alexa-tracking

Aa Gym: Semoga Bu Susi Berhenti Merokok dan Pakai Jilbab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54508dcb118b46b06b8b4571/aa-gym-semoga-bu-susi-berhenti-merokok-dan-pakai-jilbab
Inspiratif 
Aa Gym: Semoga Bu Susi Berhenti Merokok dan Pakai Jilbab
Quote:


Quote:
Kenapa kamu gk setia ? Ah aa gym aja bininya 2 kok ... yg pertama dicere trus dikimpoiin lg emoticon-Ngakak
ah aa gym
ustad (bner ga sih?) kadaluarsa lg berusaha eksis kembali
kalau berhenti merokok sih bagus2 saja....

tapi kagak usah diselipin pake jilbab segala......emoticon-Hammer
AA nepsong liat bu susi.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ribet amat si gym omemoticon-Matabelo
pertanyaan anak kecil juga buat gym kenapa bapak gak setia sama 1 istri, apakah bener2 adil ?
apakah pengguna jilbab pasti lbh elok dan suci dibanding yg tidak ?
simbol agama kadang digunakan untuk mempengaruhi publik dan image dan rata2 tersangka korupsi langsung menggunakan simbol agama saat kedapatan
saat gak kedapatan gimana?

stop pembodohan melalui simbol agama achlak tercermin lewat integritas dan perbuatan baik bukan simbol agama
simbol agama itu netral dan sangat berguna jika akhlak baik namun jadi memalukan saat achlak buruk

Menjaga kelamin sendiri saja masih belum sempurna koq malah ngurusin pakaian orang lain ? emoticon-Cape d... (S)
napa doanya spy berhati bersih aja emoticon-Bingung (S)
Gile, mulustrasi nya makjlebb sekali. Sarkasm. Mengajak untuk berpikir kritis.
bu susi maning

Susi Pudjiastuti bisa saja mengaku bahwa kehidupan spiritualnya masih kurang sempurna. Namun, seorang ajengan, pimpinan agama Islam di sebuah wilayah di Jawa Barat, mengatakan, Susi gemar membantu pembangunan masjid. Salah satu masjid yang dibangun Susi adalah Masjid Istiqomah, masjid besar dan cantik dengan halaman yang lumayan luas, tegak di sebuah persimpangan jalan utama di Kota Pangandaran. “Ini dibangun Ibu Susi tahun 2007 awal, saat-saat ia aktif membantu membangun kembali kawasan Nanggroe Aceh Darussalam pascatsunami 26 Desember 2004,” ungkap seorang warga yang femina temui di pinggir jalan.

Untuk keperluan pembangunan tempat ibadah ataupun aktivitas keagamaan dan sosial, Susi dikenal ringan tangan. “Gampang dimintai tolong,” ungkap Ramadi, nelayan Pangandaran. Pascatsunami yang menghantam Pangandaran tahun 2007, rumah Ramadi luluh lantak, dan bisa terbangun lagi antara lain berkat bantuan Susi. Kini Ramadi mewakili beberapa rekannya untuk bisa mendapatkan bantuan kredit murah kepemilikan longboat (sampan panjang) dari bahan fiberglass untuk nelayan setempat, yang diusahakan Susi sejak beberapa tahun terakhir ini.

“Apa yang mereka berikan pada saya, kebaikan, persaudaraan, jauh lebih banyak…,” ungkap Susi. Senin pagi itu, ketika kembali bertemu penulis, ia sudah rapi. Biasanya ia masih sempat olahraga, jalan-jalan keliling halaman sembari ‘sidak’ ke pabrik, dapur, ataupun ruang-ruang lain di rumahnya itu.

Selain itu, ia juga ada janji dengan sekelompok relasi bisnisnya. Untuk itu, di pagi yang masih berkabut itu, ia sudah harus keluar rumah. Berjalan sedikit ke airstrip yang dibangunnya di pinggir pantai. Di situ sudah menunggu sebuah Cessna, yang segera menerbangkannya ke Bandara Halim Perdanakusuma. Dan, beberapa menit kemudian ia sudah sibuk menerima telepon branch office-nya, tak jauh dari situ. Mengenai hidupnya yang selalu sibuk, dengan sederhana Susi bilang, “Mengalir saja seperti air…” (f)

[URL="http://www.femina.co.id/waktu.senggang/selebritas/susi.pudjiastuti
semoga aa gym berenti main dua biar lebih elok dan simbol pakaiannya berfungsi maksimal
Untung bukan aa gum yang jd menteri
NATO
ASUuuu sok2an ngatur orang lain masuk surga aj!!! emoticon-Najis
amin dan amin.

sudah selayaknya, muslim saling mendoakan kebaikan.
nda merokok kan baik, pakai jilbab juga baik.
ya pas toh.
Kenapa memangnya pak uztad?
Mau jadiin bini ketiga ya? Udah kagak laku mau cari bini yg tajir kah, kebetulan bu susi janda tajir
astafirulloh

istri AA juga sering ngerokok "Rokok" punya AA khan?? tuh dibolehin...
urus saja moralmu, urus saja akhlakmu, urus saja istrimu. ga usah ceramahi orang kalau diri sendiri aja ga beres emoticon-Malu (S)
urus aja keluarga lo pak kyai emoticon-Ngakak (S)
×