alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54508a701a9975763c8b4578/dipanggil-pak-menteri-jonan-saya-geli-dengarnya
Dipanggil Pak Menteri, Jonan: Saya Geli Dengarnya
Dipanggil Pak Menteri, Jonan: Saya Geli Dengarnya

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak dipilih menjadi Menteri Perhubungan, ada beberapa perubahan yang dialami oleh Ignasius Jonan. Salah satunya adalah panggilan Pak Menteri.

"Saya sih enggak keberatan dipanggil Pak Menteri. Tapi geli saja mendengarnya," ujar Jonan saat temu media di Kementerian Perhubungan, Jalan Merdeka Barat, Selasa (28/10/2014) malam.

Saat terpilih sebagai menteri, keluarga mendukung penuh pemilihan dirinya."Tidak ada pesan khusus dari mereka (keluarga). Mereka hanya minta saya bisa bermanfaat dengan jabatan yang saya emban ini," ujarnya.

Selama ini, Jonan memang terkenal total dalam mengerjakan tugasnya. Dia tidak segan untuk turun langsung ke lapangan demi menyelesaikan permasalahan yang ada. Bahkan beberapa waktu yang lalu, media pernah melihatnya tertidur kelelalahan di kursi penumpang kereta api jarak jauh.

"Kalau diperlukan tidak pulang ya tidak apa-apa. Saya siap," kata pria humoris ini.

Jonan lantas menceritakan pengalamannya saat dilantik di Istana Kepresidenan. Dia mengaku tidak tahu maksud Presiden Jokowi memanggil dirinya pada Minggu (26/10/2014) pagi.

"Saya hanya dipanggil ke istana. Sampai di sana baru diberitahu jadi menteri. Lalu ukur kemeja putih. Ini kemeja dibeli di Tanah Abang seharga Rp40 ribu," tutur Jonan.

Sesaat sebelum dilantik, dia sempat mencicipi masakan istana di ruang makan para menteri. "Saya ingin coba masakan di istana. Lalu saya makan di ruang makan istana tapi cuma bisa sedikit. Malu saya kalau makan banyak di depan menteri-menteri," ceritanya disambut gelak tawa wartawan.

http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...geli-dengarnya

menurut gw pak jonan mentri yg paling saik. emoticon-I Love Indonesia (S)
Lama-lama akan terbiasa, selamat bekerja pak
belum terbiasa saja pak
selamat bekerja pak menteri
harga kemeja 40 ribu.. murah juga ya
buset sangat minimalis sekali pak johan ini
dia mau memakai kemeja yg harganya cuma 40rb doank
salut dah ama pak mentri satu ini
emoticon-Matabelo
Org sederhana banged ya gan jonan.
Org kek gini yg Kita butuh.
Dan mayoritas kabinet jokowi ga bnyk yg mentrinya mengandung Nama Arab2an emoticon-2 Jempol

Asli Nama indonesia. Lebih enak manggilnya
Quote:Original Posted By bajier
Org sederhana banged ya gan jonan.
Org kek gini yg Kita butuh.
Dan mayoritas kabinet jokowi ga bnyk yg mentrinya mengandung Nama Arab2an emoticon-2 Jempol

Asli Nama indonesia. Lebih enak manggilnya


Beda sekali ya gan sama si tuan putri puan,,)g pengennya di panggil ibu mengko
Kayanya SUSI, JONAN, dan PUAN bakalan jadi menteri paling trend topic nih..
sementara itu di trit sebelah ada yang ngomongin ngaceng....

semangat pak! buat perubahan lebih untuk wajah transportasi di indonesia
mukenye mesum2 gimana gitu gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
tapi ane yakin kualitas kerjanya bagus..
emoticon-shakehand emoticon-Selamat pak jonan bikin negeri ini nyaman dengan jalur transportasinya
semoga gak berubah ya pak..... selamat bekerja
haduh mulai deh pencitraan lageee.....

kemeja 40rb beli di loakan.....emoticon-Cape d... (S)
MET BEKERJA PAK emoticon-Jempol
yang sebeah malah pengen di panggil mentri emoticon-Ngakak (S)
Yg itu beda gan. Darah Nya golongan rangkap Lengkap emoticon-Big Grin
Diemin Aja tar jg cape sendiri emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bilqis.q.rozak


Beda sekali ya gan sama si tuan putri puan,,)g pengennya di panggil ibu mengko


Quote:Original Posted By bajier
Org sederhana banged ya gan jonan.
Org kek gini yg Kita butuh.
Dan mayoritas kabinet jokowi ga bnyk yg mentrinya mengandung Nama Arab2an emoticon-2 Jempol

Asli Nama indonesia. Lebih enak manggilnya


ada anies baswedan..
sosok yg sederhana..low profile,,,selamat bertugas pak...
Quote:Original Posted By bilqis.q.rozak


Beda sekali ya gan sama si tuan putri puan,,)g pengennya di panggil ibu mengko


hush hati hati gan kalau sebut merk, bikin meme aja bisa masuk bui emoticon-Ngacir