-Ngakak
kenapa anda semua membenci Nabi Jonru yang maha benar dengan segala firmanya
udah tahu komentarnya sampah semua masih dilihat juga emoticon-Cape d... (S)
cuekin aja emoticon-Ngacir
Quote:

Ntar ditutup, salah jokowi lagi emoticon-Ngakak
harus di buat sekandang dengan tukang tusbol sate ni orang
[Berita Si JOJON] - Dituding memprovokasi, netizen buat petisi tutup Facebook JOJONRU
gak usah diurusin lah akun sampah begitu, kalau ditindak nanti malah dibilang represif.
pantengin aja, kalau nanti ke'geb' bikin yang ajaib baru hajar.
Quote:

gue sekali komen langsung diblokir emoticon-Ngakak

Quote:

selamat
agan adalah seorang yang mutlak geniusemoticon-Ngakak