alexa-tracking

Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450864ed675d4dd1f8b4577/ahok-tunjukkan-kemampuan-menembak
Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak
Quote:


Mungkin kegiatan menembak Pak Ahok cuma sekedar olahraga dan juga melatih ketangkasan otak aja, jadi enggak ada niatan apapun juga!!!!!!
ahok mau nembak fpi lu
sekedar hobi + info kalo tembakannya jitu ya wajar emoticon-Ngakak
ane ga bilang siapa yg bakalan ke tembak ya emoticon-Malu (S)
tapi biasa si yg suka demo2 gajelas juntrungannya nutup jalan
KASKUS Ads
katanya dari muda udah biasa pegang pistol?
payah nih om rizik belinya rubicon, beli sniper rifle donk biar seru emoticon-Ngakak
Quote:


kalo yang bandel-bandel aja!!!!
psy war .. ?
hayoooo lhooo ..

olahraga ini bagus untuk melatih emosi
Quote:


bener gitu kali yak!!!!!
Ahok menyalurkan "hobi terpendamnya" itu di Markas Komando Kostrad Cilodong Depok

image-url-apps
Buset sayang banget peluru nembak gituan...semustinya nembak anggota fpi sebagai hobby..malah ngebantu kaum muslim men jaga nama islam..dan sekalian membasmi sampah di indonesia..
Quote:


bener juga tuh!!!!!!
banyak bacot... emoticon-Traveller
image-url-apps
ahoak emoticon-Ngakak
image-url-apps
sumurnyaa... ?!!

SUNGGUH KEWWREEEWWNN...

http://metro.news.viva.co.id/news/read/552699-ahok-tunjukkan-kemampuan-menembak

metro.news.viva.co ? ? ? emoticon-Bingung

... CADAASSSS ...!!
yuk koh, Russian roulette-an ama ane emoticon-army
Persiapan yaaa, Koh Ahok....


image-url-apps
lanjut dah gan..
image-url-apps
kenapa ga latihan tembaknya di petamburan aja koh emoticon-Betty
disana banyak sasaran tembak emoticon-Betty
latihan aja atw persiapan utk kondisi tertentu nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mendingan latihan ngomong yg santun lbh berguna sebagai pejabat publik
×