alexa-tracking

Ahok Ingin Banyak Masjid Besar di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450a063529a45581d8b456d/ahok-ingin-banyak-masjid-besar-di-jakarta
Ahok Ingin Banyak Masjid Besar di Jakarta
Quote:



Mantab AHok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Matabelo

Dermawan bingitsemoticon-Matabelo
image-url-apps
Wakakka

Masih percaya aje omongon dr congor ahok

Dari koar koar aer ciliwung bs langsung diminum
ampe deep tunnel

ERP...manaaaaaa
KASKUS Ads
image-url-apps
Bagus Hok!
Quote:


Kalo pake duit sendiri baru dermawan, lah ini?
Geblek ente, namanya pemerintah itu tiap tahun ada bagi2 anggaran untuk pembinaan umat beragama!
Kalau soal tanah juga kalau ada lahan kosong bisa dihibahkan emoticon-Big Grin

Khan aturannya emang dah ada emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Recommended Seller
fpi terguncyang kah?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


trus gub2 yg dlu ngapain aja ?
Quote:


Ada juga lah kalo soal hibah lahan juga bagi2 anggaran...
Khan malah di zaman Ahok tuh katanya anggaran untuk mesjid jadi berkurang emoticon-Malu (S)
Koq masih tanya aja Gubernur sebelonnya ngapain?
Yah kerja tapi ga dipublikasi seperti Ahok emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harus merangkul mayoritas biar kerjanya lancar di jakarta emoticon-thumbsup
buka mata kalian wahai hatter ahok..

Quote:


kerja ?? hasilnya apa ??emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)
sibuk korupsi kaleee...bkn kerja

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
good job koh emoticon-thumbsup
Quote:


Loe tanya dulu muslim yg di Jakarta,
Selama Gubernur sebelonnya gimana?
Dibanding ama Ahok gimana?
Kalo Ahok baru ngomong, gubernur lain udah kerja tanpa pemberitaan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok makin banyak trid caper dari ahok ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantap gan Ahok
emoticon-Shakehand2
Quote:


drtd cm bisa bil udah kerja tanpa pemberitaan = emoticon-Tai
yg ada tuh korupsi tanpa pemberitaan emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Perbanysk penghuniy jg yahh
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...sjid.Naik.Haji


marbot yang katanya mau di berangkatin haji gmn koh ? udh masuk waiting list haji belum ?
image-url-apps
Quote:


ah elah...
kayak elo tau kerjaan gubernur dulu aja....
kayak elo ada ikut nyumbang aja, pake nanya umat muslim dijkt sgala...
geli gw baca bacotan lo.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin