alexa-tracking

Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450864ed675d4dd1f8b4577/ahok-tunjukkan-kemampuan-menembak
Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak
Quote:Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak


Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak

Di tengah kesibukannya menjadi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, masih menyempatkan diri untuk melatih kemampuannya menembak.

Ahok menyalurkan "hobi terpendamnya" itu di Markas Komando Kostrad Cilodong Depok, Senin 27 Oktober 2014 kemarin. Tak lupa, beberapa jepetan saat latihan menembak dimasukan ke akun Instagram dengan nama BasukiBTP.

Foto yang diunggah Ahok itu menuai reaksi dari masyarakat, bahkan salah satu pengikut akun instagram mantan Bupati Belitung itu berkomentar jika tembakan itu disasarkan untuk FPI.

"Enggak jadi demo ah, ngeri nih," tulis salah satu akun pengikut Ahok.

Bukan hanya itu, akun lainnya juga berkomentar jika Ahok cocok jadi bintang film karena gayanya mirip dengan aktor Hollywood.

Dalam Instagram yang dikelola Tim resmi ini juga menampilkan beberapa kegiatan Ahok sehari-hari sebagai pengganti Joko Widodo.

Ahok Tunjukkan Kemampuan Menembak

SUMBER..........


Mungkin kegiatan menembak Pak Ahok cuma sekedar olahraga dan juga melatih ketangkasan otak aja, jadi enggak ada niatan apapun juga!!!!!!
ahok mau nembak fpi lu
sekedar hobi + info kalo tembakannya jitu ya wajar emoticon-Ngakak
ane ga bilang siapa yg bakalan ke tembak ya emoticon-Malu (S)
tapi biasa si yg suka demo2 gajelas juntrungannya nutup jalan
katanya dari muda udah biasa pegang pistol?
payah nih om rizik belinya rubicon, beli sniper rifle donk biar seru emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yuiri.murayama
ahok mau nembak fpi lu


kalo yang bandel-bandel aja!!!!
psy war .. ?
hayoooo lhooo ..

olahraga ini bagus untuk melatih emosi
Quote:Original Posted By findy37564
sekedar hobi + info kalo tembakannya jitu ya wajar emoticon-Ngakak
ane ga bilang siapa yg bakalan ke tembak ya emoticon-Malu (S)
tapi biasa si yg suka demo2 gajelas juntrungannya nutup jalan


bener gitu kali yak!!!!!
Ahok menyalurkan "hobi terpendamnya" itu di Markas Komando Kostrad Cilodong Depok

Buset sayang banget peluru nembak gituan...semustinya nembak anggota fpi sebagai hobby..malah ngebantu kaum muslim men jaga nama islam..dan sekalian membasmi sampah di indonesia..
Quote:Original Posted By chiefmaster1010
Buset sayang banget peluru nembak gituan...semustinya nembak anggota fpi sebagai hobby..malah ngebantu kaum muslim men jaga nama islam..dan sekalian membasmi sampah di indonesia..


bener juga tuh!!!!!!
banyak bacot... emoticon-Traveller
ahoak emoticon-Ngakak
sumurnyaa... ?!!

SUNGGUH KEWWREEEWWNN...

http://metro.news.viva.co.id/news/read/552699-ahok-tunjukkan-kemampuan-menembak

metro.news.viva.co ? ? ? emoticon-Bingung

... CADAASSSS ...!!
yuk koh, Russian roulette-an ama ane emoticon-army
Persiapan yaaa, Koh Ahok....


lanjut dah gan..
kenapa ga latihan tembaknya di petamburan aja koh emoticon-Betty
disana banyak sasaran tembak emoticon-Betty
latihan aja atw persiapan utk kondisi tertentu nih emoticon-Big Grin
Mendingan latihan ngomong yg santun lbh berguna sebagai pejabat publik