alexa-tracking

Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450a24a0d8b463a388b4573/tiba-di-posko-pengungsian-sinabung-jokowi-disambut-ribuan-warga
Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga
Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga

Jakarta, baranews.co - Menyambut kedatangan Presiden RI ke-7 Ir H Joko Widodo (Jokowi), ribuan warga tumpah ruah di Jalan Veteran, Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara, Rabu (29/10). Mereka mengelu-elukan Presiden Jokowi yang baru saja tiba di Posko Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Sinabung.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang menumpang mobil sedan Mercy tiba di posko sekitar pukul 12.30 WIB. Putrinya Kahiyang Putri pun terlihat ikut bersama rombongan. Pantauan merdeka.com keluarga Jokowi seluruhnya mengenakan kemeja berwarna putih.

Selain itu, tampak pula Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kepala BNPB Syamsul Maarif yang telah lebih dulu tiba mendahului Jokowi.

Dalam perjalanan menuju posko, rombongan presiden disambut warga, termasuk siswa sekolah, yang antusias di tepi jalan. Puncaknya di depan posko, Jalan Veteran, Kabanjahe. Ribuan orang berkumpul di sana dan mengelu-elukan Jokowi. Bahkan ada yang membawa spanduk mengucapkan selamat datang kepada Jokowi. (Yan Muhardiansyah/merdeka/dn)

sumber

======

gatot mana ? emoticon-Bingung (S)

Beda Penyambutan SBY dan Jokowi Ketika Tiba di Sinabung

Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga

TRIBUNNEWS.COM.MEDAN, - Penyambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mulai terlihat di ruas jalanan protokol Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (29/10/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.
Yang membedakan penyambutan Presiden SBY ketika berkunjung ke Sinabung beberapa bulan lalu adalah minimnya barisan siswa-siswi dari jenjang SD, SMP dan SMA di sepanjang jalan protokol Kabanjahe.
Namun, suasana penyambutan bisa dirasakan dengan aparat TNI/Polri yang berseliweran memantau situasi keamanan. Dan banyak warga yang turut menanti kehadiran Jokowi di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, di Jalan Veteran, Kabanjahe.
Direncanakan Jokowi akan diterima di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, yang dijadikan sebagai Posko Utama Tanggap Darurat Gunung Sinabung. Setelah berada di Posko mendengar laporan dari Plt Bupati Karo Terkelin Brahmana, agenda dilanjutkan blusukan ke tiga lokasi pengungsian di Kabanjahe. Yakni Posko Gereja Batak Karo (GBKP) Jalan Kutacane, Kabanjahe, GBKP Asrama Kodim Kabanjahe dan Gedung KNPI Kabanjahe. (fer/tribun-medan.com)



Ogah Dengarkan Pemaparan, Jokowi Pilih Temui Pengungsi Sinabung

Bukan Presiden Jokowi namanya jika tak membuat ketar ketir pejabat dan wartawan. Saat berkunjung ke posko pusat pengungsi Gunung Sinabung, Karo, Sumatera Utara, Selasa (29/10), Jokowi tiba-tiba meninggalkan posko dan langsung berangkat menuju posko pengungsi lainnya di Jl Pahlawan, Kabanjahe, Sumatera Utara.
Sesuai agenda acara, seharusnya Jokowi mendengarkan pemaparan mengenai penanganan letusan Gunung Sinabung dan posko pengungsi.
Usai bertemu dengan sejumlah gubernur, serta pejabat setempat selama 15 menit, bukannya menuju lokasi pemaparan, Jokowi memilih meninggalkan lokasi demi menemui pengungsi di tempat lain.
Jokowi dan rombongan langsung menyambangi Gedung DPD KNPI yang diubah menjadi posko pengungsi. Kedatangan Jokowi yang di luar agenda ini disambut antusias oleh warga, mereka terus meneriakkan nama Jokowi.
"Jokowi, I love you," teriak salah seorang warga.
Di tempat itu, Jokowi memberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada para pengungsi. Kartu elektronik itu merupakan bantuan berupa SIM Card untuk meringankan beban warga yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung.
Sebelumnya, Jokowi mendatangi Posko Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Sinabung. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menumpang mobil sedan Mercy tiba di posko sekitar pukul 12.30 WIB. Putrinya Kahiyang Putri pun terlihat ikut bersama rombongan.
Selain itu, tampak pula Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kepala BNPB Syamsul Maarif yang telah lebih dulu tiba mendahului Jokowi. [merdeka]



Jokowi Bergerak Tak Sesuai Agenda, Panitia Kocar-kacir

Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga

KARO, KOMPAS.com — Presiden Jokowi benar-benar membuat panitia yang menyambut kedatangannya untuk menjenguk para pengungsi erupsi Gunung Sinabung, Rabu (29/10/2014), kocar-kacir. Pasalnya, dia ternyata tidak bergerak sesuai dengan agenda acara yang sudah disusun.

