alexa-tracking

[MENCEGAH] KIH Minta 16 Kursi Pimpinan Komisi, KMP Hanya Mau Beri 6

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54509d05a4cb17d31d8b456e/mencegah-kih-minta-16-kursi-pimpinan-komisi-kmp-hanya-mau-beri-6
[MENCEGAH] KIH Minta 16 Kursi Pimpinan Komisi, KMP Hanya Mau Beri 6
KIH Minta 16 Kursi Pimpinan Komisi, KMP Hanya Mau Beri 6


Quote:


DPR

Komeng :

KIH terdiri dr 5 partai koalisi hny di beri 6. emoticon-Ngakak

Hebatnya di sini Jokowi-JK....memiliki menteri yg duduk di lahan basah ( anggaran yg paling byk serta di tentuin oleh DPR yg biasanya minta fee ) di pilih org2 KEPERCAYAAN dan mgkn jg sering menjadi SAKSI di KPK, skrg ane baru paham. ini untuk mencegah MENTERI tsb kongkalikong dgn komisi2 DPR yg buat anggaran
emoticon-Ngakak

MENTERI BUMN----KEPERCAYAAN PDIP dkt dgn PRESIDEN
MENTERI MENHAN--- KEPERCAYAAN PDIP dkt dgn PRESIDEN
MENTERI SOSIAL------ PKB...CEWEK BERANI, LURUS GAK MGKN MAU NEGOSIASI "JATAH" BUAT ANGGOTA DPR NENTUIN ANGGARAN dkt dgn PRESIDEN


MANTAP STRATEGINYA, DPR bakal tetap kesulitan mencari DANA TAMBAHAN/FEE wkt nyusun anggaran...semoga PARA MENTERI JKW-JK tdk TERGODA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia
Ah msh kurang keknya ., Dibawah menteri puan ada kementrian ap aj tuh ? emoticon-Embarrassment
Keknta fedeipi takut ditikam JK deh emoticon-Big Grin firasat2 hahaha
kalo dah pede menteri nya gk kongkalikong sama DPR ngapain mewek kalo gk dapet jatah pimpinan komisiemoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Quote:


Masak mewek? Buktinya gak nyerahin daftar kan fraksinya emoticon-Ngakak ini sdh di antisipasi di kementriannya. emoticon-Ngakak

Menterinya lurus....sdh komisi DPR cuman mangap2 doang. Tetep gak bs dpt jatah emoticon-Ngakak

3 kementrian itu yg biasanya byk fee buat DPR emoticon-Ngakak

MENSOS yg paling sering di manfaatin apalagi menjelang PILEG,PILKADA, PILPRES emoticon-Ngakak
goreng terus, ampe bosen liatnya

dasar partai gila kekuasaan
klo dpt posisi hina2 kubu lain, gak dpt posisi mewek2


KMP ane akui rakus, tp KIH lebih rakus
politikus itu busuk semua

TS ane rasa salah satu kader partai
Quote:

jkw nya sih gw yakin ga mewek gan,,, yg mewek kan pdi dkk pengen dapat jatah jg di parlemen emoticon-Ngakak
Quote:


TOP nih logikanya emoticon-Cendol (S)
-------

Quote:


gmana kalo kementerian yang agan sebut orang kepercayaan itu, pimpinan komisi mitra kerjanya dipimpin oleh PDIP atau KIH lainnya??
PINTER JUGA JOKOWI emoticon-Ngakak
Quote:


TS failed...
Indonesia bisa Hebat jika punya semangat Merah Putih dengan dasar Pancasila dan UUD45. bukan AD/ART partai dan keinginan Ketum.

tapi ya sudahlah.... emoticon-Cape d...
Quote:


Ya mgkn BUMN, MENHAN dan MENSOS di pilih org2 profesional murni bukan org kepercayaan PDIP ato org dekat PRESIDEN emoticon-Ngakak
Quote:


Keinginan KETUM? emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo kl dr PDIP jelas keinginan Mega, Begitu jg NASDEM pasti keinginan Surya paloh. HANURA pun keinginan Wiranto
bubarin aja dpr engak ada manfaat ny
si GENDUT PENJUAL PARFUM BEKAS DONGOK NYA G ILANG...EMANG COCOK JADI BADUT DI BP emoticon-Traveller
Quote:


jangan dibubarin..
jadiin klub sepakbola aja
Rakusnya itu keterlaluan, mosok dr 47 cuma mau dibagi 6 biji emoticon-Hammer
Trus motifnya apa, jd pimpinan komisi dan alat kelengkapan? emoticon-Bingung (S)
Pengen spt. Sutan B x yah!
Quote:


nah ini dia jawabannya emoticon-shakehand
kemenkes, kemensos, ama kementrian pendidikan masi dibawah menko pmk(anak titipan).
masi kurang?
Quote:


biar lahan basahnya lancar gan....
Quote:


Cerdas..emoticon-Shakehand2 niat mrk mencari uang makan buat PARTAI. Ane yakin era Jkw-JK ini bakal semakin byk anggota DPR yg terjerat KORUPSI emoticon-Malu (S)
Quote:


makanya bisa jadi tuh gan,,
jujur nih kalo untuk JKW + teman" kabinetnya insya allah gw yakin rata: mereka orang baik kok dan tulus mensejahterakan masyarakat

cuman untuk orang" partai terutama di DPR baik itu KMP atau KIH kayaknya sama" aja gan emoticon-No Hope