alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
4.89 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507d2632e2e63a308b457f/ane-di-tilang-gannnnn-tapi-aneh

ane di tilang gannnnn..... tapi aneh

dear kaskuser,

pengen cerita aja nih, soalnya kalau menurut ane nih kejadian aneh banget,,,begini nih ceritanya.

kemarin tgl 27 oktober 2014 ane perjalanan dari magelang menuju ke purwokerto, karna kebetulan ane kerja di purwokerto.
ane mluncur dari magelang sekitar jam 20.30, jalanan sepi banget, dengan lancarnya saya masuk purwokerto jam 00.30.

tepatnya di daerah sokaraja mau masuk kota purwokerto, ane ngerasa dibuntutin oleh mobil patroli polisi. ane sih nyante aja, tetep melaju dengan 60 km/jam.
tetapi saat masuk kotanya, ane kaget banget, tiba-tiba ane di potong jalannya sama mobil patroli polisi tersebut, dan ane suruh menepi. akhirnya menepilah ane, dan turunlah 1 polisi mendekati ane, dan terjadilah percakapan sebagai berikut.

A = ane
P=polisi

P : selamat malam, bisa lihat surat suratnya?
A : Siyap pak.... ( langsung ane serahkan sim dan stnk )
P: Bawa apa itu mas
)*kebetulan mobil ane granmax, mobil yang pas buat keluarga itu (bukan blind van), dan bawa beberapa kardus snack skitar 5 kardusan ( uk. kardus sekitar 20cm X 35cm)
A: oh.... itu snack pak, malkist buat dijual
P: surat KIR nya mana?
A: lah kok surat KIR? ini mobil kan bukan angkutan, ga ada surat KIRnya lah pak....
P: lah itu kenapa bawa barang?
A: yaelah pak, kan cuman segitu pak
P: kan tetap ada nilainya.... mobil seperti ini ga boleh buat barang....

ane batin aja...... nih orang kliatannya sengaja cari masalah deh......
A: terserah bapak lah, mau bapak gimana???
P: ya udah, ikut saya ke mobil depan *polisi
A: boleh....

ane pun jalan ke mobil polisi dengan hati gondok banget, mana tanggal tua lagi.ga ada duit.
selanjutnya ane di suruh menghadap polisi lainnya di mobil, kliatannya sih komandannya ada 2 orang di situ, yang satu pegang setir.
percakapan berlanjut.

P: mas, anda sudah melanggar, anda saya tilang.
A: terserah bapak lah tilang tilang aja, ga jelas salahnya main tilang aja.

polisi itu kemudian berbisik dengan polisi yang satunya, kemudian polisi yang satunya ngomong.
P: mas ini yakin saya tilang ya? mau nitip apa sidang?
A: kalau saya memang saya salah, tilang aja saya ikut sidang, ga ada titip titipan, ga ada duit pak.
Polisi tampak ragu mau nulis surat tilang.
P: kalau sidang lebih mahal trus lama juga loh mas?
A: mau gimana lagi, saya ga ada duit pak

trus polisi yang satunya tanya.
P: itu kardus isinya apa?
A: snack pak, malkist krackers pak.... knapa pak?
P: bisa dimakan?
A: bisalah, namanya makanan.... mau?
P: sini saya minta...

DIARRRR....!!!!! ya udah deh ane ambilin 4 renceng, dan langsung ane kasihin.

A: ni pak malkistnya, itung itung sample....
P: makasih mas..... (sambil ngembaliin sim+STNK).... ati ati mas...
A: siyap pak....

mobil polisi pun jalan putar balik...... ane ketawa ngakak aja, di mobil, kok bisa bisanya gitu loh, ga jadi dbaikang gara gara ane kasih malkist.... slamet slamet,,, untung ane bawa malkist dan ane salut nih sama 1 lagi dari mayora,,,, selain bisa dimakan, juga bisa buat bayar tilang....emoticon-Ngakak

ane share cerita ini gak ada maksud apa apa, hanya merasa lucu aja.....heheheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 69
emoticon-Ngakak...blarrrrr,ga tau nya laper si pak pul nya
kadan kasian juga ya gan liat mereka pas lagikepanasan dan kehujanan..cuman kadang kok ya sebel kalo lagi cari2 masalah yg ga penting emoticon-Ngakak
Adaa ada ajaaa emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Ane juga pernah kayak gitu, ditanya surat2 lengkap, trus petugasnya clingak-clinguk ke dlm mobil, kata petugasnya: "hmmm... P3K ada?". ane bilang "Nih ada pa" ... Trus petugasnya menggerutu "hmm.. apa lagi ya... ? ya udah deh, silahkan jalan"... Kwkwkwkwk... sepanjang jalan ane ketawa-ketawa deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Polisi di sogok malkist emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener bener dah ah
emoticon-Ngakak polisinya pd kelaparan.
ketahuan modus tuh..
bisa dibuat meme nih emoticon-Ngakak
wahhh.. ga sempet masukin racun ya gan ke malkisnya???? emoticon-Cape d... (S)
buset polisi lu sogok pake malkist emoticon-Ngakak (S)
heranyna mau lagi mereka,bener2 loh
temen ane juga pernah tuh kejadian aneh gitu,kna tilang duid tinggal 5rb pun diambil,buat beli kopi katanya emoticon-Ngakak (S)
edan polkis jaman sekarang
mungkin mereka lagi lapar kak, mau minta duit kakak gak ada duit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beruntung ya gan diselamatin malkis emoticon-Ngakak
wong dasar emoticon-Ngakak
MUngkin dia lagi lapar...
emoticon-Ngakak
Anggep aja amal gan....
jiaaahhh kacau dah tuh polisi emoticon-Ngakak
makin nista aja polshit jaman skrg emoticon-Ngakak pgn mkn malkist aja sampe modus nilang segala emoticon-Ngakak

no mobil patrolinya/pic nya kalo ada share sekalian gan emoticon-Ngakak
kg dpt cipratan, dikasih snack sm tsnya emoticon-Ngakak (S)

kt polisinya : drpd gw kg dpt hepeng, yg penting bisa ngemil dah emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
polisi laper tuh koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak polisi nya laper gan,polisi kan juga manusia,butuh makan
wah kalo bwa mobil granmax sambil bwa baygon 20 kardus , trus ada polisi nilang , dan karna ane lagi ga ada duit , pasti tuh polisi minta baygon buat dimakan emoticon-Ngakak
ane 'batin' pasti malkis nya udah di taburin racun emoticon-Najis (S)
gilani polisine emoticon-Najis (S)
polisinya mulai lapat itu gan.
belum makan sepertinya

nilang kok gitu!

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 69


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di