alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450980131e2e6f4738b456d/alasan-henry-yosodiningrat-laporkan-penghina-jokowi
Alasan Henry Yosodiningrat Laporkan Penghina Jokowi
Alasan Henry Yosodiningrat Laporkan Penghina Jokowi

sumber
=====


Dari PDI-P
untuk PDI-p
Oleh PDI-P

Haillll pdi-p


Oh yang ngelapor bang Henry toh hehehehehehe





Biar rasa deh.....tidur di ubin dulu yah sementara, eh udah biasa deng yah?
Bilang saja karena di gambar itu ada Megawati selain Jokowi.
lagi apes aja tuh tukang tusuk sate omemoticon-Matabelo
wuanjeeeenkkk ternyata oknum panastak yg kalap,mewek,trus lapor

mirip mewekan jemaat gereja yg di bredel di bekasi

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
waduh kalo dia yg lapor kelas berat nih .....
bentar lagi giliran loe crit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah biasa tidur di ubin kan?
Quote:Original Posted By ucrit.ucrit...
wuanjeeeenkkk ternyata oknum panastak yg kalap,mewek,trus lapor

mirip mewekan jemaat gereja yg di bredel di bekasi

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
bukannya Henry Yosodiningrat itu caleg dari gerindra????


Editemoticon-Sorry salah orang, ternyata yg gerindra warsito sanyoto emoticon-Hammer
2 orang presiden yg merupakan simbol negara dihina lewat gambar porno ya wajar saja kalau di pidanakan.
Di jaman orba sih udah langsung almarhum nih tukang tusuk sate
Nah itulah yg selalu ane bilang kalo semua manusia pasti ada hari apes nya..
Si tukang sate mungkin gak nyangka kalo orang sekelas Hendri Yosodiningrat melaporkan dia karena tindakan konyol nya..
Di lihat dari sudut pandang mana pun, jelas si tukang sate ini salah karena memposting gambar2 porno yg sangat melanggar norma2 agama. Apalagi di kaitkan dgn orang selevel presiden..
Nih pelajaran bagi ente2 yg sok jago dan tengil kalo di dumay..Ente kan kagak tau apes nya ente kapan...
So...Yg masih mau uji nyali lagi monggooo...
ngapain malu hak dia buat ngelapor dan hak si tukang sate buat berbicara di sosial media dia tau tanggung jawab yg harus di hadapi
kata panastak sih jiwa enterprenur lebih baik daripada PNS apalagi DPR emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ucrit.ucrit...
wuanjeeeenkkk ternyata oknum panastak yg kalap,mewek,trus lapor

mirip mewekan jemaat gereja yg di bredel di bekasi

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh

Ente bebas bray ngebacot dan sok jago di dumay....
Tapi inget satu hal : Setiap manusia pasti ada hari apes nya dan ente kaga tau kan apes nya ente kapan...
Ente boleh ketawa liat komen ane tapi jgn lupa kalo SE-PANDAI2 NYA TUPAI MELOMPAT PASTI AKAN JATUH JUGA..
Dan juga 'APA YG KAMU TABUR, ITU YG AKAN KAMU TUAI'

Semoga TUHAN mengampuni mu.. emoticon-Smilie

Menggambarkan tingkat kecerdasan dan nalar rata2 panasbung......

Kata Alm Zainuddin MZ itu namanya Berani Babi, Asal Seruduk Luruuss, gak nengok dan belok kiri kanan....

emoticon-Big Grin
arti seronok tu apaan ya. emoticon-Big Grin
mana nih nyali panasbung? tambah lagi dong. mosok gitu aja takut emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo tidur di ubin dunk

hati" dah ngebacotnya ntr kena tangkap emoticon-Takut

Ini negara hukum to? Ya ini sudah benar
Quote:Original Posted By Lordzion08
waduh kalo dia yg lapor kelas berat nih .....


yg turun tangan adnan buyung nasution br berani counter om emoticon-Big Grin
makanya kalo mau bully orang itu dalam kapasitas yg wajar jangan kelewat batas apalagi yg di bully kapasitasnya pejabat..

inget ga kasus benhan sama misbakhun?
apalagi ini lebih parah pake dipasangin di gambar porno

mamam dah tuh..

biar jadi shock therapy buat yg ngerasa jago di dunia maya..