alexa-tracking

[Go go! ] PDIP Cs Belum Setor Nama, Waka DPR: Republik Tak Berhenti Karena 1 Kelompok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507e2e620881550d8b457d/go-go--pdip-cs-belum-setor-nama-waka-dpr-republik-tak-berhenti-karena-1-kelompok
[Go go! ] PDIP Cs Belum Setor Nama, Waka DPR: Republik Tak Berhenti Karena 1 Kelompok
Quote:


KIH bener anak TK sbenernya.. nyerang nenek2, ricuh, main boikot.. .
Giliran nanti Joke gak bisa kerja mewek2.. nuduh DPR ngehambat kerja presiden, ga mau kerja, makan gaji buta, dll pdahal ulah kelompok dianya sendiri..

ayo kera.. kera.. kera (mendadak susah neken J emoticon-Ngakak (S))..

emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
hati2 gan ngeritik kelompok banteng mahasuci sekarang bisa ditangkep gan, udah ada 2 korbannya gan triomacan yang terkenal kritis ama pembantu tukang sate. Kesian gan orang kecil gitu

emoticon-Takut
Hehehehe... ini kan cuma (perkara) politik..., dan (politik) itu dinamis. Ndak ada yang istimewa (dalam politik).., semua ya biasa biasa aja hehehe. Yang penting kabinet (yang sudah terbentuk) langsung tancap gas, langsung bekerja (untuk rakyat)..., apa yang terjadi di legislatif, ya itu bukan urusan presiden hehehe. Gitu aja kok ndak ngerti sih hehehe. Ada ada aja.
Ihh,, agan ga takut apa , ntar tiba2 ada polisi di depan rumah agan
emang pdip sengaja bikin lama