alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545099570d8b46a5388b456e/berita-kafir--ahok-gandeng-ulama-sukseskan-target-dki-bebas-buta-alquran
BERITA KAFIR : Ahok Gandeng Ulama Sukseskan Target DKI Bebas Buta Alquran
Ahok Gandeng Ulama Sukseskan Target DKI Bebas Buta Alquran
29 Okt 2014 14:26

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Ahok meminta bantuan kepada para ulama untuk menyukseskan target Pemprov DKI agar tak ada lagi warga muslim di Ibukota yang buta Alquran. Hal itu disampaikannya dalam acara silaurahmi Tahun Baru Hijriah dengan ratusan ulama dan umaro di Balaikota Jakarta.

"Jadi saya minta bapak ibu tidak hanya bikinin seremonial tapi bagaimana mendorong warga DKI tidak buta Alquran," kata pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu, Rabu (29/10/2014).

Tak hanya itu, ia juga menginginkan anak-anak usia 12 tahun di DKI harus sudah khatam (menamatkan) baca Alquran. Juga untuk para penghapal ayat-ayat suci, Ahok tak ingin mereka sekadar menghapal tetapi juga memahami tafsirannya.

"Kita ingin anak itu pas 12 tahun sudah khatam. Tidak sekadar hapal, tapi tau terjemahannya. Ini tugas bapak ibu (ulama). Mendorong tidak ada orang buta Alquran," ucap Ahok.

"Kami harap bapak ibu bantu revolusi mental. Saya percaya mental dipengaruhi oleh keyakinan dan budaya," tukas mantan kader Partai Gerindra itu.

Credit: Raden Trimutia Hatta


Ahok pencitraan emoticon-Ngacir
ahok pura-2 ne karena takut ama fpi emoticon-Ngakak
bakalan di demo juga nggak tuh program omemoticon-Matabelo
setuju nih..

semakin banyak orang bebas buta alquran, semakin sedikit FPI

soalnya kebanyakan anggota FPI justru buta alquran, tanya kenapa?

Usul buat Koh Ahok, berkaitan dengan Bebas Buta Alquran, bagaimana kalo sering sering dibuat Lomba aja, mirip MTQ tapi khusus untuk anak anak, hadianya sih sediakan saja yang murah meriah, tempatnya di Balai Kota dan Gedung DPRD DKI, setiap hari jumat, tanggal khusus Senin 10 November juga.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
setuju nih..

semakin banyak orang bebas buta alquran, semakin sedikit FPI

soalnya kebanyakan anggota FPI justru buta alquran, tanya kenapa?


emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
setuju nih..

semakin banyak orang bebas buta alquran, semakin sedikit FPI

soalnya kebanyakan anggota FPI justru buta alquran, tanya kenapa?


pas banget


emoticon-Ngakak
Lah ahok blunder ini mah sama aja pembodohan masal.
yang penting itu memahami penafsirannya.
bukan hapalannya
Ya ampun emoticon-Cape d...
Bukannya di suruh sekolah yg waras malah ngapalin buku kejahatan emoticon-Cape d...
Tar jadi bnyk bom gmana hok???
Kemunduran. emoticon-Big Grin
bagus koh emoticon-thumbsup
Yg penting hafal emoticon-Big Grin
kebijakannya sbenarnya mirip dengan yg di Aceh,
yaitu, syarat lulus smp/sma, harus bisa baca al quran

tujuan utamanya sama, utk memberantas buta al quran

cuman krn yg omong ahok, panastak coli kuat banget
pelan2 aja om, ntar lecet

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Walah, super sekali ini emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
setuju nih..

semakin banyak orang bebas buta alquran, semakin sedikit FPI

soalnya kebanyakan anggota FPI justru buta alquran, tanya kenapa?


Wajar lah, mrk bukan bwa Qur'an tp bawa pentung n berzikir pake batu... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bajier
Ya ampun emoticon-Cape d...
Bukannya di suruh sekolah yg waras malah ngapalin buku kejahatan emoticon-Cape d...
Tar jadi bnyk bom gmana hok???


emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol
btw, biar nda terlalu kenceng colinya,
mengingatkan saja, muslim bebas buta al quran ini sebenarnya keinginan/target ulama2 dr dulu

makany sejak dulu sudah aktif bikin tpa, dimana2

jadi, panastak cabang glodok nda usah geer duluan deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mc0nta


emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol


Kok ngakak gan?
Emang bener Loh. Barusan dikaskus jam Ada trit uh menjelaskan dimesjid Bynum teroris ngumpul kan?
Gila aja 12 tahun apal quran
Quote:Original Posted By beritaeek
Yg penting hafal emoticon-Big Grin


Yoi gan, biar bisa menang lomba baca alquran. Mengenai artinya mah belakangan aja.