alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545080f4c2cb17da5f8b4578/hina-jokowi-di-fb-dibekuk-kader-pks-sebut-orde-baru-hadir-lagi
Hina Jokowi di FB dibekuk, kader PKS sebut Orde Baru hadir lagi
Rabu, 29 Oktober 2014 11:12
Hina Jokowi di FB dibekuk, kader PKS sebut Orde Baru hadir lagi
Merdeka.com - Tukang tusuk sate Muhammad Arsad alias Imen diringkus Mabes Polri Kamis pekan lalu karena mengunggah gambar telanjang berwajah Joko Widodo (Jokowi) lewat media sosial Facebook pada masa Pilpres 2014 lalu.

Peristiwa itu mengundang komentar pedas dari Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jonru Ginting.

"Ada pria yang Ditangkap Mabes Polri Setelah Membully Jokowi? Berita ini kemarin bikin heboh di mana-mana. Orde baru jilid dua telah hadir! Kata banyak orang," tulis Jonru Ginting dalam akun facebooknya Jonru, Rabu (29/10).

Jonru menyangsikan beberapa kejanggalan yang dia temukan dalam berita yang mengulas kasus itu. Dia tak percaya terhadap pekerjaan Imen sebagai tukang tusuk sate.

"Disebutkan bahwa profesi pria tersebut adalah tukang tusuk sate. Hm... baru tahu nih, ada profesi tukang tusuk sate. Kalo tukang sate sih, saya sudah lama tahu," terang dia.

Lanjut dia, saat Pemerintahan Presiden Habibie, Abdurahman Wahid (Gus Dur), dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kebebasan berpendapat sangat dihargai. Tak ada masyarakat yang ditangkap polisi akibat mengkritik presiden.

"Dulu SBY, Gus Dur dan Habibie ketika menjabat sebagai presiden pun sering di-bully. Tapi alhamdulilah tak ada yang ditangkap. Tapi sekarang kok ada yang ditangkap? (walau berita-berita mengenai hal itu menurut saya aneh bin ajaib!)," tambah dia.

Jonru pun mengungkapkan dirinya tak takut mengalami nasib yang sama akibat terkenal sering bersuara keras terhadap Presiden Jokowi. Dia menyatakan selama ini mengkritik pemerintah dengan cara yang santun dan wajar.

"Dan kalaupun berita ini benar, insya Allah saya tak akan takut. Karena saya merasa berada di pihak yang benar, tidak melakukan kesalahan. Yang saya lakukan adalah mengkritik dengan cara yang baik. Tapi orang-orang yang blingsatan menyebut itu fitnah, provokasi, memecah-belah bangsa, dan seterusnya," pungkas dia.

[ren]
SUMBER
Hina Jokowi di FB dibekuk, kader PKS sebut Orde Baru hadir lagi
Dasar asal mangap, lupa kelakuan sendiri

Johan Budi Dilaporkan PKS dengan Pasal Penghinaan

yaelah kalo ini mah penghinaannya uda ga wajar lagi
pantes lah kalo dipenjara
bebas berpendapat dan berekspresi boleh cuma ya tau batas batas kesopanan juga
tolol banget tu tukang tusuk satenya
Quote:Original Posted By mocha234
yaelah kalo ini mah penghinaannya uda ga wajar lagi
pantes lah kalo dipenjara
bebas berpendapat dan berekspresi boleh cuma ya tau batas batas kesopanan juga
tolol banget tu tukang tusuk satenya


beber gan, keknya nama ini sering denger ya Quote:Peristiwa itu mengundang komentar pedas dari Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jonru Ginting.
emoticon-Bingung (S)
Bukannya kader PKS kemaren jadi menkominfo? Masak gak tau apa itu Cyber-Crimes yg diatur dlm UU ITE?
emoticon-Big Grin

Penyebarluasan konten illegal yg berisi fitnah & pencemaran nama baik kan termasuk cyber-crime. Suruh saja si tukang tusuk sate membuktikan kebenaran atas apa yg dia tulis di pengadilan! Klo merasa benar & gak bersalah, ngapain takut?
emoticon-Big Grin
sudah sudah...

mendingan diemin aja....

kan dah tahu, kalo panastak tuh suka pasang jebakan...

emoticon-Shutup
Coba ditantang kader sapi berani gak upload foto tersebut di akun mereka baik fb maupun twitter meski pake akun anonim
Quote:Original Posted By mocha234
yaelah kalo ini mah penghinaannya uda ga wajar lagi
pantes lah kalo dipenjara
bebas berpendapat dan berekspresi boleh cuma ya tau batas batas kesopanan juga
tolol banget tu tukang tusuk satenya


Punya fotonya ga gan?

represif banget sih ah elah
Mungkin Jonru hanya panik takut diciduk juga,
fekaes juga panik takut paku payung dibredel.
jarimu harimaumu gan emoticon-Ngakak
wajar lah di bela emoticon-Malu lha wong dia salah satu emoticon-Shutup jadi keinget ksus sang presiden partai yg di bela mati-matian emoticon-Shutup

Hina Jokowi di FB dibekuk, kader PKS sebut Orde Baru hadir lagi
"Ada pria yang Ditangkap Mabes Polri Setelah Membully Jokowi? Berita ini kemarin bikin heboh di mana-mana. Orde baru jilid dua telah hadir! Kata banyak orang," tulis Jonru Ginting dalam akun facebooknya Jonru, Rabu (29/10).


ohhh ternyata Jonru toh yang ngajarin penasbung dimariemoticon-Ngakak





















pantes begok
harusnya lapor balas lapor jgn mewek
yg ngomong org pekaes
kagak usah didengerin
anggap aja anjing lewat
di jaman orba gak ada pks. ow yeah! emoticon-I Love Indonesia
Inilah lemahnya Sby saat masih menjadi Presiden. Banyak bullyan dibiarkan saja sehingga masyarakat menjadi terbiasa. emoticon-norose

emoticon-Ngacir
Coba itu si Jonru ikutin jejak si tukang tusuk sate..

Dgn cara "Mengedit Foto Jokowi dan Megawati ngeseks" seperti halnya ulah si tusuk sate itu..

Dijamin langsung ditangkap..

Berkoar2 difacebook kok kaga ngejelasin juga ke follower fb nya kenapa si tusuk sate ditangkap.. Klo cuma membully jokowi, udah sejak jd gubernur jokowi dibully terus oleh panasbung.. Cuma ngedit foto ngeseks keknya yg parah tuh..
emng knp kalo orba.....ambil yg baik buang yg buruk....



contohnya nih fekaes...buang aja..emoticon-Big Grin

Quote:Lanjut dia, saat Pemerintahan Presiden Habibie, Abdurahman Wahid (Gus Dur), dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kebebasan berpendapat sangat dihargai. Tak ada masyarakat yang ditangkap polisi akibat mengkritik presiden.

Kl isi otak telah bertukar dgn isi pantat...HINAAN di bilang KRITIKAN, sdg KRITIKAN di bilang HINAAN...mirip dgn kelakuan bocah2 ababil IDIOT di BP emoticon-Ngakak

Otaknya gak mampu membedakan HINAAN ato KRITIKAN emoticon-Ngakak
belum liat poto yg diupload situkang sate jadi blm bisa nilai