alexa-tracking

Gara-Gara Persib, The Jak Tolak Semifinal Digelar di GBK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450a6b9925233fa6b8b4570/gara-gara-persib-the-jak-tolak-semifinal-digelar-di-gbk
Gara-Gara Persib, The Jak Tolak Semifinal Digelar di GBK

Gara-Gara Persib, The Jak Tolak Semifinal Digelar di GBK
Quote:



SUMBER
suporter goblok..klub medioker ga bisa gaji ikon malah nyari keributan emoticon-Cape d... (S)
ane bingung kenapa viking-the jak berantem terus merebutin juara juga kagak emoticon-Cape d... (S)
klub musuh lolos semifinal ga boleh tanding di GBK padahal GBK bukan stadion persija pula emoticon-Cape d... (S)

viking-the jak-aremania-bonek sama saja...
sama sama .....


sepak bola bukan pemersatu di negeri ini tapi alat politik dan pemecah bangsa emoticon-Najis
musuh bebuyutan melaju ke semifinal, main dikandang de jek, de jek cuma bisa nonton. sedih banget emoticon-Ngakak
sakitnya dobel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tim kere dengan suporter kampungan emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
apalagi klo persib bsa jadi juara!entah bgmna prasaan the jak....
Quote:


gw yakin yg bikin keributan pertama kalo jadi di gbk ya suporter yg timnya ga lolos ke 8 besar eh malah kamdangnya dipke ama musuh bebuyutan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emang iye BP ga digaji 7 bulan resign skrng jadi tumpuannya PBR emoticon-Ngakak tim cekak modal ibukota
Quote:


AVAnya emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
udah medioker, rusuh, miskin lagi emoticon-Ngakak
Suporter suporter otak 2D emoticon-Ngakak
poin penting adalah, jakarta ibu kota negara yg siapa saja bisa datang serta gbk adalah stadion nasional yg bukan milik pribadi sebuah klub bola
Quote:
kandang timnas gan....emoticon-Traveller
Takut amat rusuh
bukannya mereka udh damai ya
Quote:


ane setuju banget dengan kalimat terakhir gan

sepakbola sudah memberi kita berapa medali olimpiade ya?
Gkgkgkgk gawean kagak jelas semua, selain tawuran bisa apa lagi?emoticon-Big Grin
sepakbola indonesia kok yg lebih kelihatan malah permusuhan suporternya sih? emoticon-Bingung (S)
prestasi kaga ada, malah berantem dibanyakin
Quote:


sejak kapan de jek berkandang di GBK?
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Perasaan dejek gak punya kandang deh gan kan GBK timnas punye emoticon-Bingung (S)
Ad ga ini kaskuser the jak sm viking?
malah jadi pemecah belah persatuan bubarkan saja

qwe

ane pernah baca dulu jaman robi darwis, GBK pnh biru.
nah,katanya sih pendukung persib mau membirukan GBK lg.
manajer persib udh nyiapin 100 bus gratis buat angkut pendukung persib.
skarang masalahnya the jek udh nolak pendukung persib dteng.
masalah bertambah karena persib lawan arema. tau sendiri pendukung arema jg fanatik.dan the jek kemungkinan ikut dukung arema di Gbk.
persib sendirian? ane rasa ga,bonek pasti ikut hadir.ditambah pendukung semen padang yg saat ini dendam dan marah timnya ga lolos semi final karena kalah lawan arema (atau wasit lbh tepatnya).
well..terlepas dr bobroknya pssi kita,perseteruan antar klub dan suporter, alangkah baiknya kita berdoa smoga pssi kita cpt waras,para pendukung klub bs bersikap dewasa,smoga semi final dan final berlangsung aman tanpa korban. amiiinn