alexa-tracking

GAWAT GAN, IBAS (SBY) MAU DI BUI !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450a7e7507410ea428b4573/gawat-gan-ibas-sby-mau-di-bui
GAWAT GAN, IBAS (SBY) MAU DI BUI !!!


http://www.merdeka.com/politik/tak-k...net-kerja.html

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membantah mengkritik Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibas mengaku hanya ingin bertanya siapa otak di balik penyusun kabinet itu.

"Saya tidak mengkritik dalam arti setiap warga negara, sebagai wakil rakyat dan juga saya sebagai rakyat, tentunya memiliki hak untuk bertanya," kata Ibas seperti dilansir dari Antara di Jakarta, Rabu (29/10).

Menurutnya, pertanyaan yang dia lontarkan adalah hal yang wajar. Masyarakat pun ingin mengetahui secara gamblang proses penyusunan Kabinet Kerja.

"Kami mengetahui itu hak prerogratif presiden dan kami hargai sepenuhnya tapi tolong juga bisa dijelaskan kepada masyarakat bagaimana proses penyusunan kabinet secara transparan dan terbuka kepada masyarakat. Alangkah baiknya jika Presiden Jokowi menjelaskan ke publik. Kami tidak mengkritik, itu tidak boleh dilakukan. Tidak boleh dilakukan," terang dia.

Putra bungsu Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono mengajak masyarakat mengawasi kinerja Presiden Jokowi. Dia berharap realisasi janji kampanye Jokowi dapat segera terwujud.

"Kita lihat saja nanti hasil kerjanya ke depan. Saya pikir apa yang dinantikan ke depan akan bisa lebih cepat bergerak. Tentu kita akan melihat dan melakukan bagaimana fungsi anggaran dan pengawasan di departemen deperteman itu," pungkas dia.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan ada tujuh hal yang harus dijawab Presiden Joko Widodo terkait dengan pembentukan kabinet dan nomenklatur kementerian yang disusun presiden.

"Kami sangat paham dan menghargai hak prerogatif presiden untuk menyusun kabinet. Akan tetapi, muncul keresahan serta pertanyaan masyarakat yang juga perlu jawaban dan klarifikasi dari Pak Jokowi," kata Ibas.

Diketahui sebelumnya, Ibas mengatakan ada tujuh hal yang harus dijawab Presiden Joko Widodo terkait dengan pembentukan kabinet dan nomenklatur kementerian yang disusun presiden.

"Kami sangat paham dan menghargai hak prerogatif presiden untuk menyusun kabinet. Akan tetapi, muncul keresahan serta pertanyaan masyarakat yang juga perlu jawaban dan klarifikasi dari Pak Jokowi," kata Ibas di Jakarta, Minggu (26/10).


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
reserved
mengkritik itu paling gampang

dan orang2 Indonesia salah satu nya yang jago mengkritik , membual dan merasa dirinya paling pintar ! tapi kalau ditanya SOLUSI .. planga plongo doang !

blah !
KASKUS Ads
waduh makin runyam aja politik di indonesia nihhemoticon-Matabelo
Quote:


emang tugasnya cuma mengkritik.. untuk solusi tanyakan pada Jokowi
image-url-apps
judulnya sama isi berita ga matchingg emoticon-Ngakak
ya kan iBas pengen eksis bro
lagi positioning jadi oposisi
bagian mana gan yang bilang ibas mau di bui? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ibas apa kabar, kapan ditangkep KpK?
image-url-apps
hai ibas, menanti di kpk tyah emoticon-Smilie
image-url-apps
TS nya modar emoticon-Ngakak (S):
image-url-apps
kl mega yg nyusun.
mentri dr PDIP minim 8ekor lah.
mikir bass emoticon-Smilie
image-url-apps
efek dramatisir berlebihan dari TS
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

satu panasbung dongok modyar ..
ga pinter2 ...emoticon-Big Grin
dari total 34 mentri PDIP cuma dapet 4
image-url-apps
si troll face siap2 diciduk kpk
GAWAT GAN, IBAS (SBY) MAU DI BUI !!!
yg sudah pasti "dibui" justru TSnya emoticon-Big Grin
gaya TS waktu dibui emoticon-Big Grin



Quote:
KASIAAAANNN DEH LOE BAS,,HANCUR PENERUS PARTAI BIRUemoticon-Matabelo
nggak mungkin lah dipenjara urusan gini.

walau aku pingin juga sih
image-url-apps
Quote:



image-url-apps
wih.... tsnya kok kena banned.
emoticon-Takut
×