alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507e2e620881550d8b457d/go-go--pdip-cs-belum-setor-nama-waka-dpr-republik-tak-berhenti-karena-1-kelompok
[Go go! ] PDIP Cs Belum Setor Nama, Waka DPR: Republik Tak Berhenti Karena 1 Kelompok
Quote:Jakarta - Fraksi PDIP, NasDem, PKB, dan Hanura belum kunjung setorkan nama anggotanya untuk penghuni alat kelengkapan dewan meski pemilihan pimpinan segera dimulai. Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyatakan tetap akan dilakukan pemilihan tanpa mereka.

"Begini ya, Republik ini tak bisa berhenti hanya karena satu kelompok saja. Kita harus jalan dari satu agenda ke agenda lain," ujar Agus di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Dengan telah dilantiknya Kabinet Kerja, maka alat kelengkapan dewan juga harus dibentuk supaya bisa mendampingi kinerja pemerintahan. Tak ada alasan lagi menurut Agus untuk menunda penetapan alat kelengkapan dewan.

"Pemerintah tak bisa jalan tanpa anggaran, anggaran tak bisa cair kalau tidak ada pengawasnya. Katanya (Presiden Joko Widodo) kan kerja, kerja, kerja. Bagaimana kita mau kerja kalau ada kelompok yang tidak mau diajak kerja?" imbuh Agus.


Agus memastikan hari ini juga akan ditetapkan pimpinan masing-masing alat kelengkapan dewan yang terdiri dari sebelas Komisi, Badan Legislasi (Baleg), Badan Urusan Rumah Tangga (BURT), Badan Anggaran (Banggar), Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP), dan Mahkamah Kehormatan Dewan.


http://news.detik.com/read/2014/10/2...ena-1-kelompok


KIH bener anak TK sbenernya.. nyerang nenek2, ricuh, main boikot.. .
Giliran nanti Joke gak bisa kerja mewek2.. nuduh DPR ngehambat kerja presiden, ga mau kerja, makan gaji buta, dll pdahal ulah kelompok dianya sendiri..

ayo kera.. kera.. kera (mendadak susah neken J emoticon-Ngakak (S))..

emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
hati2 gan ngeritik kelompok banteng mahasuci sekarang bisa ditangkep gan, udah ada 2 korbannya gan triomacan yang terkenal kritis ama pembantu tukang sate. Kesian gan orang kecil gitu

emoticon-Takut
Hehehehe... ini kan cuma (perkara) politik..., dan (politik) itu dinamis. Ndak ada yang istimewa (dalam politik).., semua ya biasa biasa aja hehehe. Yang penting kabinet (yang sudah terbentuk) langsung tancap gas, langsung bekerja (untuk rakyat)..., apa yang terjadi di legislatif, ya itu bukan urusan presiden hehehe. Gitu aja kok ndak ngerti sih hehehe. Ada ada aja.
Ihh,, agan ga takut apa , ntar tiba2 ada polisi di depan rumah agan
emang pdip sengaja bikin lama