alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450a7b50f8b46fa548b456a/dua-hari-jadi-menteri-susi-sudah-buat-terobosan
Dua Hari Jadi Menteri, Susi Sudah Buat Terobosan
Dua Hari Jadi Menteri, Susi Sudah Buat Terobosan

Baru beberapa hari menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja, Susi Pudjiastuti langsung melakukan terobosan. Susi akan membuka data kepemilikan kapal yang ada di Indonesia.

Langkah ini sebagai upaya untuk membuat transparansi kepemilikan kapal di Indonesia. Susi sudah memerintahkan jajarannya untuk segera mendata seluruh kapal yang ada di Indonesia. Baik kapal yang dikeluarkan oleh PKP, asing, maupun kapal milik warga Indonesia buatan asing.

"Saya baru Jumat besok dapat data-data jumlah kapal yang ada di Indonesia,"kata Susi pada wartawan di Jakarta, Selasa (28/10).

Setelah data kepemilikan kapal didapatkan, maka Menteri Kelautan dan Perikanan akan membuka data tersebut untuk publik. Agar masyarakat juga mengetahui jumlah dan kepemilikan kapal yang ada di Indonesia. Ini menjadi persoalan yang harus segera diselesaikan. Sebab, dari data tersebut, akan lebih mengenali kapal pencuri kekayaan laut di Indonesia.

Susi menambahkan, saat ini pihaknya memang tengah memilah persoalan kelautan secara menyeluruh. Dengan memilah persoalan yang dihadapi oleh kelautan Indonesia, Susi mengungkapkan akan lebih mudah menyelesaikan persoalan. Mana yang bisa diselesaikan dengan cepat dan mana yang butuh waktu lama.

"Intinya kita mau perbaiki, bahwa 70 persen dari wilayah laut kita ini menjadi andalan yang luar biasa," tambah Susi.

Susi mengaku sudah mulai bekerja di kantornya Kementerian Kelautan dan Perikanan. Menurutnya banyak yang harus dibenahi dan banyak pekerjaan menanti di sektor kelautan Indonesia.

Sumber


luar biasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kapal getek termasuk gak bu?emoticon-Cool
Susi Pudjiastuti: Menteri Terbaik di Era Kabinet Kerja!

Buat dosen dosen kelautan / perikanan: Buang Ijasah kalian ke laut!
Menunggu hasil kerja Ibu Susi Similikiti yang stroooong! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
Susi Pudjiastuti: Menteri Terbaik di Era Kabinet Kerja!

Buat dosen dosen kelautan / perikanan: Buang Ijasah kalian ke laut!


Kalau bener begitu kita tunggu hasilnya gan semoga indonesia bisa maju berkat sektor kelautan emoticon-shakehand
Bangga gan kalo susi jd icon kemajuan tanpa embel2 agama emoticon-2 Jempol

Indonesia butuh icon seperti ini utk men jungkir balikkan ajaran radikal Padang pasir
seafood bakal makin banyak neh nyang menyediakan hasil laut segar dengan harga bersaing. emoticon-Big Grin
Ayu tenan makjleb bu susi teruskeun
Gue sampe merinding membaca gerakan susi gan.
TOP banged perempuan besi ini. Bener2 mampu bikin hati jatuh cinta ditengah kegersangan Akan figur waras ditanah air.


Susi I LOVE youuuuu!!
Kapan ditraktir LObsternyaaaaaa??
Quote:Original Posted By bronkxstar
Ayu tenan makjleb bu susi teruskeun


Masih ayu mbk puan lg gan..tp utk kecepatan kerja msh ibu susi yg unggul jauh...
Semoga bukan cuma ajang "cari perhatian" gan emoticon-Embarrassment

Ane nggak bermaksud berprasangka buruk lho yaa
Itu Lu yg data Aja ganemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By guni


kapal getek termasuk gak bu?emoticon-Cool


Makanya butet sm sudjiwo tedjo kmr ngmg busi susi, ya emang kompeten banget gt mungkin maksudnya yaemoticon-Belo
emoticon-Ngacir
mantep mafia feri bakal ketauan yg nolak pembangunan JSS
Quote:Original Posted By mr.kampret.jr

Setelah data kepemilikan kapal didapatkan, maka Menteri Kelautan dan Perikanan akan membuka data tersebut untuk publik. Agar masyarakat juga mengetahui jumlah dan kepemilikan kapal yang ada di Indonesia. Ini menjadi persoalan yang harus segera diselesaikan. Sebab, dari data tersebut, akan lebih mengenali kapal pencuri kekayaan laut di Indonesia.


bukan ahli kelautan, jadi ane kurang paham apa hubungannya antara buka data pemilik kapal sama maling ikan emoticon-Bingung
kecuali kalau kapal penangkap ikan ada plat nomor khususnya (mis: akhirannya -KAN gityu dan semua kapal yang berakhiran -KAN ini kapasitasnya cuma sanggup nangkap ikan sebanyak blablabla, jadi dari selisih jumlah ikan - kapasitas, didapati bahwa ikan kita yang dicolong itu jumlahnya blilibli, dst)

......tapi gak nangkep apa hubungannya kepemilikan kapal sama maling ikan (kalau kapal kontainer milik asing, apa nyambi nangkepin ikan sembari pulang ke negaranya atau gimana gityu emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
Susi Pudjiastuti: Menteri Terbaik di Era Kabinet Kerja!

Buat dosen dosen kelautan / perikanan: Buang Ijasah kalian ke laut!


jleb bangett
tapi memang ini harus ditanggapai dengan positif sama ahli2 kelautan,
mereka harus ganti kurikulum sks kali
tanya ke bu susi
Quote:Original Posted By mr.kampret.jr

Sumber


luar biasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ava lo ganti gan sebelum dikarungin cyber tim mabes polri
Bener
Hampir 2/3 wilayah indonesia adalah lautan, malah ga dimaksimalin
Ahhh biasa aja gk ada yg istimewa
Beware ilegal fishing..emoticon-Big Grin
Your mommy coming..emoticon-Ngakak