Contohnya, saat panitia dan sejumlah pejabat daerah sudah bersiap di ruang pertemuan di pelataran rumah dinas Bupati Karo, Jokowi yang sempat beramah-tamah di ruang bupati malah tidak hadir di tempat acara yang disiapkan. Jokowi malah bergerak ke lokasi pengungsi di gedung KNPI.

Panitia pun kelabakan. Acara yang sudah disiapkan terpaksa ditinggalkan. Semua panitia, termasuk petugas keamanan, harus bekerja keras melakukan pengamanan lokasi yang akan dilalui mobil Indonesia 1.

Tak cuma itu, selesai dari gedung KNPI, Jokowi lagi-lagi membelokkan tujuan kunjungannya. Panitia awalnya sudah mempersiapkan acara di GBKP di Jalan Nabung Surbakti, tetapi Jokowi malah meluncur ke tempat pengungsi yang ada di Universitas Karo di Jalan Jamin Ginting.

Lagi-lagi perubahan mendadak itu membuat sejumlah petugas kocar-kacir. Salah seorang petugas Dinas Perhubungan setempat sempat menggerutu ketika diberi kabar bahwa mobil yang dibawanya bersama sejumlah PNS dan panitia harus putar haluan.

Dia kemudian harus berkejaran dengan rombongan mobil presiden yang sudah lebih dulu meluncur ke arah pengungsian di Universitas Karo.

"Waduh, gimana ini," gerutunya kemudian.

Quote:


kalo pencitraan tuh begineh! emoticon-Recommended Seller

Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga

Quote:


Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga

Tiba di posko pengungsian Sinabung, Jokowi disambut ribuan warga
KASKUS Ads
image-url-apps
Gatot lg tidur d masjid
bupati nya mana?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
jokowi dimedan? emoticon-Kagets
gatot kimpoi lagi gan emoticon-Malu (S)
Quote:


bupati karo kan diberhentikan juli lalu, yang sekarang wakilnya cuma plt
Quote:

owuh
mampos lha si itu tua bangka emoticon-Najis emoticon-Najis
preman kok bisa kepilih jadi bupati emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


habislah kau gatot emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gatot dan jajaran pemprov kena troll jokowi wkwkkw.. rame di twitter tu .. gatot dkk udah siapin posko dadakan buat didatangi jokowi biar jokowi gk ngliat keadaan sebenearnya.. eh nalah dicuekin ama jokowi ..lebih milih liat langsung ke pengungsian
image-url-apps
Quote:


kimpoi lagi?
image-url-apps
Quote:


lah, waktu iu kan gatot tertangkap basah bawa wanita muda emoticon-Malu (S)
ramai dibicarakan waktu itu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:



Waduh emoticon-Bingung
KaGa inget gan. Udah kebanyakan berita islam poligami an sih jd dah ga bombastis lagi dan ga mampu lagi otak ini inget
emoticon-Ngakak



By the way istri Muda Nya jilbab jg ga gan?emoticon-Big Grin
gototkan pengen liatin progress relokasi 30 Ha, tapi gagal total deh,bantuan dari dana operasional akhirnya menjadi hak para pengungsi emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


tanya gugle ajah gan, ane mw nge-bot dlu emoticon-Hammer2
:ngavir:
image-url-apps
Itu yg beredar di twitter kalau benar adanya maka pemda n pemprov harus malu dan gatot secara aklamasi berhasil membuat aib di depan presiden baru. Gatot tot, mati aja lah kao, kl ngmg sok suci dan bersih tp malah nipu presiden
gatot mana bisa apa2

2 periode cuma nyampah dia

habis kotaku dibuat si gatot ini emoticon-Mad (S)

update foto pas jokowi mendarat, credit buat temen ane emoticon-Big Grin

Spoiler for pakdhe:


Spoiler for pakdhe dari dkt:
image-url-apps
Quote:


Nah lohhh.....kena deh itu GubSu and the Gank.....wkwkwk
Quote:


nah lho, sekenarionya GaTot (gagal total) emoticon-Matabelo
image-url-apps
Wew mantep nih. Semoga derita para pengungsi tetobati.
×