alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450a77fbfcb17290a8b456b/ini-kronologi-penangkapan-tukang-tusuk-sate-yang-hina-jokowi
Ini kronologi penangkapan tukang tusuk sate yang hina Jokowi
Quote:Ini kronologi penangkapan tukang tusuk sate yang hina Jokowi


Ini kronologi penangkapan tukang tusuk sate yang hina Jokowi

Gara-gara memposting foto yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi), seorang pemuda yang bekerja sebagai penusuk sate, Muhamad Arsyad alias Imen, ditangkap lalu ditahan di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Sebelum ditangkap, empat orang anggota polisi telah memantau lingkungan tempat Arsyad tinggal.

Mursida ibu Arsad mengatakan, sehari sebelum ditangkap ada dua orang berbadan besar yang memantau rumahnya yang berada jalan Haji Jum RT 9 RW 1, Kampung, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Bahkan dua anggota polisi tersebut sempat bertanya pada dirinya dimana Warung Intenet (Warnet) di daerah rumahnya.

"Ada dua orang nanya sama, saya warnet di sini dimana yah, saya unjukin warnetnya. Udah setelah itu mereka pergi," kata Mursida kepada merdeka.com, Selasa (29/10).

Mursida melanjutkan, sehari setelah itu empat orang anggota polisi yang mengaku dari Mabes Polri merangsek masuk ke rumah kontrakanya yang berada di pinggir kali Cipinang. Empat orang tersebut pun mengaku telah membuntuti Arsyad alias Imen.

"Empat orang dateng ke saya, bilang Imen mana Imen! Tadi saya lihat dia masuk ke rumah sini," kata Mursida menirukan ucapan anggota polisi tersebut.

"Saya bilang bapak darimana, anak saya nggak ada dirumah dia lagi jemput adiknya sekolah," jelas Mursida.

Tak percaya dengan perkataan tersebut, satu orang polisi langsung masuk ke dalam rumah dan menangkap Imen yang sedang tidur di ruang belakang. Imen pun dibawa ke dalam mobil.

"Pas ditangkap, satu orang polisi bilang anak ibu saya tangkap, dia ngejelasin katanya punya masalah. Terus dia ngeluarin surat penangkapan untuk saya tandatangani," paparnya.

Mursida yang mengaku tak bisa baca tulis, menolak untuk menandatangani surat penangkapan tersebut. Namun demikian anggota Mabes Polri tersebut pun meminta agar Mursida memberikan coretan di surat penangkapan.

"Saya bilang saya nggak bisa nulis, saya bisa cuma nulis nama saya doang. Karena dipaksa saya akhirnya tulis surat penangkapannya," jelasnya.

Usai menulis nama di surat penangkapan, polisi pun langsung membawa Imen ke Mobil dan dibawa ke Mabes Polri. Mursida yang tak terima dengan penangkapan tersebut pun mencoba melawan dan menghalangi polisi.

"Ibu tenang aja, ini anak ibu saya lindungi dari banyak orang. Ibu nggak usah khawatir kalau ada apa-apa telepon saya, saya pak Selamet," cerita Mursida.

Mursida mengaku, setelah penangkapan, dia tidak bisa tidur selama dua hari karena memikirkan nasib anak sulungnya. Dia hanya menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada Tuhan.

"Saya cuma bisa berdoa berharap anak saya bisa dibebaskan. Soalnya dia bilang nggak tau apa-apa, cuma ikut-ikutan aja," tandasnya.

SUMBER.......


Mudah-mudahan Pak Jokowi memberikan pengampunan terhadap MA, tapi pelaku harus meminta maaf dan tidak boleh mengulangi perbuatannya lagi!!!!!
ya kesian mudah2an dimaafkenlah.. ampe segitunya
Berarti emang dah dilidik nih anak emoticon-Ngakak






Dipikirnya mentang2 di warnet ga bakal bisa di ID kali yak emoticon-Ngakak
Sudah saatnya pendukung Prabowo yang kurang ajar mendapat pelajaran.
Buset segitunya kek nangkep teroris saja emoticon-Matabelo
Seperti sdh dpt diduga dari peristiwa vandalisme kantor TV One, di era jokowi badut boneka, semua yang kritik akan dibui, persis bapaknya mega, si sukarno otoriter cabul itu emoticon-Ngakak
Memaafkan mah gampang.. skrng tergantung yg laporin mau cabut apa enggak .. kalo enggak ya ttp proses nya lanjut..masa jokowi inrtevensi polri gara2 ginian ? Bisa dihujat
Quote:Original Posted By luminusia
Berarti emang dah dilidik nih anak emoticon-Ngakak






