alexa-tracking

(Ustat masuk) Ahok mulai SARA lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450ab49a4cb17dc0c8b456b/ustat-masuk-ahok-mulai-sara-lagi
Ngakak 
(Ustat masuk) Ahok mulai SARA lagi
Merdeka.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat mengeluhkan masih banyaknya warga muslim yang buta Alquran. Sehingga dia meminta bantuan para ulama untuk memberantasnya. Pernyataan ini disampaikan di hadapan alim ulama se-DKI Jakarta.

"Jadi saya minta bapak ibu tidak hanya bikinin seremonial tapi bagaimana mendorong warga DKI tidak buta Alquran," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/10).

Setelah memberantas buta Alquran, Ahok yang berkeyakinan Nasrani ini juga menginginkan anak berusia 12 tahun di Jakarta bisa menyelesaikan (khatam) Al-Quran. Selain itu, dia juga mengharapkan mereka dapat memahami isinya, bukan sekadar menghafalnya.

"Kita ingin anak itu pas 12 tahun sudah khatam. Tidak sekedar hapal, tapi tahu terjemahannya. Ini tugas bapak ibu (ulama). Mendorong tidak ada orang buta Alquran," katanya.

"Kami harap bapak ibu bantu revolusi mental. Saya percaya mental dipengaruhi oleh keyakinan dan budaya," lanjut mantan Bupati Belitung Timur ini.

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...am-isinya.html

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mana neh anak pesantren pendukung Habib ekstrim yang katanya apal Quran, tapi suka melintirin ayat untuk urusan politik emoticon-Najis
Setuju! Semua orang islam harus bisa baca Alquran! Wajib!
Yang bisa baca Alquran wajib memahaminya!

dengan demikian: semakin banyak orang bisa baca AlQuran, semakin sedikit FPI!

karena anggota FPI tidak bisa baca AlQuran...

Anggota FPI hanya paham ideologi sesat penuh kebencian dari bibib


Punya Usul berkaitan dengan Bebas Buta Alquran, bagaimana kalo sering sering diadakan lomba baca AlQuran aja, mirip MTQ khusus untuk anak anak, hadiahnya yang murah meriah aja, tempatnya di Balai Kota dan Gedung DPRD DKI, setiap hari Jumat, dan tanggal khusus Senin 10 November.


emoticon-Ngakak
Quote:


Baca dan pahami ayat2nya emoticon-Recommended Seller
noh yg dikatain kafir malah nyuruh hisa baca alqur'an






Jujur di tendang Salah di tahan #Udahbiasa
Quote:


wkwkwk org2 sekarang maunya cuma ngutip perintah rosul Habib Rizik untuk rusuh dan demo
Quote:


Kalau didaerah gue, yang penting bisa hapal bacaan ayat-nya dan enak didengar, biar bisa ikut lomba baca alquran dan dapet hadiah.
Urusan mengerti ayatnya atau kagak mah belakangan.

Semoga aja kedepannya berubah, bisa membaca sekaligus mengerti.
waduh hok,ntar begitu paham quran malah dikatain terongris,lha wong bendera tauhid saja dibakar kok dinegri yg rohmatan lil ngalamin ini
Avanya TS serem.. emoticon-Takut (S)
Semoga segera tobat itu para Habib, mentingin tafsir A-Quran daripada anarki.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lah emoticon-Cape d... (S)
orang semua Muslim aja mengakui yang dibilang teroris itu yang kurang memahami ayat Quran, makanya Ahok nyuruh org macem lu belajar lebih Al-Quran supaya ga ngutip sebagian2 buat politik atau rusuh macem FPI/ISIS
bibib aja gk pernah nganjurin kyk gini.. masa sampe musti org kafir ini turun tangan? emoticon-Big Grin

malu ama tu daster emoticon-Big Grin
Quote:


maksutnya gimana ya?

di quran itu banyak ayat perang,dan itu adalah fakta,jihad adalah kewajiban setiap muslim,dan itu dibilang terongris oleh barat dan negri antek taghut seperti indon ini..mau saya bawakan ayat2nya?

ngutip2 sebagian gimana? ngutip ya satu ayat,klo ngutip perkata ya ga nyambung maksutnya,

ente contohin aja deh disini mana yg biasanya dikutip sebagian sekalian pembandingnya yg benar,jangan cuma asal congor seperti kaw,
saya yakin orang seperti anda bahkan tak bisa membaca quran dengan benar,atau malah anda bukan muslim? nyante aja si klo dikatain terongris ama kafir,itu sudah kodratnya
bener tuh kata ahok, semoga anak2 muslim bisa baca quran dan maknanya...emoticon-Embarrassment

@TS, ustat apa ustadz? bisa baca quran kan? emoticon-Big Grin
solusi yang tepat sekali !

trs si hohok udah hapal baca alkitab?? masa g tau kalo makan babi itu haram...
Quote:


Bendera isis wajar di bakar sekalian sama orang2 isis nya,,

Quote:


Jihad itu membela artinya, ya kalo diserang ya membela diri, Begoemoticon-Cape d... (S)
Rasulullah shollallahu 'alaihi wasallam :-

قَدِمْتُمْ خَيْرَ مَقْدَمٍ قَدِمْتُمْ مِنْ جِهَادِ الأَصْغَرِ إِلَى جِهَادِ الأَكْبَرِ ". قِيلَ : وَمَا جِهَادُ الأَكْبَرِ ؟, قَالَ : " مُجَاهَدَةُ الْعَبْدِ هَوَاهُ

Maksudnya: "Kamu semua telah datang daripada tempat yang sebaik-baiknya. Kamu telah datang daripada jihad kecil menuju jihad yang lebih besar." Dikatakan: "Apa jihad lebih besar itu?" Rasulullah s.a.w menjawab: "Seseorang hamba yang jihad melawan hawa nafsunya".

gimana ? masih bingung ? atau perlu ane jabarin kutipan2 perang dari Bible ?
Quote:


Merangin kafirr ya? Tapi kok masih pake barang2 buatan orang kaffir? Orang amerika dan eropa? Itu apa namanya emoticon-Ngakak
Quote:


guoblokkk belajar bahasa arab lagi sana,kafir bloon kek lu belum bakat jadi oportunis

orang2 kafir kek lu paling takut ama umat2 islam yg dicap terongris kek isis dll

lu pengen semua umat islam teledor,moderate dalam menjalankan agamanya,isn't it? gua tau coiii pikiran busuk lo

ngasih hadits juga glonggongan ga ada rowahunya dikira disini ga ngerti pa? mampus aje manusia2 kek lu,sono kenyot dulu ketek jesus

Quote:


guoblokkkkkkk lu pasti sundal ye,gobloknya unlimited kek gini,jarang2 gua nemuin jawa yg segoblok elu kecuali dia pasti sundal
Quote:


Jd inget yutup tvwan debat kiai istiqlal vs ustad fpi. Yg 1 sumbernya quran, yg 1 sumbernya buku karangan bibib jijik
pasti kristenisasi ini
yang buta alquran diajarin baca alkitab emoticon-Marah:
kapirun


emoticon-Ngacir