Dipikirnya mentang2 di warnet ga bakal bisa di ID kali yak emoticon-Ngakak


Dia di FB pake nama asli gan

kesian juga nasib panasbung yg satu ini, tapi positifnya di dalem dia ga susah2 lagi buat dapet nasi bungkus.
Quote:Original Posted By unwell
ya kesian mudah2an dimaafkenlah.. ampe segitunya


ya gak bisa maaf trus beres gan.
hukuman hrs ttp ada misalnya kerja sosial, nyapu jalan, bersihin sekolah, buang sampah selama 1 thn n dbyr makan siang 1x.
Quote:Original Posted By fishbed


Dia di FB pake nama asli gan



Makin confirm kalo emang tolol berarti tuh bocah



emoticon-Ngakak
kasian juga sih...tapi hukum tetap berjalan
Berangus terus pendapat2 yg bertentangan dg baginda...
apa perlakuan ini akan sama pada semua yang menghina Jokowi? tau tau datang sekelompok orang cepak lalu diangkut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By luminusia


Makin confirm kalo emang tolol berarti tuh bocah



emoticon-Ngakak


Sebenarnya tujuan FB emang buat berkomunikasi dan berhubungan dengan siapapun dibelahan dunia ini, dan tentunya dengan nama asli agar mudah dikenali. Namun pada perkembangannya, di Indonesia komunitas anak alay mulai membuat "perubahan" dengan menulis profil panjaaaaaang banget, dengan huruf BESAR kecil, macam2 dah! emoticon-Cape d... (S)

Gobloknya, yang jujur bikin pake nama asli malahan dibuat menghina orang lain! Masuk deh tuh.... emoticon-Big Grin


#Tapi jangan dibilang tukang tusuk sate ini mewakili Panasbung secara keseluruhan ya.... Soalnya ada koq panasbung yang jadi tukang satenya. Bahkan ada yang cuma beli satenya aja. Beli mentahnya juga ada koq, terserah mau ditusuk dimana... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bengras
apa perlakuan ini akan sama pada semua yang menghina Jokowi? tau tau datang sekelompok orang cepak lalu diangkut emoticon-Takut


tenang biar diangkut tapi masuk berita dan transparan diketahui publik, drpd diem2 ilang dikarungin
Quote:Original Posted By n4z1


Sebenarnya tujuan FB emang buat berkomunikasi dan berhubungan dengan siapapun dibelahan dunia ini, dan tentunya dengan nama asli agar mudah dikenali. Namun pada perkembangannya, di Indonesia komunitas anak alay mulai membuat "perubahan" dengan menulis profil panjaaaaaang banget, dengan huruf BESAR kecil, macam2 dah! emoticon-Cape d... (S)

Gobloknya, yang jujur bikin pake nama asli malahan dibuat menghina orang lain! Masuk deh tuh.... emoticon-Big Grin


#Tapi jangan dibilang tukang tusuk sate ini mewakili Panasbung secara keseluruhan ya.... Soalnya ada koq panasbung yang jadi tukang tusuk satenya. Bahkan ada yang cuma beli satenya aja. Beli mentahnya juga ada koq, terserah mau ditusuk dimana... emoticon-Big Grin


FB itu awalnya dari media networking kampusnya si mark kan? Lalu berkembang jadi sosmed dan menjalar ke seluruh dunia


Ga semua panasbung tukang tusuk sate sih, buktinya ada yang jadi tukang sayur, op warnet sama penjaga konter hp kok emoticon-Ngakak
bahh kok aneh sih, dulu yg hina2 beye kebo aja masih dibiarin... emoticon-Gila
Ya buat pelajaran aja tuk kita semua,,,,
Bahwa pada dasarnya kebebasan berpendapat tetap harus berdasar pada norma2 yg ada,,,,

Bukan malah menjadikan kebebasan berpendapat menjadi dasar tuk menghina, memfitnah, dsb,,,


wajib di terapi minum air rendeman kaki nih tukang sate.. emoticon-Mad